Dialogues/HCs.

453 45 5
                                    

timeline: sebelum penyegelan Herobrine (era Kesatria Legendaris generasi pertama)

—Dialogues—

#BAYI
G: "Ceritain lagi, dong. Tentang kejadian The Reborn."
A: "Kita sudah pernah punya percakapan ini. Setidaknya empat kali."
G: "Ceritain aja!"
A: "Baik. Ribuan tahun lalu, ada empat petualang berani. Nama mereka Notch, Alex, Budi-"
G: "Azre, yang bener, ah! Marah banget aku sama kamu, tau ga!"
A: "Loh? Sejak kapan bayi bisa marah?"
G: "Brengsek! Mending aku latihan aja kalau begini!"

#MAKAN
G: "Azre, ga mau makan kuenya?"
A: "Hmm? Engga, aku udah kenyang. Makan aja kuenya kalau mau."
G: "Makasihh!"
A: "..."
A: ".. Pfft-"
G: "Hn? Kenapa?"
A: "Makannya berantakan banget kayak babi.."
G: "Kalau bukan karena umur, aku mau berkata kasar..."
A: "Boleh.."
G: "Anjing."

—HCs—

AZREALON pernah menulis beberapa buku sejarah yang ada di perpustakaan Kerajaan Vermillion. Sehingga ketika Genah membaca mereka, Azre merasa bangga akan diri sendiri.

GENAH tidak bisa hidup tanpa afeksi, validasi, dan afirmasi. Untungnya, Azre seringkali tidak punya kegiatan lebih penting daripada membuntuti temannya itu kemanapun. Tanpa dipinta, Genah selalu mendapat kebutuhannya itu.

AZREALON kadang mengikuti pelatihan bersama Royal Knights lain. Ketika Genah juga berlatih dengan kesatria lain. Di hari dimana mereka tidak bisa melihat langsung, mereka akan bertukar surat melalui burung.

GENAH memiliki imun tubuh yang kuat karena kondisi masa kecilnya yang cukup sulit. Ketika dia sakit pertama kali dalam beberapa tahun, Azre bingung setengah mati, karena dia juga tidak pernah sakit. Jika bukan karena Liu dan Saryu yang siap merawat, mungkin Genah akan sakit sangat lama.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Clover dan Ace | Viva FantasyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang