7 - Menjadi Yang Terburuk

2.7K 13 1
                                    

Karina tersedak karena dipaksa meminum Whiskey sekali shot. Karina berusaha menolak minuman yang telah dicampur dengan obat perangsang tersebut, sehingga kini tubuhnya basah akibat tumpahan dari whiskey. Tapi, beberapa teguk berhasil dipaksakan Jaemin masuk ke kerongkongan Karina.

Dosis yang tinggi membuat obat cepat bereaksi. Karina merasakan tubuhnya panas. Payudaranya mengeras dan putingnya menegang, sebagaimana reaksi saat birahi. Jaemin melepaskan Karina dari pelukannya. Karina yang telanjang berusaha meraih pakaiannya namun badannya terlalu panas.

"Akh,"rintih Karina, sambil terduduk diatas kursi.

Reaksi obat itu membuat Karina sangat ingin bersetubuh. Keinginan yang tidak bisa dilawan oleh akal sehatnya sendiri. Karina yang maunya mengambil pakaian, memakainya, lalu pergi dari ruangan itu. Justru dia saat ini duduk di kursi sambil meremas kedua payudaranya sendiri dalam posisi mengangkang.

"Ahh nghhh..."desah Karina karena sentuhan tangannya sendiri.

Jaemin merasa puas melihat Karina yang tidak dapat melawan birahinya. Ini bahkan jauh lebih menarik dari yang Jaemin pikirkan, karena Karina sekarang lebih berani dengan berpose seperti itu. Jaemin melepas kaosnya dan jadilah dia juga telanjang seutuhnya seperti Karina.

"Biar aku bantu,"kata Jaemin

--

baca selengkapnya di karyakarsa.com/hifelinart

Misteri Air MineralTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang