•3•

1.2K 97 49
                                    

WARNING!! DISINI KALIAN JANGAN KAGET KALO KOK SI (NAME) BELUM KENAL NESS? PADAHAL KAN PERNAH KETEMU.
OKE, MBA NAME INI INGATANNYA ITU CUMA SEKUCRIT JADI DIA LUPA GITU. TRUS PAS NGELIAT NESS YANG EMANG YANG GAYANYA DI RUMAH AMA SEKOLAH ITU BEDA MAKANYA SI NAME LUPA.APALAGI MEREKA INI GAK PERNAH KENALAN MAUPUN TEGUR SAPA!!

Kalo gak ngerti maaf ya, sebenernya watashi juga sama ga ngerti 😁

Setelah menunggu sampai 1 Minggu akhirnya hari yang di nanti pun yang di nanti pun tiba, Yap! Benar sekali!! Hari Minggu. Dimana semua orang bisa rehat dari aktivitas yang biasanya di lakukan.

Kamu saat ini sedang sarapan bersama keluarga mu, dentingan alat makan menyahut satu sama lain.

" Ekhem!, (name) papa mau tanya sama kamu" papa mu yang biasanya jarang sekali berbicara, tiba tiba membuka pembicaraan.

Kamu kaget,namun tak sampai tersedak. Berdehem lalu menjawab " tanya apa pa?" Tanyamu.

" Kamu akhir akhir ini, lagi Deket Ama cowok ya?" Tanya papa.

Kamu tersedak." Ukhuk!, Deket Ama cowok? Siapa pa?" Tanyamu.

" Itu...Yang rambutnya mirip cupang" kamu menahan tawamu dikala papa mu yang terbilang dingin menyebut kata 'cupang' itu membuat mu ingin tertawa.

" R-rambutnya mirip cupang? Siapa ya?...." Kamu bertanya kepada dirimu sendiri.

Saat ingin menjawab kembali, tiba tiba omongan mama mu membuatmu menelan kembali omongan.

" Mungkin maksud papa, cowok yang suka nganterin kamu pake mobil " kata mama.

papa mu mangut mangut " nah iya, yang itu. Itu siapa?" Tanya nya lagi.

Kamu memikirkan jawaban yang pantas untuk menjawab keduanya.

" Itu temen sekelas aku pah, dia...orangnya emang baik. Yang dianterin dia...juga bukan aku doang"

katamu berbohong, Karna selama ini kaiser tak pernah mau mengantarkan seseorang. Pengecualian untuk kamu.

" Oh, siapa namanya?" Tanya papa

Kamu menjawab " Michael kaiser " lalu kembali makan.

" Namanya kayak bukan orang sini ya, apa dia emang bukan berasal dari negara kita?" Tanya mama mu.

" Iya, dia pindahan dari Jerman" balasmu seadanya.

papa dan mama mu melotot kaget ." (Name), pokoknya kamu jangan deketin dia lagi" ucap mama mu dengan nada khawatir.

Kamu mengangkat alis satu" emangnya... kenapa?" Tanyamu.

mama mu tiba tiba menggebrak meja hingga mengeluarkan bunyi yang sangat keras.

Brakk!!

Dengan tangan yang ada di atas meja wanita paruh baya itu menjawab " kamu tau?...biasanya kan orang Jerman itu gak suka Ama perempuan?" Tanya dirinya.

Kamu mengangguk " emang iya sih" lalu kembali makan. " Lagian...aku juga gak ada hubungan apapun ama dia" ucapmu santai.

Akhirnya, kedua orang tua mu menghela nafas lega." Syukurlah....jangan deketin dia ya?" papa mu memperingati.

" Iya papa..."

Setelah kamu menjawab, sarapan pagi itu berakhir dengan tenang.

Sarapan pagi telah selesai, dan sekarang waktunya apa?.....ohh ya! Benar sekali, menghabiskan waktu untuk menonton anime.

Berjalan ke arah kamar dan mulai berbaring disana. Lagian, pekerjaan rumah pun sudah kamu tangani subuh tadi. Sekalian untuk Sholat subuh.

Dengan beberapa cemilan dan minuman kaleng bersoda, kamu membaringkan tubuhmu di kasur dan mulai menonton.

𝙲𝚘𝚐𝚒𝚕 - 𝙼𝚒𝚌𝚑𝚊𝚎𝚕 𝙺𝚊𝚒𝚜𝚎𝚛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang