Yerin sibuk mempersiapkan segala perlengkapan kerja yoongi. Yoongi melihat Yerin dengan perasaan bersalah. Benar ucapan Taehyung kemarin dia jahat telah menduakan yerin. Yoongi terbiasa dengan jimin untuk meninggalkan jimin pun yoongi enggan. Lalu yoongi menghampiri yerin dan memeluk tubuh istri nya.
"Berhentilah.. kau lelah pasti.
"Oppa.. jika kau sudah tak mencintai ku lebih baik kau pulangkan aku saja..
"Kenapa kau bicara seperti itu..??"
"Karena kau selalu jarang pulang jika di rumah kau selalu menghabiskan waktu untuk laptop mu." Yerin melepaskan diri dari pelukan yoongi.
"Yerin..!! Kau curiga dengan ku..??"
"Tidak. Aku hanya merasa kau sudah tak mencintai ku."
"Kapan aku tak mencintai mu yerin..!! Jika aku sudah tak mencintaimu ya kau sudah kuceraikan dari dahulu..!!"
"Ceraikan saja aku oppa. Aku telah lelah berpura-pura untuk baik baik saja..!!"
"Yerin..!!
"Apa lagi oppa..?? Aku ingin lepas dari mu.."
"Oke.. kau ingin berpisah kan..?? Akan ku turuti dirimu.."
"Baiklah kita bertemu besok di kantor sidang.."
Yerin menggendong yori kemudian pergi meninggalkan yoongi. Yoongi berdecak kesal kemudian membanting barang di samping nya.
"Shiballllllll..!!! Yerin..!!!"
Yerin berlari menuju mobil yang menjemput nya. Kemudian memeluk yora dengan menangis. Dia sudah lelah dengan rumah tangga nya. Dia memilih untuk menyerah saja. Yori melihat yerin dengan kebingungan kemudian memeluk sang eomma.
"Kau sudah yakin meninggalkan dia..?? Tanya lelaki sebelah yerin.
"Yakin sekali Mark. Aku bosan dengan rumah tangga ku.."
"Kembali ke pada ku saja. Aku akan memperlakukan mu dengan baik..
"Maaf Mark. Aku belum ingin. Terima kasih sebelumnya nya. Tolong antar aku ke rumah ayahku."
"Baiklah yerin.
●●●
Jimin tersenyum saat melihat Taehyung pulang ke kembali ke apartemen yoongi. Taehyung dengan senyum kotak nya membalas senyuman jimin.
"Akhirnya kau pulang tae... ehh siapa dia..??" Jimin terkejut saat melihat ternyata ada seseorang laki-laki hadir di belakang Taehyung.
"Ini Jungkook jim. Kekasih ku sekarang. Aku pulang karena hyung ku memaksaku untuk kesini."
"Salam kenal dari ku.." Jungkook membukukan kepala nya.
"Salam kenal juga Jungkook. Aku jimin."
Setelah selesai berkenalan. Taehyung mengajak Jungkook untuk masuk ke dalam kamar. Jimin memandang mereka berdua dengan wajah sedih.
"Hoseok pasti sedih saat ini."
Jimin duduk kembali sambil memainkan ponsel nya. Yoongi datang kemudian duduk di depan jimin sambil merokok. Jimin melihat yoongi kemudian mengkode 2 jari nya naik turu. Yoongi berdecak kemudian mencium bibir jimin dengan kasar.
"Euhhh ahh bau rokok tau gak. Kamu ini..!!"
"Kau minta cium kan..?? Mau masukin juga..?? Sekarang nih..??"
"Hyung ishh..!! Kenapa kamu ini capek yah..??"
"Yerin minta cerai. Aku pusing jim.
"Kenapa begitu..?? Ada apa sebenarnya..?? Apa dia tahu kita..??"