Chapter 5; Waktunya Berburu.

104 9 1
                                    

Sebelum kalian membaca ceritanya, saya ingin mengatakan jika cerita ini belum saya revisi.

Yaitu setelah saya membuatnya akan saya publikasikan, jadi kemungkinan akan ada tatanan bahasa dan kesalahan ketik, juga kemungkinan akan ada yang berubah seperti keterampilan nya. saya mohon maaf dan semoga itu tidak mengganggu mood pembaca.

Asrama Qishe, adalah sebuah asrama yang dihuni oleh para murid kerja paruh waktu.

Dan asrama inilah yang menyatukan protagonis dengan Heroine nya'.

Alasan kenapa Yang Si memasuki asrama ini, padahal dia mempunyai cukup uang di sakunya, jawaban sederhana.

Dia ingin menindas Protagonis sampai dia memiliki trauma, jika itu mungkin. Sampai dia sendiri tidak ingin melihatku lagi.

Pikir Yang Si ketika sampai di depan asrama.

Dia memasuki asrama itu, namun yang dia lihat adalah perkelahian antara anak kecil, namun berbeda gender.

Melihat pemandangan di depannya, dia merasa sedikit tertarik dan berjalan ke anggota asrama lainnya yang melihat dari samping.

"Saudaraku, ini Qishe kan? Dan ada apa dengan mereka?"

"Oh benar ini Qishe, kamu murid baru kerja-belajar kan? Biar aku beritahu."

Meskipun Yang Si bukanlah murid kerja-belajar, dia hanya mengangguk sambil mendengarkan penjelasan dari orang yang dia panggil saudara.

Tidak mungkin, meskipun dia orang dari zaman modern, dia tetap mengetahui kebiasaan para orang zaman dahulu ketika dia menonton donghua-donghua dari zaman dulu.

Jadi dia juga menyesuaikan kebiasaan dengan orang-orang disini agar tidak dianggap aneh, meskipun dia tidak terlalu peduli.

༎[Tuan Rumah, akting anda meningkat!]༎

'Diam'

༎[... Tuan Rumah, tidakkah loli itu menarik?]༎

Ucapan dari System nya tentu mengacu pada gadis kecil berbaju pink, dengan rambut kepang panjang serta sepasang telinga kelinci di kepalanya.

Namanya adalah Xiao Wu, Heroine dari sang Protagonis Tang San yang saat ini sedang dia lawan!

'Aku tidak tertarik dengan gadis kecil, meskipun dia sudah melahirkan banyak keturunan'

Ketika dia mendengar jawaban Tuan Rumahnya, dia terdiam.

Dia tidak merasakan kebohongan dari pihak Tuan Rumahnya, jadi apa yang dia katakan adalah kebenarannya.

Melihat dirinya sendiri dia segera menjentikkan jarinya dan penampilannya berubah.

Jika dulunya dia adalah seorang loli yang kekanak-kanakan, saat ini dia mungkin akan terlihat seperti seorang Onee-San yang penuh "Ara-ara"

"Fufufu~ saa, bagaimana dengan reaksimu ketika melihatku. Kyo..."

Kyo... Ini adalah nama Yang Si di kehidupan sebelumnya, ya, Kyo Yamada. Orang Jepang!

Dan siapa orang yang waras mengirimnya ke dunia berbasis Donghua/China?!

Itu adalah Loli- uhuk, Onee-San ini!

Yang Si tidak mengetahui hal ini dan segera dia kehilangan minat pada hal di depannya.

Dia pergi ke kasur yang kosong, menata kasurnya sedemikian rupa.

Namun dia berhenti dan memikirkan jika ada sesuatu yang terasa kurang, segera setelah beberapa saat dia tersadar dan menepuk dahinya.

'Sialan, aku melupakan selimutku...'

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 22 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Douluo : Protagonis Hanyalah Sebuah AlatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang