04' Jung and Seo

404 32 0
                                    

📍 Markhyuck House

Haechan baru saja tiba di dapur dan langsung membantu Bubu dan Mae nya membuat sarapan. Sebenarnya ia biasa bangun lebih pagi, tapi hari ini karena Renjun masih sakit dan sedikit rewel. Akhirnya ia dan suami bergantian menjaga Renjun.

"Morning Bubu, Mae." Ucap Haechan menyapa Taeyong dan Ten.

"Morning sayang."

"Jaemin sama Chenle masih tidur Mae?"

"Iya Dek, dipukpuk Daddy mu langsung tidur berdua." Balas Ten. Soalnya semalem Jaemin sama Chenle ngga tidur-tidur kalau ngga ditarik Johnny ke kamar.

"Pagi Bu, Mae, Dek." Sapa Mark.

"Pagi Kak."

"Ren masih tidur Kak?" Tanya Haechan.

"Iya Dek."

"Kak tolong bangunin Daddy Jo sama Daddy Jae." Ucap Taeyong.

Mark mengangguk, ia berjalan menuju kamar Daddy Jo setelah itu ke kamar Daddy Jae.

Di kamar Daddy Jo. Jaemin dan Chenle masih tidur. Sedangkan Johnny main hp ditengah-tengah keduanya.

Dia ga bisa gerak takut cucu-cucunya kebangun.

"Dad waktunya sarapan." Ucap Mark.

Johnny mengangguk, saatnya membangunkan Jaemin dan Chenle.

Mark menghampiri mereka dan membantu Johnny membangunkan.

Kalau Jaemin sih gampang kalo Chenle, mau tak mau Mark menarik anak itu kegendongannya.

"Mark tinggal dulu ya Dad, kalau Jae udah selesai cuci mukanya langsung ke bawah aja." Ucap Mark sebelum berlalu ke kamar Jaehyun.

>>×<<

Pukul 10,00

Keluarga Jung dan Seo kini berada di ruang keluarga. Para cucu lagi main game sedangkan para orangtua lagi ngobrol. Renjun juga udah baikan. Anak itu udah berisik kaya biasanya.

"Jadi Mark liburannya?" Tanya Johnny.

"Jadi dong Dad, nanti sore kita berangkat."

"Liburan kemana kak?" Tanya Haechan. Dia ngga tau tentang liburan ini. Mana Mark bilang nanti sore berangkat. Dia dan anak-anak kan belum siap.

"Ke Jepang, sayang." 

"Dih, kita kan belum siap-siap."

"Anak-anak siap-siap gih." Ucap Mark.

"Kemana Dad?" Tanya Renjun mewakili adik-adiknya.

"Ke Jepang kita nanti sore." Balasnya.

"Beneran Dad?" Tanya Jisung.

"Beneran Dek, siap-siap sana."

Keempat anak Mark kecuali Jisung langsung berlarian menuju kamar masing-masing untuk menyiapkan keperluan liburan ke Jepang nanti.

"Jangan lari-lari." Ucap Haechan.

"Dek kok masih disini?" Tanya Mark pada Jisung.

"Mau sama Mommy."

"Dih, udah gede loh Dek masa masih disiapin Mommy." Balas Mark.

"Ji mau sama Mommy pokoknya."

"Okay sayang, kita siap-siap yaa." Ucap Haechan.

"Ayo, sini Adek sama Mommy ke kamar."

"Daddy Jo sama Daddy Jae ngga mau ikut?" Tanya Mark.

"Kita nyusul deh, kamu kan lama di sana." Ucap Jaehyun.

"Mungkin 3 hari setelah kamu berangkat kita baru bisa nyusul Kak." Balas Johnny.

Soalnya kan mereka berdua harus menyelesaikan pekerjaan di sini dulu baru bisa liburan.

"Okey Dad, kakak tunggu ya."

"Kabarin kalau udah di Jepang nanti."

"Gampang itu mah." Balas Jaehyun.

>>×<<

Hi!
Teman-teman bisa request untuk next chapter ceritaku ini.
Trimkasii

Famiglia | MH ft DreamiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang