.
.
.
Sunghoon : dom
Sunoo : Sub
SUNOO menyimak penjelasan gurunya dengan malas pemuda itu bukannya duduk tegap seperti siswa lainnya, ia malah merebahkan kepalanya di atas meja dengan bertumpu di dua lengan nya. Mood nya hari ini sangat buruk.
"Baiklah, jika sudah paham mari kita adakan ujian test" seru sang guru.
"Hahh ?!!!" Semua siswa siswi terkejut atas permintaan dadakan guru nya beberapa mengeluh karna tak siap.
"Tenanglah ini baru test percobaan sebelum kalian mengikuti test final Minggu depan, ayo siapkan alat tulis kalian" ujar guru Song.
Semua siswa menghela napas lelah ogah ogahan mengeluarkan alat tulis mereka.Mendengar itu Sunoo langsung meluruskan posisi duduknya menyiapkan alat tulisnya untuk mengikuti test dadakan. Sunoo memeriksa tempat pensil nya mencari cari sesuatu di sana.
"Hhhh" laki laki itu menghela napas ia tidak membawa penghapus pensil nya.
"Ppsstt pssttt Paji !!" Sunoo memanggil siswa yang bername tag Park Jihoon itu yg duduk di sampingnya dengan pelan.
"Hah ?"
"Pinjem penghapus dong"
"Ga !"
"Ih pelit banget"
"Bukan pelit kamu selalu menjem penghapus ku ya Kim, ini udah kecil tipis. Jadi aku ga mau minjemin kali ini" Jihoon langsung berbalik ke jendela memunggungi Sunoo yang mencebik kesal.
"Pelit"
"Pakai punya ku aja" sunoo berbalik ke samping melihat siswi dengan ramah meletakkan penghapus nya di atas meja Sunoo. Mata Sunoo membulat terkejut, itu Baek Jiheon ! cinta pertama nya, siswa yang ia crushin selama ini.
"a-aaa terima kasih Jiheon-ssi"
"Sama sama Sunoo, pakailah" Jawab gadis itu dengan ramah, matanya membentuk bulan sabit saat tersenyum membuat sunoo tiba tiba salah tingkah. Sunoo menggaruk tengkuknya tidak gatal membalas senyuman Jiheon dengan kikuk.
"Yoksi...Baek Jiheon memang gadis yang perhatian" batin Sunoo ia masih memperhatikan gadis di sampingnya dengan senyuman lebar. Sampai kertas berukuran besar terletak di atas mejanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE is MIX-UP [Sunsun] ✅
FanfictionSemuanya berawal dari penghapus ! Kim Sunoo siswa kelas 2-3 tidak membawa penghapus saat ia menjalani ujian sekolah, iapun meminjam penghapus pada siswi yang duduk disampingnya. tanpa diduga siswi itu meminjamkan nya penghapus membuat sunoo terkeju...