Chap 2: Sekolah lagi cuy🗿

77 4 2
                                    

Ringkasan Chap 1:

Indonesia pun menjadi blushing dan mempererat pelukannya, dia bersyukur memiliki adik² yg peduli kpd nya...

✧⁠*⁠。Let's start Today's Chapter。⁠*⁠♡

Akhirnya, hari yg Indonesia takuti tiba, dia kudu ke sekolah ;)

Indonesia berada di kamarnya, dia sdh mandi, pakai sunblock biar kulitnya gk gosong kyk kalian//plakk!! hair spraying, sdh memakai seragam, dan skrg Indonesia sdg menyiapkan buku buku dan alat tulis, krn ASEAN mendaftarkan Indonesia begitu mendadak, Indonesia jadi tidak memiliki waktu untuk menyiapkan semua barang yg dia butuhkan di sekolah. Jadi dia hanya bisa berdoa semoga kegiatan hari ini tidak bnyk. Jika tidak dia akan modyar!

Indonesia sdh siap. Indonesia pun keluar dari kamarnya dan berjalan ke dapur, dan melihat ayahnya, dan beberapa saudara(pungud) nya yg sdh duduk rapih di meja makan. Ada ASEAN, Malaysia, Philippines, Singapore, Brunei dan Timor. Yg lain kmn??

Thailand sdh 26 thn. Dia tinggal bersama saudara angkatnya yaitu Myanmar, mereka tinggal di rumah nya yg sdh dia beli krn dia sdh kerja, jadinya dia memiliki penghasilan sendiri, ya walaupun pakai sedikit uang bapaknya. Gk mahal, cmn memakai 6 blackcard pemberian bapaknya alias ASEAN. krn tempat kerjanya jauh dari Mansion rumah ASEAN jadi dia harus membeli rumah di perumahan dekat tempat dia bekerja, tapi Thailand tetep dateng ke Mansion kalau sdg libur atau luang.

Kalau Myanmar, krn dia sdh 20 thn jadi dia sdg kuliah S2. Dan dia tinggal di rumah saudaranya yaitu Thailand, krn jg kebetulan tempat kerja Thailand dekat dgn tempat kuliahnya Myanmar. Jadi gpp lah numpang bentar doang....🗿🤏

Vietnam, dia berumur 19 thn. Dia sdh kuliah S1. Dia tinggal di asrama yg ada di tempat kuliahnya bersama dgn teman²nya.

Klo buat Kamboja dan Laos, mereka lagi pergi pulang kampung🗿
(Sebenarnya author males doang sih nambahin terlalu bnyk character, lagian ceritanya bakal fokus sama Indo dan Neth, kan?😖)

Indonesia berjalan tanpa mengatakan apapun. Indonesia mendekati meja makan dan duduk di sebelah ASEAN dan Timor Leste.

Timor Leste adalah adik kandung Indonesia, bocil kematian nya bang windah berusia 12 thn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Timor Leste adalah adik kandung Indonesia, bocil kematian nya bang windah berusia 12 thn.

Timor Leste langsung turun dari kursi nya lalu mendekati Indonesia dan menaiki pangkuan nya dan memeluk pinggangnya.
Timor: "Abang!!! Abang udh siap sekolah??" Tanya Timor Leste.
Indo: "Iya syg... Tumben hari ini lebih bersemangat?" Tanya Indonesia balik sambil mengelus kepala Timor Leste (wajar lah Timor manja, namanya jg adik ke kakaknya, saudara kandung pun mereka🗿)

Timor: "Iya dong! Krn Abang udh mulai sekolah lagi jadinya Timor lebih semangat!! Timor janji bakal dapet nilai tinggi biar Abang seneng dan bangga sama Timor" Ucap Timor Leste sambil membenamkan wajahnya di dada Indonesia.

Indonesia hanya bisa tersenyum dan mengelus kening Timor Leste, walaupun dia tidak mau melakukannya :)
Indo: "Iya, terimakasih atas kerja kerasnya~" Jawab Indonesia dgn nada lembut. Sementara Malaysia yg duduk tepat di depan mereka hanya merasa iri dan cemburu kpd Timor yg bermanja manja kpd Indonesia.

。˚☽˚。⋆ ✨|| Bunga Hatiku, Selamanya... || 。⋆。˚☽˚。⋆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang