POV Bangchan
Kami menjalani trainee bersama walaupun ia debut terlebih dahulu dan aku tiga tahun setelahnya, tapi ia selalu ada untuk menyemangati aku dan grupku.
Kami jarang sekali bertemu walaupun berada di agensi yang sama, dikarenakan waktu yang sibuk antara kami berdua. Grup nya yang sedang sibuk world tour, dan grup ku juga yang sedang proses persiapan comeback.
Namun apakah hal tersebut menjadi penghalang bagi hubungan kami berdua? Jawabannya tidak.
Aku percaya dengannya, begitupun sebaliknya. Hubungan kami sudah terjalin selama kurang lebih 2 tahun ini, hubungan yang didasari oleh teman semasa trainee - sahabat - dan berlanjut ke sepasang kekasih.
Hubungan kami pun sangat direstui oleh agensi. Mulai dari jyp-pdnim, staff staff, dan tentunya member di grup kami. Mungkin karena hal tersebut yang membuat hubungan kami berdua cukup awet.
Entah ada takdir berpihak kepada kami, atau mungkin keluhan dari kedua Manager kami yang selalu sering menyaksikan kami berdua saling menebar kata rindu selama berpisah jarak. Pihak jype menyatukan kami di dalam satu acara amal atau donasi yang selalu di adakan tiap tahunnya yaitu JYP-EDM.
Betapa bahagianya kami berdua mendengar kabar tersebut.
Aku pun mengabari nya langsung.POV End
- On chat -
Bangchan : 'Babe... miss you'
Jihyo : 'Channieeee, miss you toooo'
Bangchan : 'Kamu sudah dapat jadwal terbaru dari manager-nim?'
Jihyo : 'Ne, aku sudah dapat.. Kita hadir di satu acara kan?'
Bangchan : 'Apakah kau senang?'
Jihyo : 'Aku sangat senang, bahagia sekali Chan.. kau bagaimana?'
Bangchan : 'Aku pun sama seperti kamu, sangat bahagia. Kita akan muncul di publik bersama.'
Jihyo : 'Haha betul sekali, semoga tidak ada kegugupan diantara kami berdua Chan..'
Bangchan : 'we're so profesional, right?'
Jihyo : 'Yesss'
Bangchan : 'haha yasudah, see you.. kau pasti lelah baru pulang world tour..'
Jihyo : 'Apakah kau sedang sibuk?'
Bangchan : 'No, aku baru selesai membuat beberapa lagu baru nanti. Kenapa chagi-ya?'
Jihyo : 'I need you. I want hug you tight..'
Bangchan : 'On my way..'
Jihyo : 'safe drive, take care love..'✨✨✨
POV jihyo
Aku sungguh geli sebetulnya membaca chat tersebut, tapi perasaan rindu ku lebih besar daripada rasa malu ku. Aku bahagia bisa bersama dengannya.
Aku pun bahagia kalau kami berdua akan tampil di project JYP-EDM, wah aku sungguh sungguh berterimakasih kepada pd-nim dan staff jype lainnya.
Aku menunggu kehadirannya, tak perlu membutuhkan waktu lama akhirnya ia datang, aku yang sudah berdiri menunggu dibalik pintu langsung memeluknya dengan sangat erat.
"Chan... Miss you" Bisikku di telinganya, Chan sangat sensitif sekali menimbulkan telinganya yang langsung merah mendengar ucapanku.
"Miss you too.." Balasnya sambil memeluk ku tak kalah eratnya.
POV end.
"Bagaimana world tour nya?" Tanya Chan kepada jihyo sambil melepaskan pelukan nya.
"Menyenangkan. Aku bisa bertemu dengan Once, kau juga begitu pasti kan. Sangat bahagia ketika bertemu dengan Stay?” Balas Jihyo
Chan menganggukan kepalanya. "Ya, aku pun sangat senang bertemu dengan Stay dan menyanyi bersama.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story Of Park Jihyo as a Idol
Short Story[SLOW UPDATE] Short story about Park jihyo as a idol with male idol~ Update kalau udah muncul ide yaaaw Made by TYFKHA ✨ Just a Fiksi.