Jihyo & Bambam

61 8 0
                                    

"Noona!” Ucap bambam ketika jihyo baru sampai di apartemen nya.

"Sini masuk Noona.." ajak bambam sambil merangkul bahu jihyo untuk duduk di sofa milik bambam.

"Gimana keadaan kaki Lo bam?" Tanya jihyo sambil memperhatikan pergelangan kaki bambam yang cedera disebabkan saat proses syuting comeback terbaru.

"Udah nggak terlalu parah kayak sebelumnya sih, cuman emang harus istirahat dulu selama seminggu..." Jawab bambam

"Yaampun.. Pantesan konser Lo dibatalkan dulu ya.." Ucap Jihyo sambil membuka beberapa bungkus makanan yang telah ia bawa untuk dimakan bersama.

"Ya begitulah, makanya sedih banget ini gue..." Ujar bambam sambil memanyunkan bibirnya kebawah..

"Yaudah, Lo yang sabar dan kuat ya. Ahgase pasti ngerti kok. Apalagi masalah kesehatan, itu yang terpenting, iya kan?” balas jihyo

"Thanks ya Hyo, disaat gue lagi begini cuman Lo yang bener bener pengertian. Bahkan tanpa gue minta, Lo selalu ngabarin duluan dan yang paling khawatir..." Ucap bambam sambil menampilkan senyumnya.

"Hahaha kayak ke siapa aja deh bam, Lo tuh sahabat gue. Lo bener bener udah gue anggap kayak keluarga.. jadi gausah ngerasa ga enak atau apa ya, kalau perlu apa apa langsung hubungi gue.."

"Thanks jihyo.. I'm so lucky to have you. You're my best friend."

"You're welcome. Stop mellow nya, Lo harus makan banyak, gausah diet diet pokoknya harus banyak makan." Perintah jihyo seperti eomma nya saja pikir bambam.

"Siap, gue harus nurut sama mommy jihyo" balas bambam

"Sialan Lo"

Bambam pun memakan makanan yang dibawa jihyo tersebut.

"Ih enak banget, ini Lo yang masak Hyo?" Tanya bambam disela makannya.

"Eomma gue yang masak. Spesial buat Lo katanya.." jawab jihyo

"Duh eomma... Kangen deh, sama eomma Lo dan adek adek Lo.."

"Nanti kalau udah sehat, main lagi lah kerumah, jangan gue aja yang kesini.."

"Hahaha oke oke siap, nanti gue bakalan kerumah eomma Lo.."

"Bilang makasih ya, udah masak makanan yang enak ini.."

"Iya nanti gue sampein.."

Bambam pun menyelesaikan minumnya, dan mengambil 2 botol kaleng minuman bersoda untuk dirinya dan jihyo.

"Nih minuman Lo.." ucap bambam sambil melempar kan sebotol kaleng soda kepada jihyo, untungnya jihyo langsung sigap menangkap botol kaleng tersebut.

Mereka pun minum bersama dan sesekali membahas beberapa hal, seperti liburan awal tahun atau member member Twice dan got7, mengobrol tentang jyp pun mereka lakukan. Dan terakhir sebelum jihyo pamit pulang setelah 2 jam berada di tempat bambam.

"Hyo, sekali lagi makasih banyak ya. Lo bener bener sahabat terbaik gue, dan selalu ada buat gue disela kesibukan Lo yang padat. Cuman Lo satu-satunya yang hadir buat gue.." ucap bambam.

"Kok jadi mellow gini sih? Gue jadi mau nangis, pokoknya apapun masalah Lo bam. Inget gue! Gue bakalan selalu ada buat Lo ya." Balas jihyo

"Siap Hyo..."

"Yaudah gue pamit ya, jaga kesehatan. Istirahat yang banyak, jangan lupa minum obat nya." Pesan jihyo

"Siap, Park jihyo.."
"Bam, jangan hubungi gue dulu ya. Gue agak malu kita deep talk gini.."

"Hahaha siap, gue juga agak malu.."

"Yaudah bye bye bam.."

"Bye, take care.."

Jihyo pun pergi pulang ke apartemen nya setelah menjenguk bambam.

✨✨✨✨✨✨✨

Gimana? Suka ga?

Aku seneng banget sama interaksi jihyo dan bambam di off cam. Maka-nya aku masukkin ke bab ini dengan versi ku sendiri. Semoga kalian suka ya 🙏🏻

Comment & vote nya ✨❤️

Comment & vote nya ✨❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jihyo & Bambam

Short Story Of Park Jihyo as a IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang