chapter:4

435 28 2
                                    

Chapter sebelumnya~

Mereka pun masuk ke kamar masing-masing

Chapter 4:

Tiba tiba..,Ayam yang di tabrak Kobo dan Ollie pun muncul di depan kamar Kobo..,Ayam itu pun mengetok pintu Kobo dengan paruhnya..

☔:"siapa?,Ela?"

Kobo tak mendapatkan jawaban sama sekali..,Kobo pun membuka pintunya..dan ternyata..,tak ada siapa siapa di depan pintunya..

☔:"Lah..?,creepy anj"

Kobo pun masuk kembali ke kamarnya lalu mengunci pintunya..,sedangkan ayamnya...

Ayamnya di Sekap oleh Mori Calliope seorang grim reaper yang menjadi seorang Vtuber di Agensi Hololive (EN)..,biasa di panggil Kobo dengan panggilan Uncle dad

💀:"watcha doing here chiken?,you Should be dead,also...,you kinda remind me of Kusotori(Kiara)"

Calli pun membawa Ayam itu ke alam bawah dan lalu menghukumnya..,dengan cara.., menonton mukbang KFP (Kiara fried Phoenix)

Di pagi hari...
Kobo pun pergi mandi dan lalu keluar dari kamarnya..,saat ia mau menginjakkan kaki ke ruang tamu..,dia tiba tiba mendengar suara Zeta yang sedang Membentak Kaela..

Kobo pun pergi melerai mereka berdua..

☔:"EH EH EH!!,APAAN NIH!?!,MASIH PAGI LOH!!!"

Kobo tak sengaja melihat muka Kaela yang pasrah dan sedih..,Kobo pun dengan lembut bertanya ke Zeta apa yang terjadi..

☔:"Kenapa sih Zet?..,duduk dulu napa..,bicarain baik baik..."

Zeta pun menceritakan apa yang terjadi..,dan ternyata masalahnya terjadi 2 hari yang lalu..,waktu itu Zeta mengajak Kaela untuk pergi shopping..,tapi Kaela menolak dan Zeta pun akhirnya pergi sendiri..,saat selesai shopping Zeta pun pergi ke luar mall.. dan tak sengaja mempergoki Kaela yang sedang berbicara dengan seorang laki laki di cafe sebrang mall itu..,Zeta pikir itu hanyalah teman atau atasan Kaela dan lalu membiarkan mereka...

Di hari selanjutnya Zeta pergi mencari Kaela di pagi hari..,tapi ternyata Kaela sudah pergi saat Zeta masih tidur..,Zeta pikir Kaela pergi pagi pagi Karna hal kemarin..,dan Zeta pun pergi jalan jalan ke taman Karna dia bosan..,dan Zeta tak sengaja mempergoki Kaela berjalan bersama laki laki yang ada di cafe kemarin..,waktu itu Zeta sudah merasa sedikit kesal dan cemburu..,tapi lagi lagi Zeta membiarkan hal itu dan tetap berfikir positif...

Dan di pagi hari tadi..(sekarang),Kaela sedang tertidur pulas di dekat Zeta..,Zeta pun membiarkan Kaela tidur..,dan ia pun mengecek HP Kaela..,dan Zeta tak sengaja menemukan nama seseorang yang di beri Emoji bunga mawar (🌹) oleh Kaela..,Zeta pun merasa marah lalu menaruh HP Kaela..,Zeta pun pergi ke dapur untuk memasak sesuatu..,saat Zeta sedang memasak Kaela keluar dari kamar mengenakan sebuah baju yang bagus..,Kaela izin ke Zeta untuk pergi jalan jalan bersama temanya..,Zeta pun tak bisa menahan amarahnya lagi dan lalu membentak Kaela..

Dan ceritanya pun tamaat~

☔:"Walaah..,Jadi gampang nya Ela selingkuh?"
🔨:"Enggak!, dengerin dulu napa Zet-"
😺:"ENGGAK!!,AKU UDAH GAK MAU DENGERIN PENJELASAN MU LA!!"
☔:"wesh wesh wesh santai Zet.., biarin Kaela ngomong dulu.."

Zeta pun menenangkan dirinya lalu membiarkan Kaela berbicara..

Kaela pun menjelaskan situasi yang sedang terjadi..,dan ternyata..,Laki-laki itu adalah teman yang Kaela temui di sebuah game..,waktu itu dia mengajak Kaela ketemuan Karna dia penasaran dengan muka Kaela..,dan Kaela pun menyetujui nya..,tapi di saat yang bersamaan Zeta mengajak Kaela pergi shopping..,Kaela dengan terpaksa menolak..,dan saat Zeta sudah pergi Kaela pun meninggal kan apartemen mereka dan pergi menemui laki laki itu di cafe dekat mall yang di tuju Zeta..

|•HoloYuri•|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang