Sesampainya di asrama mereka, ternyata ada 2 orang yang sama saat itu. Mereka adalah orang yang hampir melecehkan Mark di malam hari itu.
"KALIAN MAU APAIN COWO GUE LAGI BANGSATT?!?!?!" Tegas Neo
"Kalo lo mau cowo lo aman, kasih 2M ke kita"
"Anjing lo bangsat lo, emang lo siapa? Berani beraninya minta minta"
"Ga perlu lu tau siapa kita, sini cepat serahin 2M atau cowo lu bakal gue bawa ke markas gue"
"Aduhh gimanaa inii...uangku buat beli buku besok tapi kasian juga liat si Mark kek begini" Dalam hati Neo
"Yaudah ini uangnya, sekarang kalian pergi jauh jauh atau gue laporkan polisi"
"Wehh, santai bro...gas cabut"
"Yok"Setelah 2 penjahat itu pergi...
"Mark kamu gapapa kan? Kamu belum dibuka sama mereka kan?" Tanya Neo
/Mark memperlihatkan lehernya
"ANJIRR PARAH BANGET TU ORANG"
"Makasih banyak ya Ne, maaf banget ngerepotin....besok aku ganti ya uangmu"
"Udahh aman aja, lain kali kalau kamu sakit mending ke rumah sakit aja jangan disini. Takutnya kamu kenapa napa lagi"
"Iyaa, makasih banyak pokoknya...aku gatau harus gimana kalau ga ada kamu"
"Aman ajaa, yaudah kamu lanjut bobo..ini semua biar aku yang beresin"
"Ya ampun makasih banget Nee"
/AAAA HATIKU CENAT CENUTTT"Iyaaa sama sama, tidur yaa jangan gerak lebih banyak"
"Iya Neo iyaa"
Mark pun tidur dengan lelap di kasurnya
Saat Neo membersihkan kamar mereka itu, dia mendapatkan satu polaroid yang isinya paparazi Neo dan Mark ketika bersama. Saat Neo membalik fotonya, ia membaca bahwa 'aku harap bisa bersamamu selamanya, walaupun sakit aku akan tetap bertahan...-Mark'.
Membaca itu, Neo merasa bersalah karena selalu menyepelekan perasaan Mark terhadapnya. Namun apa boleh buat? Neo tidak memiliki keinginan untuk mencoba menjadi gay, dia sangat benci jika seseorang yang dekat dengannya adalah seorang gay. Tetapi dia tidak bisa mencegah atau melawan Mark, karna hanya Mark lah yang tahan dengan semua kelakuan positif dan negatif Neo.
'Mark...jujur..jujur gua kasian sama lo. Lo kok bisa suka sama orang kayak gua? Emang istimewanya gua tuh apasih? Dan lo tau kalau gua gasuka orang gay ataupun lesbian, tapi lo masi tetep suka sama gua? Sumpah...' Neo bertanya-tanya dalam hatinya.
Tanpa berpikir panjang, Neo langsung membangunkan Mark.
"Mark..lo bangun sekarang cepet""Ada apasii?? Kan kamu yang nyuruh aku istirahat"
"Ini apa? /menunjukkan polaroid-nya"
"Ini maksud tulisannya apa Mark??? Heii jawabbb!!!""Emmm...ee...ituu, cuma poto biasa kok"
"Terus maksud tulisan ini apa??? Kamu mau sama aku selamanya ya jangan suka sama aku, kamu tau kan aku gasuka orang yang kayak gimana?"
"Iya Neee, aku minta maaf banget nyembunyiin ini semua dari kamu"
"Jujur ga lo sekarang, dari kapan lo suka sama gua?!!"
"Jujur...aku suka kamu dari kecil sampai sekarang"
"Terus ngapain lu rahasiain anjirr???"
"Aku tau kamu gasuka orang gay atau LGBTQ+ lainnya, makanya aku selalu jaga sikap, gamau terlalu deket, gamau terlalu berharap. Cukup sama kamu sebagai teman udah cukup kok.."
KAMU SEDANG MEMBACA
TERLAMBAT | SHORT STORY [NeoMark] | END✔️
Fiksi Penggemar"Janji yaa..kita gabakal ninggalin satu sama lain?" -Neo "Iyaa...tapi maaf kalau suatu hari nanti akulah yang akan meninggalkanmu duluan..." -Mark • • • Menceritakan 2 orang yang bersahabat sejak mereka sekolah dasar. Satu gay dan satunya tidak suka...