Ringkasan Chap 2:
Japan: "E-eh... B-bercanda syngkuhh!! J-jngn marah dong!! Bercand-AAAAAAAAAAAKHHH!!!" Belum sempat Japan menyelesaikan perkataannya Indonesia sdh mengejar Japan dan mencekiknya duluan. Akhirnya mereka main kejar kejaran dan petak umpet di sekolah :)...
✧*。Let's start Today's Chapter。*♡
Japan dan Indonesia pun berjalan mengelilingi sekolah, melihat lihat sekitar sekolah. Mereka melihat lihat apa saja ruangan yg ada disekolah ini? Mereka pun menyelidiki semua ruangan yg ada di sekolah, dgn Japan menerangkan sambil berjalan ke setiap ruangan. Sampai di ruangan terakhir.... Adalah ruangan OSIS.
Japan: "Nah... Ini itu ruangan OSIS. Sebenarnya kita gk tau ya isi ruangan OSIS kyk gmn soalnya yg bisa masuk itu hanya anggota OSIS, pembimbing OSIS, guru, dan kepala sekolah. Dan murid² goblok bin tolol yg dapat masalah pun dibawa masuk ke ruang OSIS jg cukup beruntung krn bisa ngeliat ruangan OSIS secara langsung. Orang² bilang sih ruangan nya bagus bngt dan besar, tapi ada jg yg bilang ruangannya b aja. Ya... Walau begitu kita gk terlalu peduliin soal itu sih...😁🤏" Jelas Japan.
Indo: "Ohhh" Jawab Indonesia dgn singkat padat dan jelas. Japan hanya terkekeh pelan.
Japan: "Biar aku kasih tau ya, ada beberapa rule yg harus kamu patuhi saat kamu lagi sama anggota OSIS, yaitu...:
1. Jngn pernah coba coba bergaul dgn para OSIS dgn bahasa gaul, mereka gk suka di gaul-in sama orang sok asik.
2. Kamu harus sopan sama mereka.
3. Jngn coba² berusaha deket sama para OSIS, kecuali mereka yg mau sendiri.
4. Jngn mencueki para OSIS saat mereka berbicara padamu.
5. Jngn tatap mata mereka saat berjalan melewati mereka." Jelas Japan panjang lebar kali tinggi bagi alas dgn kaki dan dibagi ½ sudut😁🤏Indonesia hanya meng-oh kan saja.
Japan: "Tapi ada sih salah satu anggota OSIS, dia anak kelas 3 alias 18 thn dan dia adalah salah satu wakil ketua OSIS. OSIS di sekolah ini punya 2 wakil ya, dan dia salah satunya. Dia cowok yg pintar, dan perhatian kpd orang lain walaupun dia sedikit dingin. Trus ya senyumnya sih bnyk yg bilang super duper manis dan tampan ngebikin bnyk bngt cwe terpanah... Dia jg hobi buat ngegoda cwe² dgn senyumnya atau kedipan mata... Walaupun itu gk berpengaruh pada ku... Dan jg ya. Sebenarnya dia bersikap manis gitu krn memang biar dia dapat pacar, lalu dia mempermainkan nya sebagai boneka... Kamu tau kan artinya 'boneka' apaan?" Tanya Japan.
Indo: "Affan tuch??" Tanya Indonesia balik.Japan: "Jadi maksudnya boneka itu adalah, semua perempuan yg udh masuk ke perangkap nya bakal langsung jatuh cinta total. Dan krn udh cinta mati, mereka pasti bakal melakukan apapun kan buat kekasihnya. Dan itu dimanfaatkan oleh dia. Jadi kalimat halusnya perempuan² nya dijadiin pelayan. Dan kalau dia udh bosan dgn perempuan nya, dia tinggal minta putus dan melakukan hal yg sama berulang-ulang kali... Btw knp aku tau bnyk tentang dia krn dia temen ku di SMP kelas 2 jg ya, saat itu dia ngebantu aku ngejar anjing yg nyuri makanan nenek² dijalan🗿🙏" Jelas Japan panjang lebar kali tinggi bagi alas.
Indonesia hanya mendengarkan cerita tidur dari Japan//plakkk!!Indo: "Ih... Kok dia jahat gitu ya?... Kasian tau perempuan²nya.... Dia harusnya ngerti dong rasanya di PHP in..." Jawab Indonesia.
Japan: "Maka dari itu... Jadi bnyk bngt yg suka dan ngefans sama dia tapi bnyk jg yg benci sama dia" Ucap Japan.
Indo: "Aku jadi kasian sama perempuan²nya... Kira kira kamu tau gk yg jadi korbannya siapa aja?" Tanya Indonesia. (Dalam hati author: Gk tau sih tapi yg pasti kamu yg bakal jadi korban selanjutnya, Ndo🗿)Japan: "Aku hanya kenal beberapa sih krn memang perempuan nya bnyk beget! Dia udh pacaran lebih dari 8 perempuan dan salah satunya namanya Jamaica. Dia perempuan yg cantik dan cukup populer di sekolah ini dan jg berprestasi. Dia pacaran sama si buaya darat itu sekitar 1 bulan. Dan segitu doang... Gk ada kelanjutannya lagi, krn memang di buaya gurun itu minta putus ama Jamaica secepat itu. Dan itu ngebuat mental Jamaica break down dong... Jadinya Jamaica suka turun nilai krn terlalu overthinking" Jawab Japan.
Indo: "Ih jahat bngt! Anak orang dibikin mental breakdown anjay..." Ucap Indonesia.
Indo: "Coba kasih tau aku, siapa sih buaya garong itu?" Tanya Indonesia.
Japan: "Dia itu adala-" Belum sempat Japan menyelesaikan perkataannya, lagi lagi terpotong krn tiba-tiba.... Bel sekolah pun berbunyi dan suaranya sdh di remake oleh... Pak EU.
KAMU SEDANG MEMBACA
。˚☽˚。⋆ ✨|| Bunga Hatiku, Selamanya... || 。⋆。˚☽˚。⋆
Historia CortaWarning: ⚠️NETHERINDO ⚠️ Sampul bukan milik saya, krn saya tdk jago gambar :)... ~•✨Indonesia, pemuda 16 thn, yg memiliki paras imut namun tampan jg (dikit🤏) dgn bentuk tubuh yang lumayan feminine, namun sayang tinggi badannya yg dibawah rata-rata...