RNH'00:awalan

3K 177 13
                                    


Note:tidak ada perkenalan tokoh tak usah di kenalkan Korang dah kenal dah bahasa indo campur Malay sedikit bahasa jepang

Enjoy~

Sang Surya bersinar di tengah-tengah langit biru, menandakan hari sudah siang. Panas terik yang sangat menyengat kulit, membuat kebanyakan orang mencari tempat yang terhindar dari sinar matahari, itulah kenapa jalanan sepi sekarang kecuali suatu tempat yang selalu di datangi para penghuni maupun bukan penghuni Pulau rintis.

'Kokotiam tok aba dan Boboiboy'

Di sebuah kedai terlihat seorang budak bertopi dino Oren sedang melayani pelanggan yang terus berdatangan,tidak terlalu ramai dan tidak terlalu sepi. Setidaknya bisalah ia kondisikan.

'Boboiboy'

Seorang Hero bumi yang membuat kedai ini ramai, kebanyakan orang datang hanya untuk melihat ia atau pecahan nya melayani pelanggan, bahkan ada yang sudah menempuh waktu yang lama untuk bertemu dengan ia.

Ya dia cukup terkenal sampai temen nya si alien humanoid iri dengan nya, ekhem ralat sedikit kesal.

Dari kejauhan terlihat dua pemuda datang mendatangi kedai yang cukup ramai itu,menyapa Boboiboy sambil duduk di meja yang sudah di siapkan.

"Hai Boboiboy" sapa mereka yang ternyata Gopal dan Qualy, kawan terbaik Boboiboy.

"Ohh...hai Korang"sapa Boboiboy dengan nampan yang masih berada di tangan nya,pergi menghampiri dua kawan terbaiknya nya itu.

Perlahan Boboiboy datang mendekati mereka,dengan buku pesanan Kecil serta nampan di tangannya. Menanyakan pertanyaan yang selalu ia tanyakan ke para pelanggan.

"Korang nak order ape"

"ice Koko spesial tok aba satu!!!"dengan bersemangat Gopal memesan dan langsung dengan tangan yang lihai,Boboiboy menulis pesan Gopal di catatan kecilnya.

"Ok...kau Qualy" tanya Boboiboy ke Qualy yang sedari tadi terdiam dan menyimak.

"Ohh...ehh.. aku tak nak apa apa Boboiboy, aku nak ketemu tok aba boleh?"tanya Qualy di balas anggukan oleh Boboiboy.

"Ohh tok aba,kejap aku panggil dia" ucapnya sambil berbalik dan pergi ke kasir, tempat tok aba yang sedang membuat pesanan bersama asisten free nya,sebuah robot kuning yang bernama 'ochobot'.

Tidak lama tok aba datang ke Qualy dan Gopal membawa es Koko spesial tok aba, pesanan Gopal.

"Hah ini pesanan kau Gopal"

"Wahh terimakasih tok!"

Dengan semangat Gopal meminum es Koko kegemaran nya itu,tok aba hanya bisa menggelengkan kepalanya dan mengalihkan perhatian nya kepada Qualy.

"Hah kenapa kau Qualy?"

"hmm hot coklat tok aba nih nampak banyak yg suka,bisa saya minta resep nya tok! saya nak belajar" pinta Qualy

"lahh kenapa kau tak minta ajar Boboiboy"

"ala kan langsung dari penemunya lebih senang belajar nya macam Boboiboy"Qualy menunjuk Boboiboy menggunakan jempolnya

"Hm seterah kau lah, ye atok bolehkan" ucap tok aba lalu pergi ke pelanggan lain

"hehe terimakasih tok"

Skip saat kedai sepi✧⁠◝⁠(⁠⁰⁠▿⁠⁰⁠)⁠◜⁠✧

"Haih ramai sangat kedai hari ini"ucap Boboiboy menggunakan topinya untuk menjadi kipas manual.

The return of the elemental heroes (BOBOIBOY×MHA) Sedang Di Revisi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang