05. Bertemu Denganmu

24 3 0
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم...

Sholawat dulu yuk;
Allahumma solli 'alaa Muhammad, wa 'alaa aali Muhammad

(Disarankan sambil membaca untuk mendengarkan lagu pilihan hatiku × cinta terbaik × memilih setia, lagunya bagus bangettt Wajib di puter pokoknya !! :p)

(Disarankan sambil membaca untuk mendengarkan lagu pilihan hatiku × cinta terbaik × memilih setia, lagunya bagus bangettt Wajib di puter pokoknya !! :p)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah semua guru pendamping, anak kelas 10 dan anggota Pramuka selesai melaksanakan shalat subuh berjamaah di masjid pelatihan militer. Mereka semua di sibukkan dengan antri di kamar mandi yang sangat panjang. Mereka semua harus berganti seragam Pramuka karena hari ini adalah hari kemah di mulai.

"Duhh antriannya lama banget sih,"keluh salah satu siswi.

"Iyanih, bisa telat Kita."

"Duh gimana nih ?? Udah jam 6 lagi. Mana kita kumpulnya jam 7.15."

"Apalagi kak Zahira itu paling nggak suka liat orang yang nggak bisa tepatin janjinya lagi."

"Jadi inget dulu waktu kak Zahira hukum anak cowok yang nggak pakai hasduk."

"Iyaa, waktu itu kak Zahira marah banget lagi, sampai hukumannya push up tangan mengepal di atas kerikil yang kasar."

"Pokoknya kak Zahira sama kak kaylia itu kalau udah marah serem bangett."

"Pokoknya kita nggak boleh buat kak Zahira itu marah."

"Heh Mumun! Malah ngegibah kak Hira kalian. Walaupun kak Zahira itu kalau lagi marah serem banget, itu juga demi kebaikan kita ! Biar kita bisa disiplin, toh segalak-galaknya kak Zahira itu banyak baiknya kan."

"Iya juga sih, kak Zahira itu nggak galak cuman tegas aja."

Di saat semua siswi yang antri di kamar mandi itu tengah sibuk membicarakan Zahira. Zahira sendiri saat ini malah tengah sibuk menyusun rencana kemah bersama teman-temannya yang lain di bawah pohon kelapa dekat pantai.

"Jadi gimana dek ? Udah kamu buat apa aja kegiatan yang akan kita lakukan ?"tanya Arya pada Zahira yang saat ini tengah menulis sambil menyenderkan tubuhnya di pohon kelapa.

"Udah, nih kak tadi malem udah aku buat semua susunan acaranya sama kaylia,"jawab Zahira sambil menyodorkan kertas yang telah tertulis semua susunan kegiatan pada Arya.

"Jadi kegiatan pertama pagi ini adalah upacara pembukaan, seharusnya kemarin sih, tapi nggak papa karena kemarin kita semua sibuk pasang tenda dan kasian juga anak kelas 10 yang udah capek jadi upacaranya kita laksanakan hari ini aja,"ucap Zahira menjelaskan sambil berdiri di depan teman-temanya yang duduk menyila di atas pasir yang di alasi karpet.

ZARKHANTARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang