Raden Nayanika Jaegar Naurigat

736 49 0
                                    

Tiga pemuda yang memiliki keistimewaan sejak mereka lahir yang membuat mereka bisa melihat makhluk lain selain Hewan dan Manusia.

Mereka mempunyai kekuatan bisa membaca pikiran orang hanya dengan menyentuh orang tersebut.

Persahabatan mereka bertiga dimulai sejak mereka SD dimana tempat mereka menemukan sosoh arwah yang sudah beratus-ratus tahun tidak pernah tenang walaupun sosok nya yang setenang lautan, namun kedalamannya bisa membuat siapa saja tenggelam.

Mereka bertiga saat itu pertama kalinya menemukan sosok yang sangat paripurna walaupun pakaian putih nya tersimpan banyak darah di setiap jengkal nya, walaupun sosok tersebut tidak mempunyai jantung yang menyebabkan bagian dada nya berlubang kosong nan hampa. Biasanya mereka hanya melihat hantu hantu yang rupa nya mengerikan.

Sosok tersebut sudah menjadi penjaga mereka bertiga sejak mereka bertemu pertama kalinya, entah apa yang diinginkan sosok tersebut.

Atau kah ia ingin memberikan petunjuk?

Mereka bertiga yang saat itu masih SD hanya bisa mengajak bermain sosok tersebut walaupun terkadang sosok nya menghilang entah kemana dan akan muncul lagi jika dipanggil oleh mereka.

Semakin beranjak nya umur.Mereka bertiga akhirnya paham bahwa sosok tersebut memang sudah meninggal dunia karena sama sekali tidak tumbuh besar seperti mereka.

Sosok tersebut sangat tampan namun juga cantik dibaluti pakaian seperti pangeran kerajaan jaman terdahulu. Namun sosok tersebut tidak bisa dilihat kaki nya oleh mereka bertiga, entah mungkin setelah Sosok tersebut di bunuh lalu di Mut*lasi atau bagaimana.

Mereka bertiga dari pertama kali menemukan Sosok tersebut, mereka sudah membelikan sebuah boneka kelinci untuk menjadi tempat Sosok tersebut beristirahat atau pun bersembunyi dari makhluk lain yang energi nya lebih kuat.

Saat mereka bertiga sudah Sekolah menengah atas atau SMA, akhirnya sosok tersebut mengungkapkan keinginannya yang sedari dulu ia pendam kepada mereka dan akhirnya mereka bertiga bertekad kuat untuk membantu Sosok yang selama ini telah menjaga, menyayangi dan bahkan melindungi.

Ada udang dibalik batu, siapa sangka yang membunuh sosok tersebut adalah Ayah dari salah satu dari tiga pemuda tersebut.

Kok ayah nya? Bukannya sosok tersebut sudah meninggal beratus-ratus tahun yang lalu ya?

Siapa sangka ternyata Jantung yang diambil dari sosok tersebut bisa dikatakan Ajaib atau dalam artian lainnya Memiliki ilmu sihir terdahulu. Yang mana membuat siapa saja yang memakai Jantung tersebut maka akan hidup abadi.

Maka dari salah satu pemuda tersebut terkejut akan fakta yang mengatakan bahwa Ayah nya adalah manusia abadi, yang berarti Ayah nya juga mempunyai banyak sekali keluarga atau pun Anak dari beratus-ratus tahun yang lalu?

Miris sekali nasibnya menjadi salah satu Anak dari seorang Ayah yang dengan tega nya membunuh sosok yang baik nan putih sekali hati nya.

Ayah dari pemuda tersebut rupanya merasa iri dengan Sosok tersebut karena ia sudah menjadi Ahli Waris dari Raja ke-7 terdahulu, satu fakta yang mengejutkan adalah ternyata Ayah dari salah satu pemuda tersebut yaitu mereka berdua adalah saudara. Sayang nya Sosok tersebut lah yang dipilih oleh sang Raja untuk menjadi Ahli Waris dan diutusnya sebagai Raja selanjutnya.

Dan akhirnya Ayah dari pemuda tersebut memutuskan untuk membunuh saudara nya sendiri dan mengambil Jantung nya untuk ia pakai sendiri. Ia lalu mengutuk Jiwa sosok tersebut agar Jiwa nya tak pernah tenang. Siapa tahu bukan kalau di jaman terdahulu tidak membutuhkan seorang Dokter hanya untuk melakukan bedah jantung? Siapa saja juga percaya dengan apa yang dikatakan nenek moyang mereka bahwa dulu pernah ada yang namanya sihir untuk peperangan memperebutkan Wilayah. Asal tidak disalah gunakan saja.








Líke Wê Jüst MétTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang