Pencarian anggota kyuranger junior

29 0 0
                                    

Gua pun mencari di sekolah lama dan bertanya sama yang lain apa mau jadi anggota kyuranger junior?

Syifa:"Zahra lu mau gak jadi anggota kyuranger junior?"

Zahra  menjawab

Zahra:"kyuranger itu super Sentai ya sifa? kalau gitu gua mau deh join, ajak yang lain cowok nya juga"

Syifa:" oh ok, itu Alan kamu mau gak jadi anggota kyuranger bersama gua dan yang lain?"

Alan menjawab

Alan:"boleh seperti nya menarik, gua ikut juga syifa ☺️"

Melihat Alan senyum gua jadi salting dalam hati, Syifa:"kenapa Alan kalau lagi senyum makin ganteng ya? Ya Allah ada apa dengan ku ini?"

Syifa:"Gimana bobby,Rahmat, Fauzan, eka,kays mau ikut juga gak jadi anggota kyuranger?"

Eka:" boleh juga tuh seperti menarik, kita bisa melindungi bumi dan juga negara kita"

Bobby:" boleh deh kayaknya bakal seru"

Fauzan" gua ikut juga deh seru tuh kayaknya"

Kays:" boleh syifa gua juga ikut"
Karena semua sudah mau ikut gua pun senang

Syifa:"yeayyyy akhirnya terbentuk juga kyuranger junior, lucky itu sudah ada yang ikut jadi anggota kyuranger gimana Kalau kamu jelaskan lebih lanjut ok"

Lucky:"okyu, halo semua nama aku lucky dari planet Luth sistem Shishi
Orang yang paling beruntung di alam semesta, aku akan jelaskan kepada kalian tentang kyuranger"

Lucky menjelaskan semua nya sehingga selesai dan mereka menjawab

All:"baik lucky senpai"

Lucky:"Yosha lucky, oh iya Syifa aku panggil teman² nya yang ada di kapal. Luar angkasa Orion ya"

Gua menjawab

Syifa:"okyu lucky silahkan"

Persahabatan Jadi Cinta (Kyuranger senior & junior)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang