Chapter 3; Master yang legendaris muncul!

108 7 0
                                    

Di Klan Penghancur, Banyak orang yang sudah menunggu kepulangan Yang Si dari aula cabang.

Meskipun mereka membenci Wuhundian, tidak dapat dipungkiri jika mereka masih bergantung pada wuhundian ketika keturunan mereka melakukan kebangkitan.

Sebelumnya mereka bergantung pada atasan mereka, yaitu Haotian Sect, namun semenjak mereka menutup diri...

Segera setelah beberapa jam, Yang Si masuk ke aula sambil meneriakkan.

"Hahaha! Aku akan menjadi orang yang terkuat!"

Banyak anggota klan melihat ke arahnya termasuk kakeknya dan dia bertanya pada Yang Si.

"Si'er, berapa kekuatan jiwamu?"

"Kakek, kekuatan jiwaku...."

Yang Si melihat kakeknya bertanya dan memiliki ide di kepalanya, dia menggantung jawabannya sambil menundukkan kepalanya.

Banyak orang di klan yang menggigit kuku mereka, berharap jika Yang Si dapat menjadi titik kebalikan Klan mereka.

Banyak orang yang merasa khawatir ketika mereka melihat Yang Si yang menunduk dengan wajah yang lesu.

Namun tiba-tiba dia mengangkat kepalanya dan berteriak.

"Kekuatan Jiwa penuh bawaan! Hahaha- aduh."

Dia tertawa ketika dia berhasil membuat semua orang khawatir, namun dia juga mendapatkan Bogeman dari kakeknya.

"Penuh bawaan?"

"Hah? Kekuatan jiwa penuh bawaan?"

"Ya tuhan klan kita melahirkan seorang jenius!"

"Hahaha, Wuhundian tunggu saja! Klan kami tidak akan tertindas lagi!"

"Hahaha! Bagus sekali Yang Si! Gen dari kepala Klan memang tidak pernah gagal!"

Banyak orang yang merasa senang, beberapa bahkan mengangkat Yang Si ke udara dan melemparkannya, menghiraukan Yang Si yang memegang kepalanya yang terlihat benjol.

"Hahaha, cucuku memang terbaik. Tidak kusangka kamu adalah seorang jenius!"

Mendengar ucapan kakeknya, Yang Si yang masih di udara merasa sedikit tida senang.

"Kakek? Apa aku bukan seorang jenius?"

Menghadapi pertanyaan Yang Si, banyak orang yang berfikir kembali.

Ya, apakah Yang Si hanya orang biasa meskipun dia belum membangkitkan Martial Spiritnya?

Tidak, jangan melihat dari penampilannya yang terlihat seperti bajingan cilik.

Dia bahkan pernah mengelabui anggota Wuhundian dan mendapatkan banyak emas darinya.

Tidak ada yang tahu apa yang dilakukan Yang Si, mulai saat itu dia bahkan mengelabui Master Spirit dari luar yang datang ke klan mereka.

Dia juga memecahkan masalah keuangan klan mereka yang mana sekarang mereka bisa hidup dengan tenang tanpa memikirkan uang.

"Baiklah-baiklah, turunkan bajingan ini."

Segera setelah mendengar ucapan kepala klan mereka, mereka segera menyingkir tepat ketika Yang Si masih di udara.

"Hah? Hei hei! Tangkap aku! Sialan!"

Segera suara benturan dari lantai terdengar di seluruh klan, wajah Yang Wudi menghitam namun tidak mengatakan apa-apa.

Anggota klan lainnya juga diam-diam merasa bisa membalaskan dendam mereka yang mana mereka sering di buat kesal oleh Yang Si.

Douluo : Protagonis Hanyalah Sebuah AlatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang