Eunwoo calling...
"Jihyo-ya, annyeong."
"Eunwoo-ssi wae?"
"Kamu diundang juga ya acara dinner bareng Nike?"
"Ya aku diundang, ada apa eunwoo?"
"Mau berangkat bersama?"
"No!!"
"Kenapa?"
"Loh kok kenapa? Disitu kan banyak artis atau idol lain juga seperti GD Sunbae, wooshik oppa, ada eunbi dan minju juga"
"Ah iya juga ya, kenapa aku bodoh sekali"
"Pabo-ya"
"Yasudah nanti kita ketemu disana ya, dan ingat kamu duduknya sebelah ku"
"Eh kok gitu?"
Telepon dimatikan oleh Eunwoo
Mereka telah sampai di Restoran yang sudah di tata dengan rapih oleh pernak pernik atau merchant dari brand Nike.
Eunwoo telah sampai terlebih dahulu, Jihyo bertemu dengan Eunbi dan Minju serta Dancer Lee Jung. Mereka pun tak lupa untuk saling tegur sapa.
Jihyo pun mencari tempat duduk yang telah diberi namanya dan ya ketemu ia tanpa sadar langsung duduk tanpa melihat siapa penghuni disebelah nya.
Minju dan Eunbi tidak duduk dengannya, jihyo satu meja dengan GD Sunbae, Wooshik Oppa, dan Seojun Oppa.
Lalu tiba tiba..
"Annyeong" sapa Eunwoo dari sebelah kiri tempat jihyo duduk.
Jihyo membulatkan matanya. Tampak terkejut, Eunwoo yang melihat itu hanya tersenyum.
"Kamu sengaja ya? Bikin kita duduk sebelahan?" Bisik jihyo kepada Eunwoo.
"Tidak kok, memang sudah disusun seperti ini."
"Nggak mungkin, pasti kamu yang minta kan"
"Tidak Jihyo-ya, kita sudah ditakdirkan bersama ya sudah terima saja. Ini namanya jodoh tak kan kemana"
"Huft terserahlah"
--------------
"Jihyo eonnie.. kita photo bersama yuk di photobox itu" Minju menghampiri Jihyo, dan jihyo menyetujui hal tersebut. Jihyo pun berpamitan pada Eunwoo.
"Aku kesana dulu ya..."
Eunwoo mengangguk kepalanya sebagai jawaban.
Eunwoo terus memperhatikan jihyo yang tengah bersama teman-teman nya, dan ia agak cemburu karena ada salah satu lelaki yang terus berdempetan ingin foto bersebelahan dengan jihyo.
Jihyo pun mengakhiri sesi foto foto tersebut dan kembali menghampiri Eunwoo.
"Kenapa sih kamu deket deket gitu sama cowok itu?"
"Cemburu ya?"
"Iya" jawab Eunwoo tanpa basa basi.
Jihyo pun menggenggam tangan eunwoo.
"Tetap kamu pemenangnya" ucapan Jihyo tersebut bagai sihir ajaib untuk Eunwoo, Eunwoo pun kembali tersenyum.
"Pokoknya nanti pulang sama aku, nggak ada penolakan" tegas Eunwoo, dan Jihyo hanya bisa mengangguk pasrah.
Di akhir acara tersebut foto bersama dan seperti biasa Jihyo Eunwoo memilih untuk berjauhan untuk menghindari rumor.
Selepas acara sesuai kesepakatan Eunwoo dan Jihyo pulang bersama tanpa diketahui artis lainnya.
✨✨✨✨
- Selesai -
Akhirnya guys ada moment Eunwoo Jihyo satu frame 😭😭 walaupun ga photobox yaa tapi aku senang sekali.
Dan dari video yang beredar mereka duduk nya sebelahan guysss huhuhu senang sekali ✨❤️Vote & Comment guysss
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story Of Park Jihyo as a Idol
Short Story[SLOW UPDATE] Short story about Park jihyo as a idol with male idol~ Update kalau udah muncul ide yaaaw Made by TYFKHA ✨ Just a Fiksi.