Chapter sebelumnya~
*Tok tok tok tok
🧟♀️:"Siapa?"
Chapter 3:
*TOK TOK TOK TOK TOK
Ketokan itu menjadi semakin kencang karna Ollie tidak membuka pintunya
🧟♀️:"SABAAR!!(pasti Kobo)"
Ollie pun membuka pintunya,dan betul saja..,di depan pintu Ollie ada seorang bocil berwarna biru..
🧟♀️:"ngapain bo kesini?"
?:"Kaela Ama Zeta lagi ngedate~"
🧟♀️:"teruss..?"
?:"Dih!,gak pekaan!"
🧟♀️:"kamu Mau juga?"
?:"gitu kek dari tadi!,hmph!"
🧟♀️:"iya iya maaf~"Ternyata..,Bocil berwarna biru yang sedang berbicara dengan Ollie adalah Kobo Kanaeru.., Seorang pawang hujan dari generasi 3, sekaligus pacar Ollie..
☔:"Anya senpai sama Reine senpai mana?"
🧟♀️:"Reine lagi di apartemen nya Area15,terus kalo Anya..."
🗡️:"knp?"Anya tiba tiba keluar dari kamarnya dengan badan yang sehat dan bugar..
🧟♀️:"lah..?"
🗡️:"km mau ngedate Li?"
☔:"iyaa~ ^^"
🧟♀️:"aku belum jawab loh.."
☔:"udah nurut aja >:("
🧟♀️:"ok... :("
🗡️:"yaudah kalo gitu aku ke Reine dulu"
🧟♀️:"kakimu ok-"
🗡️:"DIEM!!"Muka Anya menjadi merah lalu ia pun keluar dari apartemen nya..🧟♀️:"padahal aku nanyain hal baik loh..."
☔:"Anya senpai knp?"
🧟♀️:"gak gapapa.."
☔:"yaudah kalo gitu ayo ke bawaah~"Ollie dan Kobo pun pergi ke Lift apartemen...
Dan saat pintu lift terbuka..
Mereka bertemu dengan Kaela Kovalskia Member Holo tertinggi sekaligus Genmate Kobo,dan juga Vestia Zeta Genmate Kobo dan juga Pacar Kaela..
🔨:"lah..,mau kemana Bo?"
☔:"mau jalan jalan :3"
😺:"date?"
🧟♀️:"iya~"
🔨:"oooh yaudah~"
😺:"kita mau keapartemen dulu dadaah~"Kaela dan Zeta pun keluar dari Lift,sedangkan Kobo dan Ollie pun masuk ke Lift..
Singkat cerita..,merekapun sampai di lantai bawah..,waktu itu sudah jam 10 malam..
🧟♀️:"btw kamu kenapa minta date jam segini bo?,emg kamu mau kemana?"
☔:"hmmm..,cafe?"Mereka pun sudah sampai di parkiran apartemen..,Ollie tiba tiba teringat kalau dia meninggalkan kunci mobilnya di kamar..
🧟♀️:"KUNCI KU LUPA!!"
☔:"aelah lie :("
🧟♀️:"bntr bntr ku ambil"Ollie pun berlari ke masuk lagi..
Sedangkan Kobo menunggu Ollie sambil bersandar di mobil Ollie..,
Kobo waktu itu sedikit ketakutan karena parkiran pada jam itu sangat lah sepi..Tiba tiba..,Kobo mendengar suara langkah kaki seseorang dari kejauhan..,Orang itu terlihat seperti orang yang habis kecelakaan..,noda merah dimana mana..,Kobo tak bisa melihat mukanya dengan jelas karena waktu itu jalanan sangat lah gelap..,Kobo pun berteriak..
☔:"AAAAAAA!!!"
dan ternyata...
Orang itu adalah M-chan..?:"TENANG BO TENANG!!"
M-chan adalah manager Hololive Indonesia atau gampangnya manager Kobo..
☔:"M-CHAN!?!?,KOK BERLUMURAN DARAH GITU!?!???"
👩🏼💼:"tadi habis jatuh di kebun berinya orang.."
☔:"random banget malem malem.."
👩🏼💼:"gelap jalanan nya bo ;/,kamu sendiri ngapain di parkiran sendirian?"
☔:"nunggu Ollie ngambil kunci mobi-"
🧟♀️:"Koboo~,M-chaan~"
☔:"eh udh balik.."
🧟♀️:"m-cham abis ngebunuh orang..?"
👩🏼💼:"...."
☔:"itu cuma jus buah beri"
🧟♀️:"ooh"
👩🏼💼:"yaudah kalo gitu aku mau kedalam dulu"
🧟♀️&☔:"dadah M-chaan~"