MENJADI DEKAT

1K 121 12
                                    

Maaf guys aku baru apdet lagi :) beberapa hari kemarin sibuk urusin pemilu krna aku anggota Kpps kemarin jd sibuk bgt dan ga memungkinkan buat nulis wkwkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf guys aku baru apdet lagi :) beberapa hari kemarin sibuk urusin pemilu krna aku anggota Kpps kemarin jd sibuk bgt dan ga memungkinkan buat nulis wkwkwk. Sekarang aku dah apdet nih !

.

.

[Happy Reading]

KELAS 3-2 yang tadinya ramai, seketika hening karena wali kelas mereka sudah masuk dengan buku paket ditangan. Song ssaem meletakan buku-bukunya di atas meja guru, kemudian kembali berjalan depan kelas berdiri di spot seperti mimbar kecil yang biasa ia pakai untuk menjelaskan materi. Guru berusia 45 tahun itu mengedarkan pandangan nya ke seluruh pejuru ruangan mengabsen murid-murid nya dengan mata. Sampai matanya menangkap tiga kursi yang tidak di isi.

"Eoh Jihoon, Jiheon, Sunoo lagi lagi pulang duluan ?"

Mendengar itu murid murid saling bertatapan tidak tau menahu.

"Sunghoon ?"

"Ya ssaem"

"Kamu kan selalu bersama mereka, apa kamu tau mereka di mana ?"

"Mereka berdua khawatir dengan Jiheon yang tiba-tiba pulang sendiri jd mereka mengantarnya"

Song ssaem mengangguk paham, kemudian melanjutkan kegiatannya untuk mengarahkan para murid membuka buku paketnya masing-masing lalu mengerjakan soal latihan.

Sunghoon sedari tadi tidak bisa fokus pada bukunya, pikirannya terus berkelana dan beberapa kali ia menengok ke belakang melihat ke sudut ruangan di mana kursi Sunoo berada.

Sementara di tempat lain....

"KARINA's GANGNAM BEAUTY SALON"

Jiheon sudah berdiri di depan salon di daerah Gangnam yang ia temukan di pencarian naver tadi pagi, hari ini tekatnya sudah bulat untuk mengubah gaya rambutnya, demi menarik perhatian Park Jihoon.

"Tidak ada penyesalan saat kau keluar salon nanti Jiheon-ah !" Gumam Jiheon meyakinkan dirinya. Namun baru akan berjalan ke teras salon, Jihoon tiba-tiba datang dengan sepeda andalan nya berhenti tepat di depan Jiheon. Membuat langkah gadis itu otomatis berhenti.

"Stopp !" Jihoon merem sepeda nya. Jiheon menatap datar pria di depannya itu.

"Minggir, kau menghalangi jalan ku" jiheon bergeser dan kembali maju, namun lagi lagi Jihoon mengikuti penggerakannya dan menghalangi jalannya lagi.

MY LOVE is MIX-UP [Sunsun] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang