first chapter🍒

1K 63 8
                                    

" tak ada aksara yang dapat kurangkai menjadi prosa. karena kamu terlalu dikara untuk ku yang tidak Nirmala. " - RAFIEL CHARLES SAPPHIRE

****

" Bruk" Suara benturan yang cukup keras menggema di ruangan yang pengap dan gelap itu. beberapa orang berkumpul, melihat marah dan benci pada seorang remaja yg sudah babak belur itu dan terlihat juga seorang remaja imut yg sedang menangis di pelukan wanita paruh baya yg masih terlihat menawan tapi tidak menutup kemungkinan bahwa ia sudah memiliki anak dan suami

" Apakah hukuman yg saya berikan belum cukup heh" Suara rendah anak ke-3 sapphire Brayden Roderigo Sapphire.

" Berkali kali dapet hukuman kok ga kapok kapok malah makin menjadi " suara sinis Kaynen Enzo Sapphire anak ke-6 keluarga sapphire. Kaynen menatap sinis kearah remaja yg terlihat sudah tak berdaya itu meskipun remaja itu lebih tua darinya.

Mereka semua menatap sinis dan benci kearah remaja yg bernama Rafiel Charles Sapphire yg merupakan anak ke-4 dari 7 bersaudara

sedikit Info.

Singkat nya ini bukan cerita " bl " ataupun " lemah, dan jadi cute" just ini cerita brothership and ada sedikit bromance, jadi jangan salpak.

Back to topik

Allen Riccardo Sapphire seorang bocah imut ( canda ) yg sedang menangis di pelukan sang mamah Tia Adelaide Shavonne " huaaa...hiks..hiks...sakit mah....Perih.."

" Sayang..You can't cry baby, papah dan Abang sedang membalas apa yg anak itu lakukan ke bungsu mamah hm?.. jadi baby tidak boleh menangis " ucap sang mamah lembut sambil menatap penuh dendam ke arah anak yg sudah membuat permata keluarga sapphire terluka.

Dia menatap hina dan benci kearah remaja yg sudah terkulai lemah di ruang penyiksaan itu. semua itu adalah konsekuensi dan hukuman. jika berani melukai bungsu kesayangan nya.

Rafiel yg sekarang sedang di ambang kesadarannya bisa melihat dari sudut matanya bahwa remaja imut itu sedang tersenyum kemenangan karena sudah bisa menjebak dirinya. Apa pedulinya sekarang ia akan bebas tanpa merasakan " hukuman " yg selama ini dirinya terima tanpa tau kesalahan nya.

Ini adalah hari dimana mimpi yg selama ini dirinya dambakan akan segera terjadi, dimana dirinya meninggalkan semua luka yg selama ini dirinya pendam dan rasa kecewa berat di dalam hatinya . Sekarang dirinya akan istirahat untuk Selamanya.

Goodbye and go in peace, see you with the always smiling Rafiel Charles Sapphire.

" Brak " Rafael melempar novel itu ke sembarang arah dirinya sangat muak melihat alur hidup dari si antagonis itu mana nama nya hampir mirip lagi sama nama nya kan tambah kesel tuh

" Bodoh. " Umpatnya. Dia kesal kenapa juga dirinya mau membaca novel yg di rekomendasikan oleh adik perempuan nya, yg menambah kekesalannya adalah kenapa nama antagonisnya sedikit mirip dengan nya Belum selesai kekesalannya tiba tiba..

Dor

Dor

Sebuah peluru tertancap di dada dan perutnya sebelum kesadarannya hilang ia bisa mendengar apa yg orang itu katakan..

" Rubahlah hidupnya buat ' dia ' hidup dengan bahagia. "

Kata itu yg Rafael ingat sebelum seluruh kesadaran nya hilang.

Flashback end

Rafael Benitez pria berusia 28 tahun yg mati karena ditembak orang yg tidak dikenali. Tapi entah kenapa jiwanya yg harusnya ke alam baka malah nyasar di tubuh bocah SMA yg nasibnya jauh dengan nasib raganya dulu.

" I'm fine, but why do I have to be in this stupid boy's body?! Apakah dosa ku terlalu banyak hingga surga Maupun neraka tidak menerima ku?. " Batin Rafael.

( Aku baik-baik saja, tapi kenapa aku harus berada di tubuh bocah bodoh ini?! )

Back to topik

Rafael Benitez yg merupakan anak ke - 1 dari pasangan Benitez. dirinya memiliki 2 saudara laki laki dan 1 saudari perempuan. Rafael hidup dengan bahagia bersama keluarganya tapi di satu kejadian yg kelam membuat Rafael harus mati Karena musuh keluarganya.

Rafael yg selalu disayang oleh keluarganya terutama ibu dan adik adiknya Karena terlahir memiliki penyakit jantung bawaan, dan tak jarang dirinya selalu dinasehati oleh sang ayah untuk beristirahat sebentar dari kerjaan nya. Dirinya tumbuh menjadi remaja yg memiliki kecerdasan dan juga keadilan yg sangat tinggi, keluarga nya tidak menuntut dirinya untuk menjadi sempurna ataupun unggul dari orang lain tapi jika ia melakukan kesalahan yg Fatal dirinya akan dihukum oleh sang Ayah ataupun opanya.

Jangankan keluarganya para pekerja di mansion besar tersebut sangat menyayangi dirinya dan juga adik adiknya mereka tidak segan segan menghabisi orang yg berani mengusik dirinya dan juga adik adiknya.

Dan ketiga saudaranya itu sangat menyayangi dirinya, bagi mereka dirinya adalah kakak sulung yg sangat baik dan penyayang.

Banyak dari keluarga besar Benitez ataupun rekan bisnis dirinya yang mengagumi dan bangga kepada Rafael. Sehingga dirinya tak jarang akan dipuji dan disegani oleh para klien.

Meskipun Rafael selalu disayang tidak menutup kemungkinan dirinya memiliki sifat acuh , malas, datar dan irit bicara.
Sifat itulah yg membuat adik perempuan satu-satunya selalu jengkel kepadanya pasalnya Adik perempuannya itu selalu memaksa dirinya untuk membaca novel - novel bergenre romantis Ataupun trasmigrasi dan itulah yg membuat dirinya dan adik bungsu nya selalu bertengkar.

Hal yg membuat sifat Rafael seperti itu adalah untuk melindungi dirinya dan keluarganya,karena diluar sana banyak yg mengincar dirinya ataupun adik adiknya, tak jarang emosinya tak terkendali karena adik nya Helena Magnolia Benitez selalu di jadikan Sandra oleh musuh keluarganya.

Rumah sakit

Disebuah rumah sakit seorang remaja terbaring tak sadarkan diri dengan kondisi yg sangat memprihatinkan ada banyak lebam di sekitar tangan dan kakinya, luka sobek disamping mulutnya, dan luka sayat di pergelangan tangannya.

" Ungh " lenguh seorang remaja yg terbaring di ranjang rumah sakit, Sepertinya remaja itu akan terbangun dari tidur panjangnya.


🐦🐦🐦🐦

Saya mau ngingetin lagi bahwa jika ada alur, nama tokoh, judul, ataupun cover gambar. Saya minta maaf yg sebesar besarnya karena jujur cerita ini saya buat sendiri jadi saya minta maaf jika ada kesamaan yg udah saya sebutkan tadi untuk para author yg merasa ada kesamaan dari cerita saya🙏.

TBC.

Like
comments
And vote oke💟

Thank you very much all💟

Benitez Or SapphireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang