Chapter 1; Reinkarnasi atau Transmigrasi?

147 12 1
                                    

Kekaisaran Tian Dou.

Klan Penghancur, salah satu dari 4 klan yang sebelumnya berafiliasi dengan Haotian Sect.

Semetara Haotian Sect sendiri merupakan salah satu dari 3 sekte terkuat dengan anggota sekte mereka yang memiliki Martial Spirit Senjata Terkuat, Clear Sky Hammer.

Namun, itu berubah ketika salah satu anggota mereka yang bernama Tang Hao yang menyinggung Wuhun Hall.

Dia mengalami yang namanya cinta berbeda ras, dia menyukai seorang wanita dari Ras lain, yaitu Soul Beast!

Pada awalnya kehidupan mereka cukup bagus hingga Soul Beast itu hamil, namun entah apa yang dipikirkan bajingan Hao, dia membawa istrinya jalan-jalan dan kebetulan bertemu Chihiro Ji dan akhirnya mereka dikejar.

Namun sayang sekali usaha Chihiro Ji gagal, tidak hanya tidak berhasil menghentikan Soul Beast itu berkorban pada Tang Hao, dia juga mati di tangan...

Cukup untuk cerita nya...

Klan Penghancur sendiri memiliki Martial Spirit senjata yang mana juga merupakan salah satu yang terkuat, yaitu Soul Breaking Spear atau Tombak Pemecah Jiwa.

Namun Klan Penghancur mengalami kemunduran semenjak Haotian Sect mengurung diri mereka, membiarkan 4 klan yang berafiliasi dengan mereka berkeliaran seperti seekor anjing.

Akibatnya tidak hanya Haotian Sect yang ditindas oleh Wuhundian melainkan mereka juga mengalami penindasan selama bertahun-tahun oleh Wuhundian.

Dan saat ini, seorang anak laki-laki berambut hitam sebahu, matanya berwarna hitam terlihat sedang melakukan push up dengan batu besar di punggungnya.

Keringat deras mengucur dari tubuhnya, bahkan bisa dilihat jika baju yang dia kenakan basah oleh keringat.

Setelah merasa tidak kuat, dia memiringkan tubuhnya dan batu yang ada dipunggung nya terjatuh membuat suara *Dump*

Dia duduk bersandar di batu besar itu, menghembuskan nafas berat dan segera melepaskan pakaiannya.

Meskipun dia hanyalah seorang anak kecil, namun otot perutnya terlihat kotak-kotak seperti Husbu- ekhem.

Otot-otot itu juga berkat pelatihan intens nya sejak dia berusia 3 tahun dan ini adalah umurnya yang ke-enam.

"Huh... Aku sangat lelah, harusnya hari ini kan?"

Dia bergumam ringan sambil mendongakkan kepalanya.

Segera setelah itu, dia melihat udara di sekitarnya tampak terdistorsi, dia segera berdiri dan menyiapkan kuda-kuda.

Namun hal yang mengejutkan terjadi, dia melihat sebuah layar transparan muncul dari udara kosong.

Dia melihat sekeliling dan segera duduk lagi sambil menghela nafas.

"Huh, System bajingan ini mengejutkan ku."

Benar, apa yang ada di depannya adalah System nya, dan bagaimana dia tahu?

Dia bukanlah orang asli Benua Douluo, melainkan orang dari Bumi yang bertransmigrasi ke tubuh seorang anak kecil yang berumur 3 tahun.

Itu dia, Yang Si! Mc bajingan kita!

Dan ini juga bukan pertama kali System nya muncul, saat dia bertransmigrasi dia juga melihat System itu aktif, dia sangat senang.

Sebagai seorang penjelajah bagaimana dia tidak memiliki cheat? Namun itu segera hilang ketika System nya mengumumkan.

[System akan dinonaktifkan sampai Tuan Rumah berusia enam tahun, paling lama ketika membangkitkan Martial Spirit.]

Sejak saat itu System nya tidak pernah muncul, berapa kalipun Yang Si memanggilnya itu percuma.

Douluo : Protagonis Hanyalah Sebuah AlatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang