Chapter 5. Malamku Bersama Rini 🔞

18.8K 23 0
                                    

Hai, sebelum mulai baca jangan lupa follow dulu yah WP littlenovi dan karyakarsa littlenovi ⬇️⬇️⬇️
https://karyakarsa.com/littlenovi

Di karyakarsa judulnya aku ubah ➡️ Suami Pinjaman

Malam harinya kami langsung menjalankan kesepakatan yang sudah kami buat bertiga. Aku sebelumnya menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat malam kepada Kinar yang sedang menggosok gigi. Kemudian aku melangkahkan kakiku ke sebuah kamar yang berada di lantai dua.

"Tok-tok-tok" suara ketukanku pada pintu kamar terdengar cukup kencang. Pintu kamar pun terbuka dari dalam. Maya sudah menyongsongku dari dalam kamar. "Gimana Kinar?" tanya Maya.

"Udah lagi sikat gigi," jawabku singkat.

"Oh ok, aku turun kalau gitu." Maya melangkahkan kakinya keluar dari kamar. Namun, aku menggenggam pergelangan tangannya dan membuat langkahnya terhenti. Ia pun membalikkan tubuhnya dan memandangku.

"Kamu yakin say?" tanyaku kepadanya untuk terakhir kali. Aku masih ingin memastikan untuk terakhir kalinya.

"Iya," jawabnya penuh keyakinan diikuti dengan anggukkan. Ia kemudian mendekatkan wajahnya dan langsung menempelkan bibirnya di bibirku. Ciuman itu langsung menenangkan hatiku, aku mengartikannya sebagai sebuah penegasan bahwa ia tetap mencintaiku meski aku bercinta dengan wanita lain.

Maya pun berpaling dan berjalan meninggalkanku. Malam ini ia bertugas untuk menemani Kinar tidur di kamar bawah. Sementara aku dan Rini diberikan kesempatan untuk berdua saja di dalam kamar tamu yang terletak di lantai dua.

Jujur saja jantungku saat ini berdegup kencang. "Dug-dug... dug-dug" kira-kira seperti itulah suara jantungku. Padahal aku hanya sedang duduk saja di atas sebuah ranjang berukuran Queen menantikan Rini yang sedang berada di dalam kamar mandi. Ada sedikit rasa tidak sabar dalam diriku yang ingin segera melihat Rini keluar dari kamar mandi. Aku pun mulai membayangkan hal apa yang akan terjadi nanti.

Ketika aku sedang asik berkhayal, tiba-tiba saja pintu kamar mandi terbuka. Mataku langsung tertuju pada Rini yang mengenakan lingerie hitam transparan dan G-string dengan warna senada. Ia terlihat sangat seksi dalam balutan lingerie hitam tersebut dan membuatku tidak dapat memalingkan pandanganku darinya.

Payudara Rini yang bulat dan padat membuatku tersihir. Ditambah lagi puting Rini yang tersembunyi di balik lingerie hitam tersebut dapat kulihat dengan jelas. Seketika itu juga aku mulai terangsang. Aku tidak dapat menahan saat penisku mulai membesar di balik celana dalamku.

"Mas Deva, kok ngeliatinnya sampe kaya gitu sih? Rini aneh yah pakai ini?"

Mendengar itu aku langsung tersadar dan menggelengkan kepalaku, "Ng-nggak kok Rin, kamu cocok pakai itu. Kamu seksi banget."

Rini pun menundukkan wajahnya dan tersipu malu, "Ah Mas Deva bisa aja, Rini jadi malu. Abis tadi Kak Maya maksa aku buat pakai ini, katanya Mas Deva pasti suka."

"Iya, bener kok. Kamu emang cocok pakai itu." kataku sambil beranjak dari ranjang untuk mendekati Rini yang masih berdiri di depan kamar mandi. Aku meraih tangannya dan kugenggam tangannya. Kurasakan tangannya sangat dingin, sepertinya ia gugup sama sepertiku.

"Rin, kamu yakin?" tanyaku singkat. Rini hanya membalas dengan sebuah anggukkan yang kuartikan bahwa ia sudah yakin dengan keputusannya.

Aku kemudian mendekatkan tubuhku hingga menempel dengan tubuhnya. Sesaat Rini sempat menatap mataku sebelum akhirnya ia memejamkan matanya. Melihat hal itu aku pun sudah tak kuasa lagi untuk menahan gairah yang bergejolak dalam diriku.

Kudekatkan wajahku ke wajah Rini dan kemudian kucium bibirnya. Rini pun membalas ciumanku dengan lembut. Hasratku mulai naik dan lidahku mulai ikut bermain. Aku sisipkan lidahku ke dalam mulutnya dan lidah kami pun bertaut. Ciuman kami semakin memanas. Rini terlihat semakin bernafsu, aku bisa merasakan dari caranya menciumku. Ciuman yang ia lakukan menjadi semakin mengganas.

Aku tidak menyangka, Rini yang biasa terlihat tenang ternyata menyimpan nafsu yang besar. Hal ini dapat kurasakan saat ia tiba-tiba saja memegang bagian bawah bajuku dan menariknya ke atas saat kami tengah berciuman. Bajuku pun terlepas dan dilemparnya ke lantai. Ia kemudian menciumku kembali, tapi kali ini berbeda. Tangan Rini kini mulai menjelah ke bagian bawah tubuhku.

"Mas, dari tadi aku bisa ngerasain punya Mas di perutku. Mas horny yah?"

"Kamu cek aja sendiri," bisikku nakal di telinga Rini. Kemudian aku menggigit kecil daun telinganya. Kuhembuskan nafasku di telinganya secara perlahan. Aku sengaja melakukan hal itu untuk memancingnya agar ia semakin terangsang.

"Aaahhh..." benar saja dugaanku, Rini mulai mendesah.

Rini pun menarik kepalanya mundur menjauh dariku. Ia sepertinya tidak dapat menahan sensasi kenikmatan yang kuberikan di telinganya. "Geli mas, liat nih bulu kudukku sampai berdiri." ucap Rini sambil memperlihatkan pahanya yang putih mulus.

Aku pun tertawa, "Tapi kamu sukakan?"

Rini hanya tersenyum malu. Ia kemudian berlutut di hadapanku sambil kedua tangan meraba-raba penisku yang masih terbalut celana. Sesaat kemudian Rini sudah mulai menurunkan celanaku bersamaan dengan celana dalamku dan melepaskannya. Otomatis penisku yang sudah tegang langsung menyeruak keluar dan mengarah ke wajahnya.

Rini kemudian menggenggam penisku dengan tangan kanannya sambil memperhatikan penisku dengan seksama. "Kenapa Rin? Lagi ngebandingin sama punya Abi yah? Panjangan Abi yah?" tanyaku ketika melihat Rini terdiam memandangi batang kemaluanku.

"Punya mas lebih besar," katanya sambil jarinya mulai memainkan kepala penisku.

***Cut***

"Punya Mas Deva besar banget, penasaran deh." -Rini-

Cerita lengkap Chapter 4 dan 5 bisa dibaca di karyakarsa ⬇️⬇️⬇️
https://karyakarsa.com/littlenovi/21-hamilin-aku-mas-ch4-ch5

Untuk kalian yang ga mau ketinggalan cerita lainnya bisa langsung follow LittleNovi di karyakarsa. Selamat menikmati!
https://karyakarsa.com/littlenovi

Sekarang Novi punya cerita Oneshot juga loh. Langsung TAMAT pastinya.
https://karyakarsa.com/littlenovi/21-sang-pelayan-tamat

Klo Oneshot yang ini ada unsur pemaksaan  dan pelecehan. Khusus buat yang suka aja
https://karyakarsa.com/littlenovi/21-tubuhmu

Tentang mertua? ADA ⬇️
https://karyakarsa.com/littlenovi/21-mertuaku-teman-ranjangku-ch1-2

Tentang bintang film panas? ADA ⬇️
https://karyakarsa.com/littlenovi/21-aksi-panas-sang-bintang-ch1-ch2

Tentang anak tetangga? ADA ⬇️
https://karyakarsa.com/littlenovi/21-gairah-anak-gadis-tetangga-ch1-2

Gairah Tabu: Hamilin Aku Mas (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang