disclaimer!
kalau kamu merasa cerita ini pernah kamu baca di book lain tolong DM aja aku!.
.
.
.
happy reading~ ☺️❤️
~Leo Pov~
Akhirnya aku melihat pekarangan belakang rumahku. Aku menunduk melihat gadis yang ada digendonganku.
'Astaga... bagaimana bisa ia tertidur dengan posisi seperti ini' batinku melihat gadis digendonganku.
Jujur saja.... Gadis ini sangat cantik, kulit putih bersihnya wajah kecilnya yang terukir sedemikian rupa, bulu matanya yang lentik, bibir mungilnya yang sedikit pucat....
Astaga.... Apa yang aku pikirkan.... Aku harus lebih cepat sampai rumah agar ibuku seger mengobatinya.
Tok.... Tok.... Tok.... Tok....
Pintu belakang rumahku perlahan terbuka dan muncullah gadis berumur 16 tahun, dia adalah adik Perempuanku namanya Lea.
"WAHHHH!!! IBU LIHATLAH!!! KAKAK PULANG MEMBAWA GADIA CANTIK DIGENDONGANNYA" teriak adikku dengan lantang. Aku melotot melihatnya teriak senyaring itu. Teriakan itu sontak membuat ayah dan ibuku tergopoh-gopoh keluar dari kamar mereka dan menghampiriku.
Ayah dan ibuku langsung melotot kearahku, mereka seperti melihat hantu. Maksudku, mereka benar-benar terlihat sangat terkejut. Aku sendiri tidak tahu kenapa mereka bisa seterkejut itu saat melihatku membawa gadis ini pulang.
"I-ini tidak seperti yang kalian pikirkan" ucapku mencoba menjelaskan.
"eummm..... Ibu tolong tangani dia terlebih dahulu. Aku harus kembali mengambil kayu bakar dan beberapa tangkapanku dan juga tangkapannya" ucapku tanpa menunggu jawaban mereka aku langsung melesat kembali kedalam hutan untuk mengambil hewan buruan gadis itu, kayu bakar, dan ikan yang ku cari siang tadi.
****
~AUTHOR POV~
Malam telah tiba, semua anggota keluarga Leo berkumpul di ruang tamu. Orang tua Leo menatap anak pertama mereka dengan tatapan yang sulit diartikan.
Soal gadis yang Leo bawa pulang tadi siang..... Dia belum membuka matanya sampai sekarang, meskipun Dyana sudah menanganinya. Sedangkan Lea hanya diambang kebingungan sama seperti kakaknya.
"Leo, syukurlah kau yang menemukan gadis itu. Meskipun keadaannya cukup mengkhawatirkan. Tapi bagaimana kau bisa menemukan gadis itu?" ucap ayah Leo membuka percakapan.
Leo menghela nafas "Saat itu aku hendak perjalanan pulang dari mencari ikan dan kayu bakar, lalu aku berniat untuk istirahat sebentar. Saat hendak duduk dibawah pohon, aku melihatnya seperti tertidur ditengah hutan. Ayah, bukankah itu berbahaya apalagi ia seorang gadis. Saat aku mendekatinya, ternyata kakinya terluka. Tapi aku juga melihat rusa dengan ukuran cukup besar tergeletak dalam keadaan terikat disamping gadis itu. Seperti nya ia baru selesai berburu. Soal yang aku menggendongnya....." Leo menggantung ucapannya. Kedua orang tua Leo dan adiknya tetap diam menyimak.
"Saat kamu baru berjalan sekitar 5 meter dari tempat aku menemukannya, ia tiba-tiba terjatuh. Aku mengira gadis itu pasti kehilangan lumayan banyak darah karena lukanya yang membuatnya tidak kuat berjalan" sambung Leo
"Bisa-bisanya kau menyebutnya dengan sebutan 'gadis itu'..... Apa kau tidak tau siapa yang kau sebut dengan gadis itu?" ucap ibu Leo dengan nada sedikit takut
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ENIGMA
WerewolfPertemuan tak sengaja antara Leo dan Sekar dihutan ternyata bukan sekedar kebetulan belaka. Leo yang saat itu sedang mencari kayu dihutan tak sengaja melihat Sekar terluka, Leo yang merasa kasihan pun membawa Sekar pulang kerumahnya agar ibunya bisa...