This Relationship

923 133 12
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

Hi guys I'm back again ☺️
































LEE KNOW, Guru magang itu sedari tadi memperhatikan Sunoo yang sedang mengajarkan soal esai dengan fokus.
"Itu, berarti Park Sunghoon siswa yang pintar itu kan ? Hmm....gak salah lagi aku ! aku yakin kemarin aku ga salah liat" batin guru muda itu, masih memperhatikan sunoo duduk di sampingnya dengan tenang.

"B-berarti, Sunoo ini ga---y ?....." Lino mengigit ujung bibirnya canggung. Kemudian otaknya kembali memutar ingatan apa saja perilaku yang ia tunjukkan kemarin kemarin saat bersama sunoo

"Kalau diingat ingat perilaku ku kemarin sama dia itu kayak orang yang tertarik bukan sii ? Hhh semoga dia tidak salah mengartikannya" Lino masih menatap sunoo. 

"Lee ssaem, Lee ssaem"

"whoah"

brukkk

Lino terkejut saat sunoo sudah berada tepat di depannya membuat pria itu oleng ke belakang dan terjatuh dari bangkunya.

"ssaem tidak apa apa ?" Sunoo langsung bangun menghampiri sang guru yang terjatuh

"eum t-tidak apa apa" Lino cepat cepat bangun sebelum  sunoo menyentuhnya  untuk membantunya berdiri.

"ssaem kenapa dari tadi melamun terus ?"

"eoh tidak apa apa. ayo sudah selesai ?" Lino kembali duduk dikursinya namun sedikit memberi jarak dari sunoo, pria itu menggeser bangkunya agar tak terlalu berdekatan dengan pemuda manis itu

"iya ini ssaem" Sunoo menyerahkan lembar jawabannya pada sang guru.

Lino mengangguk angguk sambil memeriksa kertas jawaban sunoo, sambil pulpen merahnya memberi centang pada tiap nomor soal yang ada disana

"kau hebat semuanya benar"

Sunoo tersenyum puas mendengarnya

"yesss ! berarti hari ini ssaem akan menepati janjimu kan ? kann ?" tanya sunoo girang.

sementar.a Lino diam tertegun, ia melupakan ajakan makan ramennya tempo hari

Lino menggaruk tekuknya yang tak gatal "eum begini, kayaknya ga jadi deh noo"

"yah kenapa ssaem ?" Sunoo merengut kecewa. 

"Padahal aku nunggu banget loh kita makan ramen bareng ! Ssaem ayoo !" Sunoo menggandeng lengan Lino menggoyang goyangnya dan merengek di sana. Lino hanya diam sambil menahan napas gugup. bukan gugup apa apa ia seperti merasa canggung sendiri. entah kenapa saat mengetahui sunoo berpacaran dengan seorang pria membuatnya sedikit ilfil.

MY LOVE is MIX-UP [Sunsun] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang