RNH'7: Kesempatan pulang!

775 53 17
                                    

"hmmm....."

Suasana di ruang misi,terasa sangat mencekam.

Kokotiam geng membeku terdiam menunggu jawaban dari atasan mereka.

"Ehh....jadi m-macam mana laksamana?" Tanya fang dengan terbata-bata. 

Btw ini semuanya pakai bahasa Melayu ya untuk bab ini dan bab selanjutnya:D

Netra biru muda laksamana tarung, menatap tajam berkas yang berisi laporan misi dan berbalik melihat ke arah kokotiam. Seringai muncul di wajahnya, sedikit melegakan kokotiam.

"Bagus,Korang dah berhasil selesaikan misi ini dalam waktu kurang dari satu tahun!" Laksamana tarung tersenyum bangga kepada tim di depannya, kokotiam lega akan hasil kerja keras mereka.

"Begitu juga dengan misi penyamaran kalian meningkat pesat!"

"MEMUASKAN!" Komender kokoci dan laksamana tarung tersenyum dengan bangga, kokotiam membalas senyuman mereka juga,merasa bangga dengan diri mereka sendiri.

"Sebab kinerja Korang yang bagus,SAYA BAGI KALIAN CUTI!!!"ucap laksamana dengan semangat, kokotiam bersorak gembira.

"Yeyyy boleh balik rumah lah komender" tanya Gopal di balas anggukan oleh komender kokoci dan laksamana tarung.

"Hum...tapi Korang akan kesini kembali untuk misi selanjutnya"

"Apa tuh laksamana?"

"Misi MEMPROMOSIKAN TAPOPS PADA DUNIA YANG DI PENUHI QUIRK INI!"

"HAH APA?!!!!!"

♡⁠(⁠>⁠ ⁠ਊ⁠ ⁠<⁠)⁠♡

Sebuah kapal angkasa terbang menuju angkasa dengan Mode halimunan. Melintas jauh meninggalkan planet berbentuk seperti bumi.

"Baiklah kita sudah keluar dari atmosfer bumi" ucap fang yang mengawal kaal angkasa, Boboiboy mengangguk dan langsung memanggil kawan robotnya.

"Ochobot, teleportasikan kitorang Kat lubang hitam Korang lewatkan kemarin"

"Baik! Kuasa teleportasi!"
Sebuah pusaran besar bewarna biru muncul di depan mereka,dengan cepat fang memasuki kapal kedalam portal itu,kapal pun hilang bersama dengan pusaran biru yang menghilang.

Tidak waktu lama mereka sudah sampai di dalam lubang hitam,fang langsung memasuki seperti saat ia dan kawan-kawan nya memasuki nya.

✧⁠◝⁠(⁠⁰⁠▿⁠⁰⁠)⁠◜⁠✧

5 hari kemudian.

Di sebuah kedai, terlihat pria tidak terlalu tua sedang membersihkan meja. Di sekeliling nya terdapat beberapa orang tua yang menongkrong disana, tujuan mereka sama yaitu menunggu anak dan cucu mereka yang pulang dari misi mereka.

"Hah tuh mereka" histeris seorang pria ketika siluet kapal angkasa mendekati mereka. Baru saja kapal itu mendarat,sudah di kerubungi para keluarga yang merindukan anak dan cucu mereka.

Sebaik saja pintu terbuka, segerombolan anak remaja langsung berlari ke arah keluarga mereka.

"Mama!!!!!"
"Ama!!!!"
"Tok aba!!!"
"Appa kari ayam Mak!!!"

Mereka langsung memeluk keluarga masing masing melepaskan rindu yang sangat berat,disisi lain fang hanya tersenyum dan hendak balik sebelum seseorang memanggil nya dari belakang.

"Pang"

Dengan kaget fang menoleh ke arah suara,disana terdapat kaizo,Abang kandung nya.

"M-macam mana aban-"

"Abang dapat cuti dari komender juga,katanya suruh habiskan waktu dengan kau" ucap kaizo santai dengan smirk,fang langsung memeluk abangnya. Jarang sekali abangnya ini memiliki waktu yang cukup banyak untuk dirinya.

"H-hei cengeng betul lah lobak merah Kecik nih"

"Abang!"

Tok aba dan Boboiboy hanya menggelengkan kepala.

"Hah sudahlah tuh korang berdua jomlah pergi Kat rumah atok dulu,Atok dah banyak masak nih termasuk kek lobak merah sekali"

"Wahh iyeke jom Abang"mata fang langsung berbinar tanpa menunggu jawaban kaizo ia langsung menarik abangnya menuju rumah tok aba.

Boboiboy tertawa melihat tingkah rival nya itu,dan langsung mengajak tok aba nya pulang karena kedai udah di bereskan tadi.

Mereka pun pulang ke rumah masing masing untuk beristirahat sekaligus menghabiskan waktu mereka.

(⁠?⁠・⁠・⁠)⁠σ

Seseorang dengan topeng nya nampak melihat sebuah berkas dan mengalihkan pandangannya pada sebuah hologram yang masih terhubung.

"Heh tumben kali kau bagi diorang balik Kat bumi" ucap seseorang yang di penuhi armor dan topeng dengan jubah merah nya tertawa kecil sembari melihat ke arah panggilan hologram.

"Hahaha takde lah diorang kan punya keluarga juga mestilah diorang rindu dengan keluarga mereka"balas seseorang di panggilan hologram,namun sayang wajahnya di tutupi berkas yang ia sedang baca.

"Tapi 'dia juga perlu kau,dah lama kau tak ketemu 'dia" pria bertopeng yang kerap di panggil laksamana maskmana mengingatkan ke sebrang panggilan akan keluarga nya juga.

Namun tidak ada jawaban dari sebrang,orang yang berada di panggilan itu hanya menunduk dan tersenyum getir.

"Takpe suatu saat pasti 'dia akan bertemu"

T....

.....B.....

............C....

Hahahahahhahahahah.....

Mari kita beri waktu tuk kokotiam tuk beristirahat sebelum misi besar yang akan mereka kerjakan
👁️👄👁️

Maybe segitu aja dari author:3

Harusnya ini di up hari Minggu tapi lupa :D

Hehehehe moga suka ^^

Revisi:
29 Oktober 2024(17.44)
708 kata

The return of the elemental heroes (BOBOIBOY×MHA) Sedang Di Revisi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang