Bab 2

78 11 2
                                    

...


Seharian penuh saya meriset tentang perempuan muda yang elok parasnya tersebut, saya sekarang mengetahui tempat tinggal, tanggal lahir, orang tua yang jelas adalah petinggi perusahaan Halim.


Saya mencoba untuk melihat apa yang harus saya lakukan untuk bisa mengambil Soona. Saya yakin betul dia tidak akan bisa keluar dari rumah yang berdinding tebal dan kokoh penjagaannya, hanya dengan pengaruh bodoh dari saya.


Saya kembali meriset, saya bahkan menemukan akun kedua gadis itu. Yang pastinya mode privasi. Saya melihat-lihat tweet terakhir dilaman si biru akun pertamanya yang mungkin sudah berdebu di handphonenya karena postingan terakhirnya saja pada tahun 2018 lalu.


Ketika melihat itu mencoba saya mengikuti akun kedua Soona, harap harap di ACC dan masuk kedalam lingkup close friend nya. Saya tentunya menggunakan akun iseng-iseng yang gunanya hanya untuk memposting kehidupan sehari-hari saya dengan Hank.


"Siapa juga yang akan menerima permintaan berteman dari seorang yang tidak benar-benar dikenalnya di second account miliknya" saya berceloteh bergumam menanyai kelakuan saya yang saya sendiri sadari memang bodoh.


Saya memakan salad sayur kesukaanku dengan meminum susu protein dan terus menerus mencoba meriset tentang gadis yang sudah menjadi target saya sedari kemarin.


Notifikasi membuyarkan fokus saya, notif itu adalah sapaan dari tweet akun kedua gadis yang saya cari dan maksud. Isinya cukup alay namun menyita perhatian.


soo_younggirl
Bunuh diri mendingan pake pisau selai atau penggaris besi?


Saya tertawa sedikit menghambar, pengalaman saya memutuskan kepala seseorang menggunakan kapak tajam membuat lelucon ini sangat renyah dan pas dengan selera humor saya.


Ternyata seorang nona keluarga Halim memiliki selera rumor yang tak jauh berbeda dengan saya ya? Akhirnya saya mencoba mengamati lagi tiap tweet yang tercantum di akun kedua tersebut. Akunnya lumayan aktif namun pengikutnya tak sampai jutaan ataupun ribuan. Pun hanya ratusan orang yang mungkin sangat dekat dengan Soona.


soo_younggirl
Kenapa sih selebrasi perusahaan keluarga gue bertepatan sama ulang tahun gue? Gue benci hari ini. Gue cuman bisa nangis di kasur gue. Gue benci semua orang yang dengan acuh gak acuh memperlakukan gue. Gue benci semuanya!!

 Gue benci semuanya!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Saya sedikit memiringkan kepala, menatap potongan mata yang sendu tersebut. Bahkan menangispun tetap cantik parasnya tak tertutupi. Sedikit heran. Banyak yang mengabadikan tweet itu dengan balasan emote menyedihkan, menangis, atau hati yang terluka. Sampai satu balasan membuat fokusku terhilang.


Anutathania_
Kakak, aku tau kakak pasti berat banget nerima perjodohan sama kak Hans tapi, Kak. Semua aunty udah siapin biar kehidupan kakak lebih tertata lagi. Bagaimana pun garis keturunan purebold harus dijaga. Tidak boleh terhenti, dan tidak boleh tercampur. I know you love her so much.. tapi purebold harus tetap menurun gak boleh terhenti. Kalian bisa mengadopsi anak, bisa pakai metode donasi, tapi darah lebih kental dari air kak. Coba buat menerima Hans ya? Lupain first love mu okay?


"Her" kalau tidak salah kata ganti itu hanya digunakan untuk perempuan, 'kan? Saya mengulang-ulang tweet terakhir tersebut. Saya mencoba memahaminya. Garis keturunan gak bisa dihentikan? I mean she's gay? Jadi dia nggak bisa nerusin keturunan karena dia memang gak bisa hamil dan berkembang biak dengan kekasihnya?


That's so interesting. Saya tau dia tinggal dikeluarga serba lurus. Tidak ada yang dikatakan tak sempurna disana. Semuanya harus tertata dan rapih. Saya kira dengan itu semua Soona tidak akan pernah melanggar ketentuan tersebut. Saya kira dia akan mencari kekasih yang betul terlihat sempurnanya.


soo_younggirl


|hi?
9.01PM


hi|
9.02 PM


|lo siapa?
9.02 PM


gue Tan|
9.02 PM


|Tan? Ketan?
9.03 PM
|gue kira lo Lexxia
9.03 PM


I'm your huge fans|
9.04 PM


|oh ya?
9.04 PM
|wkwk, penguntit.
9.04 PM
|ngapain lo follow sec acc gw?
9.05 PM


gue tertarik|
9.05 PM


|sama gue juga
9.06 PM
|sekarang kayaknya cocoknya kita kenalan 'kan?
9.06 PM
|gue seperti yang lo tau gue Soona Riela Halim
9.07 PM


hi Soona, my nick name is Tan|
9.08 PM


|Tan apa dulu? Tante girang?
9.08 PM


hahahaha|
9.08 PM
gue kira lo kalem|
9.08 PM
feminine maybe?|
9.09 PM


|actually I had feminine side, ok
9.09 PM
|but in this situation i don't know who you are.
9.09 PM
|I just feminine for my family, my friends and my couple
9.10 PM

oh ya|
9.11 PM
i wanna ask you something feminine princess|
9.11 PM


|just answer my ask.
9.11 PM
|"who you are?"
9.12 PM


my name is Annthasia Nathanniel|
9.12 PM
you can call me Tan|
9.13 PM


|oh, ya udah sekarang lo mau nanya apa?
9.13 PM


are you looking for a girl?|
9.14 PM
i mean wanna be in relationship with a girl|
9.14 PM

|that's the privacy right?
9.14 PM
|hooligan!
9.15 PM


hahaha, no.| 
9.16 PM
not "a girl"|
9.16 PM
I think do you wanna be in relationship with me?|
9.17 PM


|hollyshit. I just wasting time on this text duhh! 
9.17 PM
|I'm gonna block you, or i wanna kill you this time.
9.17 PM
|now tell me what you gonna do, i mean your last wish before die? huhh?
9.18 PM


Before i die?|
9.18 PM
Before I die, i'm tryna fvck you baby... hoppefully we don't have no babies|
9.18 PM


|Holly shit!
9.19 PM
|YOU ARE THE MOST ANNOYING PEOPLE I KNOW IN THE WHOLE WORLD
9.19 PM


save my name señorita|
9.19 PM
you can call me or just text me when you want.|
9.19 PM
I'll here for you|
9.20 PM


In the fact she's the first who got me flirting like this. Saya sebelumnya tidak pernah memunculkan jiwa nakal ini, seolah terbawa alur yang cukup diluar perdiksi akhirnya saya memerankan seorang yang berjiwa bebas? Bahkan dalam tubuh yang terbelenggu ini?

Saya tenggak habis minuman tinggi protein yang dari tadi saya genggam erat di tangan kiri saya. Enggan menatap kelain arah saya mencoba bersabar menunggu jawaban dari sang target yang kita sama sama ketahui adalah Soona.


tbc...


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Her Name RoséTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang