Happy Reading.
Terima Kasih sudah vote & komen.
-
-
-Pagi ini kelihatan cukup hectic, karena akan kedatangan Direktur Utama Park Jin-Young untuk mengadakan rapat bulanan perusahaan ini. Rapat akan dihadiri oleh para pemimpin masing masing Divisi. Dari divisi keuangan, divisi pemasaran, divisi personalia dan divisi produksi serta membawa beberapa staff sebagai perwakilan untuk menghadiri rapat ini. Untuk bagian divisi pemasaran/marketing akan diwakilkan oleh manager Kwang Soo, Jackson, Seulgi dan Jennie.
Rapat akan dilaksanakan di ruang auditorium perusahaan. Rapat bulanan ini akan membahas hal yang menyangkut perusahaan. Baik dari segi intern maupun ekstern.Hal paling utama yang akan dibahas dalam rapat ini pertama kali adalah masalah mengenai beberapa pegawai yang selama 2 minggu ini mengalami keterlambatan dalam hal kehadiran. Walaupun tidak terlalu signifikan, jumlah keterlambatan sedikit meningkat sekitar 5% dari bulan bulan sebelumnya. Sehingga hal tersebut bisa mengganggu proses produksi.
Masalah keterlambatan ini menurut manager personalia yang diketuai oleh ibu Jessica, mungkin disebabkan oleh ketidakpuasan atau peningkatan atas gaji yang diterima oleh beberapa staff yang bersangkutan.
Hal ini menjadi pekerjaan lebih untuk bagian divisi keuangan dan divisi personalia, yang mana mungkin perlu diadakan negoisasi dengan pegawai terlebih dahulu untuk mendapatkan keputusan terbaik antara perusahaan dengan mereka yang sering terlambat.
Perusahan bisa membuat surat kesepakatan, dan jika kesepakatan itu berjalan lancar dan disepakati oleh kedua belah pihak, maka perusahaan dapat menaikkan gaji mereka.
Manager personalia menyetujui usulan ini dengan negoisasi agar menghasilkan win win solution untuk semua pihak.
Untuk divisi pemasaran, setelah memeriksa laporan bulanan dan melihat grafik penjualan, omset penjualan meningkat 35%. Ini disebabkan karena produk produk perusahaan mampu bersaing dengan perusahaan lain, ditunjang dengan para staff yang memegang peran lainnya mampu menjalankan tugas masing masing dengan pemasaran yang dilakukan secara menarik, pengawasan vendor vendor serta mensurvei minat masyarakat dan mampu menciptakan persaingan. Ditambah dengan kesepakatan yang terjalin dengan klien baru baru ini, membuat point unggul untuk para staff yang bekerja di divisi pemasaran diperusahaan ini.
***
Mina POV
Dan lagi. Sudah beberapa hari ini akan selalu ada segelas kopi di meja kerja ku dengan rasa yang berbeda setiap paginya, dan tak pernah ketinggalan selipan kata kata penyemangat dengan tulisan tangan disebuah post-it. “ glad to see your smile “. Aku tau siapa pelakunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keep Wondering Why ( On Going )
RandomKamu hanya takut, jika kau dan aku menjadi kita. Dan aku mengerti. Don't take it seriously. ⚠️ GxG