Mark pergi ke asrama Dew dan Nani menggunakan motornya. Tiba tiba dipertengahan jalan hujan turun begitu deras, dia tidak tau mau melakukan apa. Alhasil dia berteduh di sebuah rumah kosong yang lumayan menyeramkan.
"Ya ampun napa harus ujan si...udah malem lagi. Ke situ aja kali ya? Tapi serem banget...gapapa deh daripada basah basah"
Ternyata Neo daritadi mengikuti Mark menggunakan mobilnya, saat Neo melihat Mark berteduh dia merasa tidak enak dan kasihan terhadapnya, tetapi dia juga tidak bisa membantu karena kalau membantu pasti akan ketahuan.
"Kasian banget Mark, tapi aku gabisa bantu. Gimana dong?"
Selang beberapa jam akhirnya hujan reda, Mark yang daritadi tertidur di depan rumah itu akhirnya bangun.
"Ehh udah reda, balik ke asramaku apa asrama Dew ya..."Akhirnya Mark tetap memutuskan untuk pulang ke asrama Dew. Saat masuk gang, tiba tiba motornya mogok karena kehabisan bensin. Saat dia berhenti, tiba-tiba dia dihadang oleh beberapa pria.
"Haii maniezzz, sendirian aja nih...mau sama abang ngga?" Ucap preman preman itu"Ihh apaansih..."
"Galak amat neng"
"Aku cowo ya"
"Ohh cowo, manis banget sihh"
"Stop aku mau pulang"
Duhh gimana ini? Aku gabisa pulang.../ MarkTiba-tiba Neo datang dan memukuli semua pria pria itu.
"Heh anjeng jangan gangguin cowo gue lagi" ucap Neo dengan emosinya"A..ampun bang..ampun"
Semua pria tersebut pun akhirnya pergi.
"Kamu gapapa kan Mark? Ada yang sakit ngga?"
"Ngga kok ga ada"
"Kamu naik mobil ku aja dulu, motor mu biar kubawa ke bengkel deket sini"
"Se-serius gapapa?"
"Gapapa, biasanya juga dari dulu kita kemana mana bareng"
"Iya sih"
Dan mereka pun naik mobil.
"Ini kamu mau ke asrama Dew apa ke asrama kita?"
"Ke asrama kita aja deh, aku ga enak sama kamu"
"Hallah biasanya juga kamu ninggalin aku"
"Iya sih haha"
"Btw kenapa kamu mau ke asrama Dew?"
"Aku mau nginep aja, di kamar kita semuanya pada mabuk. Aku gasuka nyium nafas orang mabuk"
"O-oh gitu"
"Iya, oiya kok kamu bisa sampe nyelamatin aku? Bukannya kamu mabuk ya tadi?"
"Ohh iya tadi aku mabuk tapi cuma sebentar aja efeknya, pas aku sadar kamu udah ngga ada, ku telpon ga diangkat, aku khawatir aja sama kamu"
"Hahaha tumben banget khawatir, biasanya dibiarin aja aku kemana mana"
"Yakan tadi pas aku keluar udah gerimis, jadi ya...aku nyariin kamu lah. Kalo kamu sakit aku juga yang repot"
"Ohh jadi selama ini kalo aku sakit, aku ngerepotin kamu ya? Oke fine"
"Ga gitu Mark..becanda doang"
"Iya iya tau. Mmm... kenapa kamu tadi tiba-tiba nyebut kalo aku ini cowomu?"
"Ya biar dia menjauh lah, lu mau diapa apain sama mereka?"
"Ga sih haha, kukira..."
"Apa? Aku bakal jadi cowo kamu? Maaf ya gamungkin hahaha"
KAMU SEDANG MEMBACA
TERLAMBAT | SHORT STORY [NeoMark] | END✔️
Fanfiction"Janji yaa..kita gabakal ninggalin satu sama lain?" -Neo "Iyaa...tapi maaf kalau suatu hari nanti akulah yang akan meninggalkanmu duluan..." -Mark • • • Menceritakan 2 orang yang bersahabat sejak mereka sekolah dasar. Satu gay dan satunya tidak suka...