Eight

299 13 0
                                    

Satu bulan sudah Donghyuck dan teman-temannya tanpa Mark, Donghyuck pernah mengalami heat. Namun ia teringat dengan obat yang diberikan oleh Winter, ia pun meminum obat itu.

"Ih, masa sih gue harus minum obat ini mulu. Gue capek."

"Hyuck, lo napa sih?"

"Gue cape, kenapa sih gue harus minum obat ini mulu? Mark kapan balik sih? Gue pengen Mark."

"Ya gimana lagi, gue juga gak tau Mark kemana," Donghyuck menunduk. Sungguh dirinya lelah menunggu Mark, ntah kapan Mark akan kembali. Donghyuck sangat merindukan nya.

'Mark kapan kamu kembali?' batin Donghyuck.

"Semuanya, kita kedatangan mahasiswa Baru. Ayok perkenalkan dirimu, nak."

"Halo semuanya, namaku Lee Yongbok tapi sering di panggil Felix" Donghyuck yang mendengar itu berdecih, ia berpikir jika Mark ada di sini mungkin Mark akan menyukai Yongbok juga.

"Baik, Felix pilihlah kursi mu."

"Baik, terimakasih pak" Yongbok berjalan ke arah Donghyuck, sepertinya dia ingin duduk di kursi kosong si sebelah Donghyuck.

"Boleh aku duduk di sini?"

"Silahkan," ucap Donghyuck dengan nada dinginnya.

"Apakah kau Alpha?"

"Ya iya lah, kalo gue bukan Alpha gak mungkin gue masuk ke kelas A - 3 ini."

"Oh, sebenarnya aku ini adalah Omega namun Ayahku menyembunyikan identitas ku dan menjadi kan ku Alpha." Donghyuck hanya ber oh saja, ia tak tertarik dengan obrolan itu, menurut-nya obrolan orang yang di sebelahnya ini sangatlah tidak penting.

Kelas Donghyuck telah selesai, seharusnya belum namun karena dosen yaitu pak Taehyung. Ntah lah dosen itu hanya memberikan tugas dan pergi begitu saja, jika bukan dosen mungkin Donghyuck akan mencincangnya.

"Hey Donghyuck, Jeno, Jisung, Guanlin aku boleh duduk di sini?" Ucap Yongbok yang menghampiri ke-4 Alpha itu, 4? Bukan kah Donghyuck itu Omega?

"Dia siapa?" Ucap Jaemin.

"Mahasiswa baru di kelas A," ucap cuek Donghyuck.

"Dia Alpha? Wajahnya aja cantik, yakin dia Alpha?" Donghyuck mengangkat bahunya pertanda ia juga tidak tahu.

"Ah iya, perkenalkan aku Renjun, ini Chenle dan ini Jaemin. Kami dari kelas E" Yongbok ber oh saja seperti tidak peduli dengan apa yang di ucapkan oleh 3 Omega itu, Yongbok hanya memperhatikan 4 Alpha di hadapannya.

Renjun, Jaemin dan Chenle terlihat emosi melihat cara Yongbok memperhatikan kekasih mereka. Mereka saling menatap dan tersenyum misterius, Donghyuck yang melihat senyuman itu bergidik ngeri, ntah apa yang akan ke-3 temannya itu lakukan. Intinya dia merindukan Mark.

"Jie, itu di bibir kamu ada apa? Mau Lele bersihin gak?"

"Bersihin pake mulut kamu boleh?" Chenle mengangguk lalu menatap Yongbok yang terlihat kesal, lalu Chenle mencium bibir Jisung.

"Alin,"

"Iya?"

"Alin marah?"

"Enggak, aku gak marah."

"Alin marah, tadi njun panggil gak ada kata sayang nya." Renjun cemberut, astaga jika kalian berada si posisi Guanlin apa yang kalian lakukan? Pasti kalian ingin langsung memakan Renjun.

"Dasar, iya sayangku cintaku manisku ada apa hm?"

"Njun ingin ice cream."

"Nanti yah, pulang sekolah. Aku punya ice cream yang tidak akan habis," bisik Guanlin.

Love in the Darkened Realm - Mahae✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang