──Chap 3🔞

340 12 0
                                    

Flashback 2 bulan yang lalu

Dibalik persaudaraan Aj dan Jj, sebenarnya ada rahasia besar yang harus disembunyikan dari teman temannya.

"Dekk..."

"Apa bang? Tumben banget nadanya halus"

"Jj udah ada pacar belum?"

"Belumlah, siapa coba yang mau sama aku? Aku jelek.."

"Adek gaboleh gituu... mau sama abang ga?"

"Heh bang..kita ini saudara"

"Kita saudara tiri dek...bisa dong abang deketin adek.."

"Udah deh bang...kita ini saudaraan walau tiri..tetep aja kita gabisa jalin hubungan"

"Gapapa dek...kita jalanin diem diem aja" -

"Sebenarnya kalau kita ga saudaraan aku mau sama abang, tapi kita saudara"

"Dekk...kita tiri, kita bisa"

"Beneran abang mau sama aku? Kita gapapa jadi gay?"

"Dekk...abang sayang sama adek, kita gapapa jadi gay...sekarang udah banyak yang jadi lgbt"

"Oww gitu...yaudah deh aku mau sama abang. Tapi kalo Neo, Louis, Mark bisa tau gimana??"

"Pokoknya kita jangan bersikap seolah-olah kita pacaran, kita harus kayak kaka adek biasanya..."

"Iya bang.."

"Oh iya...jadi sekarang kita udah jadian kan?"

"Mmmm...iya dehh"

"Kalo gitu......abang boleh cium adek ya?"

"Bang, serius?"

"Iya dekk, dari kecil abang pengen banget nyium adek"

"O-ohh...mmm gimana yaaa, aku ga jago ciuman"

"Pliss dekk..boleh na? Na na na naaa"

"Mmm...iya deh bang, tapi jangan berlebihan atau ngarah kemana-mana ya.."

Aj pun langsung mencium bibir tebal dan pink milik Jj. Aj menghisap keras bibir Jj, nafsunya sudah tidak bisa tertahan lagi. Aj langsung mencium leher putih mulus milik Jj, kini leher Jj sudah dipenuhi kissmark. Ciuman Aj kini turun ke dada Jj.

"Ahh..." Desah tipis Jj membuat Aj semakin tidak sabar. Dia membuka piyama Jj dan menghisap nipple Jj.

"Ahh banghhh...jangan dihisapphh"

"Ssttt...jangan keras keras nanti kedengaran papa"

Semakin tidak sabar, Aj langsung membuka pakaiannya. Kini mereka sudah full naked, Aj menciumi Jj secara brutal.

"Ahhh...sudah banghh sudahh...mmmhhhh.."

"Tenang dek..."

Aj pun mendorong Jj ke ujung kasur dan menengkurap kan tubuh adiknya itu, lalu memasukkan miliknya ke hole pink dan hangat milik Jj.
"Dek...kamu tahan sebentar ya??"

"Bangg, jangan cepet cepet...aku ga jago ginian..."

"Sssttt...abang bakal ngajarin adek sampe bisa pokoknya. Kalau sakit desah aja ya dekk"

"Mmmmhhh...iyahh iyahhh"

*Jlebb
"Ahhhhh....ssshhhh..oiihhhhh.....nghhhh.." desah panjang Jj saat milik abangnya sudah memasuki holenya

"Oisshhh...sempitthh....bangetthhh..dekkhhh...nghhhh...."

Aj langsung memaju mundurkan penisnya yang ada di dalam hole milik adiknya dengan tempo sedang agar adiknya menikmati dulu.

TERLAMBAT | SHORT STORY [NeoMark] | END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang