(ini adalah penampilan Indonesia. Cute bukan?😍)
Indonesia sdh tertidur pulas di atas kasurnya. Dia merasa tubuhnya sedikit berat. Indonesia tertidur dgn tenang krn lelah melakukan bnyk pelajaran bersama dgn guru pribadinya, ya... Indonesia homeschooling krn dia masih tidak bisa melawan trauma nya saat SMP.
Tiba-tiba terdengar suara pintu kamar Indonesia terbuka, dan muncul lah sosok country dgn telinga dan ekor macan.
Yaps! Dia adalah Malaysia. Adik lelaki Indonesia yg berusia 14 thn.
Malaysia membuka pintu kamar Indonesia dan melihat Indonesia terbaring di kasur, tertidur. Malaysia hanya tersenyum dan mendekati abangnya yg sdg turu syantick~ 😍❤️
Malaysia mengelus kepala Indonesia dgn lembut sambil memanggil nama Indonesia.
Malay: "Abang... Abang Indo~..." Sahut Malaysia memanggil Indonesia dgn nada dan suara yg lembut. Indonesia yg merasa dirinya dipanggil oleh seseorang dari alam mimpi pun perlahan terbangun.
Indo: "Mhm... Huh?.. Malay?" Gumam Indonesia sambil menatap wajah Malaysia.
Malay: "Hehe... Maaf aku membangunkan Abang yg sdg tidur nyenyak, tetapi aku disuruh oleh papa.... Dia bilang dia ingin membicarakan sesuatu dgn mu di ruang kerjanya..." Ucap Malaysia sambil tersenyum kpd Indonesia. Indonesia bangun dari tidurannya dan menguap.
Indo: "Papa ASEAN?" Tanya Indonesia
Malay: "Abang punya papa lain?" Tanya Malaysia balik.
Indo: "Gk gitu maksud ku, kocak" Ucap Indonesia.Indonesia bangun dari kasurnya dan mengambil segelas air yg sdh tersedia di mejanya, lalu meminumnya. Malaysia hanya tertawa sedikit mendengarnya.
Malay: "Aku kira Abang punya papa lain selain papa ASEAN..." Ucap Malaysia sambil terkekeh pelan.
Indo: "Mana mungkin aku bisa punya papa yg lain, klo aku bisa palingan aku mau minta jadi anak angkat pak UN atau pak NATO..." Jelas Indo.
Malay: "Gk mau pak EU??" Tanya Malaysia.
Indo: "Ewww najis bngt klo aku jadi anak angkatnya tu pedo..." Jawab Indonesia tanpa basa-basi. Malaysia lagi-lagi hanya terkekeh.
Malay: "Hehe, yaudah... Ayo hampiri papa... Pasti dia udh nungguin Abang" Ucap Malaysia.
Indo: "Okeh..." Malaysia dan Indonesia pun berjalan keluar dari kamar Indonesia dan berjalan menuju ruang kerja ASEAN.Malaysia pun membukakan pintu untuk Abangnya yg tercinta~❤️😖
Sdh terlihat ASEAN yg duduk di kursi meja kerjanya sambil meminum kopi. Indonesia sedikit gugup dan berjalan mendekati ASEAN.
KAMU SEDANG MEMBACA
。˚☽˚。⋆ ✨|| Bunga Hatiku, Selamanya... || 。⋆。˚☽˚。⋆
Short StoryWarning: ⚠️NETHERINDO ⚠️ Sampul bukan milik saya, krn saya tdk jago gambar :)... ~•✨Indonesia, pemuda 16 thn, yg memiliki paras imut namun tampan jg (dikit🤏) dgn bentuk tubuh yang lumayan feminine, namun sayang tinggi badannya yg dibawah rata-rata...