Chapter:1

733 24 2
                                    

Di sebuah Apartemen..
Tinggallah 9 orang idol dan juga streamer terkenal..

Hari itu merupakan hari yang sangat tenang...,burung berkicau dengan merdu..,kucing berjalan dengan tenang..,sampai akhirnya..

?:"BANGUN BANGUN BANGUUN!!"

Terdengar seorang teriakan gadis yang sangat keras..

?:"apasih yop..,masih pagi padahal.."
?:"5 menit lg pls..."
?:"GAK ADA 5 MENIT 5 MENITAN!!,BANGUN!!"

Ternyata gadis yang berteriak adalah Airani Iofifteen seorang putri Alien yang tak sengaja menjadi Vtuber..

👽:"Nanti kalo bangun di traktir Moona jajan :D"
?:"kok aku.."

Iofi memiliki 2 orang Genmate.., Moona Hoshinova Genmate sekaligus pacar Iofi,sering di kenal sebagai seorang Dewi bulan..

?:"Yaudah oke..,aku bangun.."
🌑:"lah..."

Dan nama Genmate Iofi yang satunya adalah..,Ayunda Risu seorang tupai yang dapat menggunakan sihir..

🐿️:"jadi kapan nih jajan nya? :3"
🌑:"ga-"
🎨:"habis stream :3"
🐿️:"yay :D"
🌑:"lah.."

Singkat cerita merekapun memulai sebuah Stream Collab..

Dan saat Streaming,ada seseorang yang menanyai hubungan Moona dan Iofi..

🎨:"aku sama Moona??,...."
🌑:"err..,kita-"
🐿️:"EKHEM EKHEM!!,sudh sdh ayo skip pertanyaan ;)"

Risu pun langsung memutar balikan topik saat melihat muka Iofi yang kebingungan.

Dan ternyata pihak Holo melarang Moona dan Iofi mempublikan hubungan mereka..(Informasi belum tentu betul hehe.. :3)

Iomoon dan juga Idol lain pun hanya berperilaku seperti teman biasa saat diluar..

Tapi hal itu tidak menghalangi Moona dan Iofi untuk tetap bucin..

[][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][]
''Skip Setelah stream~''
~--------------------------------------------------------~
🐿️:"duh Laper :("
🌑:"sama,Moona juga laper :("
🎨:"yaudah kalo gitu,ayo ke kafe!!!"
🐿️&🌑:"ayooo!!!"
🎨:"tapi di traktir Moona :3"
🌑:"dih.."
🐿️:"let's goooo!!"

Iofi dan Risu pun berlari keluar,sedangkan Moona mengambil kunci mobil dan juga dompet miliknya..

Singkat cerita..
Mereka pun sampai di kafe yang Iofi maksud..

🐿️:"oalahh ini toh kafenya,gak pernah liat"
🌑:"cafe...??,INI MAH BUKAN CAFE LAGI!!"
🎨:"mwehehehe :3"

Cafe yang dimaksud Iofi:

(Foto dari pin,Author gak bisa nyari bagian luarnya ueueue :( )

Iofi dan Risu pun bergegas masuk ke Cafe itu..,sementara Moona?,Moona berencana untuk pergi dari tempat itu..

Tetapi semuanya sudah terlambat,Iofi dan Risu sudah terlanjur di Layani oleh butler nya..

Moona pun hanya bisa pasrah melihat uangnya yang terbang..

🌑:"uangku... :("
🐿️:"hahaha maaf moon :)"
🎨:"gakpapa~~,nanti ku kasih good night kiss~~"
🌑:"ueueueue T-T"

Mereka pun menghabiskan makanan mereka lalu bergegas kembali ke parkiran..,saat ingin membayar semua makanan nya,Moona baru tersadar kalau sepertinya ada yang hilang...

Moona pun mencoba mengingat ingatnya..,tetapi lama-lama Moona juga mulai untuk gak peduli..

Moona pun pergi ke parkiran dan masuk kedalam mobil..,dan saat di dalam mobil..,Moona baru teringat apa yang hilang..

Reine..,sebelum pergi ke Cafe,Moona sempat mengajak Reine untuk pergi ke Mall bersamanya..,tetapi..,Moona terlanjur di geret oleh Risu dan Iofi dan lama lama melupakan janji nya ke Reine..

🌑:"ow shi*... Mati aku..."
🎨:"napa Moon?"
🌑:"aku tadi janji ke Reine kalo kita bakal shopping bareng.."
🐿️:"HAHAHAHA"

Moona pun bergegas ngebut pulang keapartemenya,dan saat mereka sampai di apartemen..

Mereka melihat Reine yang sedang melihat ke arah mobil Moona dengan aura ingin membunuh..

Dan ternyata..,Reine sudah menunggu Moona dari saat Moona,Iofi,dan Risu sampai di "Cafe" tadi..

Moona pun membuka gerbangnya dan cepat cepat memasukkan mobil ke dalam garasi apartemen nya..

Setelah memasukkan Mobil,Moona pun berlari ke arah Reine..

🌑:"Reine!!,Maaf aku lupa ;("
?:"dih..,aku udah nunggu di sini 2 jam loh!"
🌑:"maaf T-T"
?:"yaudah jadi gak ke Mall nya?"
🌑:"iya iya jadi "

Iofi dan Risu pun mengabaikan Reine dan Moona lalu pergi masuk ke dalam apartemen..

Sementara Reine dan Moona pun masuk ke mobil Reine lalu pergi ke Mall..

Airani Iofifteen
----------------------------

Moona Hoshinova
------------------------------

Ayunda Risu
----------------------

=''Lanjut ke Chapter 2 :3"

|•HoloYuri•|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang