.
.
.
[Happy Reading]
SUNOO DAN JIHOON tengah duduk santai di tepi sungai han sambil meneguk minuman kaleng yang mereka ambil dari mesin yang ada di sekitar jalanan sungai han.
"Sunoo perasaan mu itukan sudah jelas, tunggu apalagi ayo ungkapkan"
"Tapi aku sudah mutusin bakal lupain sunghoon, aku bakal hapus perasaan ini"
"Hah ?"
"Lagian ya Jihoon mau diterusin juga ga guna, dia sekarang menganggap perasaan ku ini hanya sebuah kesalahpahaman. lagian dia malah bersyukur kan kalo itu cmn kesalpahaman"
"Kau tidak boleh putus asa dong, ayo sunoo semangat lagian kalo kau murung bgini aku makin merasa bersalah karna aku yang mengajak buat jujur waktu itu" Jihoon merangkul sahabatnya
"Sunoo tau gak sekarang ga cuman Jiheon yg bakal mendukung mu, sekarang aku juga ! Aku akan membantu mu biar bisa jadian sama Sunghoon !"
Sunoo menatap Jihoon bertanya-tanya.
"Shh berhentilah ikut campur, biarkan aku menyelesaikan ini sendiri"
"Heh aku punya ide bagus untukmu, aku yakin ide ini bakal berhasil buat nembak Sunghoon"
Sunoo yang dari tadi menatap sungai han yang tenang kini menghadap pandangannya ke Jihoon sepenuhnya.
"Apa ?"
"Outdoor Learning !"
"Pembelajaran di luar kelas ?"
Jihoon mengangguk semangat menatap sunoo
"Kegiatan ini banyak tau melayarkan pasangan baru" Jihoon menatap nakal sunoo menggoda agar temannya itu setuju dengan tawarannya.
"Saat berada di alam bebas hatimu akan merasa lebih baik dan membuat tekatmu makin bulat dan keberanian mu makin membara dan dengan suasana hati yang baik itu membuat orang yang kau tembak tanpa basa basi lagi akan meng'iyakan' ajakan pacaran mu" jelas Jihoon lagi.
"Begitukah ?"
"Iya, kau bisa meminta bantuan pada dewa gunung !"
Sunoo menatap Jihoon dengan tatapan tak mengerti
"Ckk lakukan saja kau harus yakin !" Jihoon menyikut pelan perut sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE is MIX-UP [Sunsun] ✅
Fiksi PenggemarSemuanya berawal dari penghapus ! Kim Sunoo siswa kelas 2-3 tidak membawa penghapus saat ia menjalani ujian sekolah, iapun meminjam penghapus pada siswi yang duduk disampingnya. tanpa diduga siswi itu meminjamkan nya penghapus membuat sunoo terkeju...