gara gara permen 🍬🔞

6.9K 89 4
                                    

Hallo ges

Happy reading semua nya😻

.
.
.
.
.

Rangga dan Leon sedang di perjalanan menuju mansion Anggara,
Saat di perjalanan suasana di dalam mobil hening sebelum Leon memecah kan nya"kapan kau akan pulang ke desa mu?"tanya Leon

"Aku tidak tahu,aku juga bingung"ucap Rangga tanpa menoleh,dia bingung, sebenernya dia mau cepet cepet pulang kalo bisa,dia merindukan ibu dan adik² nya,tapi dia gabisa bilang mau secepatnya,dia ngga enak sama Leon,Leon juga kan pasti masih kerja,nnti ga ada yg jagain lagi.

"Bagaimana jika besok?"tanya Leon.

Rangga kaget tapi seneng, sebenernya dia mau banget"tapi bagaimana dengan pekerjaan kantor mu?"tanya Rangga balik.

"Aku akan mengambil cuti selama 1 Minggu ,"ucap Leon

"Sungguh?"

"Iya,tapi apakah kau keberatan jika aku ikut?"tany Leon

"Tentu saja tida,aku senang jika kau ikut,aku akan memperkenalkan mu pada ibu dan adik² ku"ucap Rangga dengan semangat dan senyum tampan tertera di wajah nya.

Leon ikut tersenyum melihat Rangga senyum.

.

.

.

.

.

Rangga dan Leon sudah sampai di mansion Anggara,di mansion sudah sepi,karna kan maid sudah pada pulang.mereka turun dari mobil,lalu melangkah kan kakinya bersama menuju mansion Anggara.

Setelah masuk mereka masuk ke kamar mereka masing,masing,

Rangga memilih untuk berendam sebentar di kamar mandi yg ada di dalam kamarnya,dia senang sekali,besok dia akan pulang.

***

Di sisi lain,Leon sedang merebahkan tubuhnya di atas kasur empuknya,tapi tiba tiba dia teringat tentang permen yg di beri oleh bima,

Dia mengambil permen nya yang dia simpan di dalam laci di dekat kasur nya.

Bima memberi nya banyak,tapi bima juga sempat mengatakan bahwa ia tidak boleh memakan semuanya,minimal 1 Minggu sekali,

Leon memakan permen nya"pantas saja dia membeli nya jauh jauh di Korea, permen ini enak,lain kali aku akan membeli nya,tapi knp permen ini harus di makan 1 Minggu sekali?hah,sudah lah,aku lebih baik menurut saja"ucap Leon,lalu memain kan handphone nya.

Tak lama kemudian Leon merasakan tubuh nya panas!

"A-ahh p-panas"Leon mulai meringis.

"Hiks g-gatal umph"

Leon berlari ke kamar Rangga,dia ingin meminta bantuan,dia tidak kuat,knp tubuh nya tiba tiba panas?

***

Leon menggedor gedor pintu kamar Rangga tapi tidak ada jawaban,dia masuk, pintu nya tida di kunci.

ranggaleon[BxB]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang