["Bahasa jepang"
'dalam pikiran '(Melayu/indo)
{Inggris}
Lokasi/time skip
Kata asing'1
Pesan
Author kepada readers]
Hari ini adalah hari di mana midoriya mengikuti ujian masuk UA. ia pergi pagi pagi untuk bertemu All migh sebelum pergi ke UA."Midoriya Shounen maaf jika aku kemarin tidak menemanimu berlatih"
"Tidak apa all migh kau pasti sibuk,aku tahu itu, karena itu sudah biasa untuk pahlawan nomer satu seperti mu"
All migh tersenyum melihat penerus nya sudah berkembang dengan pesat. Ia langsung berubah ke mode kekar nya sembari menunjukkan foto midoriya sebelum berlatih.
"Lihat,ini kau sebelum berlatih dan sesudah. Perubahan yang besar midoriya Kun,dengan ini kau sudah layak untuk menjadi penerus kekuatan ku."
All migh mengambil sehelai rambut nya membuat midoriya bingung,ia mengatakan bahwa untuk melakukan nya memerlukan DNA.
Dan ya kalian sudah tahu lah bagaiman selanjutnya uhh.....sulit di jelaskan.
"Uhhh serius rambut?"
"Mesti tak sedap"
"Rasanya macam biskuit Yaya Kot"
Dari kejauhan terlihat 3 remaja dengan rambut dan pakaian berbeda namun wajah mereka terlihat sama. Mereka adalah TTM,salah satu element Boboiboy bersama fang sedang mengintip teman baru Boboiboy di dimensi ini.
"Hm, sudahlah jom lanjut buat misi,dia dah nak pergi ke UA dah tuh" fang menarik kerah blaze pergi dari sana di ikuti Thorn dan Taufan di belakang dan blaze yang meronta di lepaskan.
"Hmm...macam mana ya ujian UA tuh"tanya Thorn penasaran.
"Entah"
"Wehh lepaskan aku!!!"
('∩。• ᵕ •。∩')
"Yaya kau nak beli apa lagi"tanya gempa sembari memeriksa tas belanjaan nya, sekarang bagian dia dan Yaya berbelanja untuk anggota yang lain.
Penyamaran mereka tidak terlalu berbeda,gempa dengan Surai nya yang bewarna coklat tanpa strip rambut putih dan baju sweater hitam dan celana cream. Yaya juga tidak jauh berbeda hanya berbeda gaya pakaian saja.
"Hah! tinggal bahan kue je tersisa" Yaya dengan semangat mencari bahan-bahan kue nya sementara gempa swetdroop.
Mereka berdua melanjutkan berbelanja mereka,namun lagi-lagi vilains mengganggu keseruan belanja mereka.
(Apa mereka tidak ada kerjaan lain ma~ baru Minggu lalu mall ini di serang! Apa para pro Hero tidak ada yang menjaga mall ini) ngomel Yaya sembari bersembunyi bersama gempa.
(Sudah lah tuh Yaya, sekarang nak macam mana?) Tanya gempa pada Yaya mencoba mengalihkan topik.
(Mestilah tolong diorang, tunggu pro Hero buang buang masa je) Dumel Yaya lagi tentu saja gempa sudah terbiasa karena dapat tahu dari Ying kawan kerudung di depan die nih lagi pms.
"Uhh hati-hati gempa kau tahukan seramnya wanita pms" pesan Taufan terngiang ngiang di kepalanya.
"Ayo gempa kita penyekkan mereka" Yaya dengan seringainya dan cahaya pink di sekeliling nya membuat aura nya seketika berubah, gempa tertawa lugu dan mengeluarkan alat penyemaran yang di buat oleh nut dan solar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The return of the elemental heroes (BOBOIBOY×MHA) Sedang Di Revisi
Aksi(Cr sampul :ryanza_xyln02) DI PERBAIKI ULANG BERSAMBUNG DI BOOK SEOSEN 2 Setelah pertempuran nya dengan Kirana di planet gurlatan dan berhasil mengembalikan kuasa halilintar menggunakan kuasa daun tahap ketiga Rimba, Boboiboy memutuskan untuk menet...