Adelyn Harper.
Adel adalah seorang influencer dan juga pengusaha di bidang Teknologi dan Transportasi, sebenarnya banyak perusahaan dia, hanya saja untuk sekarang dia sedang fokus di bidang itu dan suaminya mengurus yang lainnya. Adel sendiri bukan anak tunggal, hanya saja mereka sudah punya porsinya masing-masing. Kakaknya fokus dengan dunia hiburan dan membangun usahanya sendiri. Dan orang tua mereka hanya menikmati hari tua yang indah. Tapi tolong ingat, jangan satuin Adel sama yang namanya Realyn. Jangan tanya kenapa, nanti kalian juga bakal tau.
Di samping mengurus perusahaan dia juga seorang model dan beberapa kali membuat lagu dengan kakaknya.
Yohan Anderson.
Ini nih Suaminya Adel, gantengkan?
Yadong, pilihan siapa dulu, pilihan ayah bundalah, hehe. Mereka dulunya dijodohin, karna Adel juga gak ada niatan cari pacar semenjak putus sama pacarnya yang obses banget sama dia, jadinya terima aja pas di jodohin. Mereka PDKTnya cuma 6 bulan dan itu cukup buat mereka dekat dan saling mencintai sampe Yohan bucin mampus sama Adel.Suaminya ini dulunya model tapi semenjak pernikahan itu dia berenti jadi model dan lanjut bantuin Adel ngurus perusahaan yang lain. Suaminya ini gak kuat minum (alkohol) tapi suka banget minum banyak. Atas izin Adel mereka buat beberapa club yang ngelola Adel sama Yohan. Tapi di club mereka ini gak ada yang open BO ya gess, dan dilarang bawa pasangan juga kesini. Kalau ada yang ketauan bawa pasangan bakal di usir dengan kasar.
Adel sama Yohan udah punya anak walaupun baru umur 6 bulan tapi Author bakal kasi yang versi udah gede ya soalnya belum nemu versi bayinya.
Grace Vialin Anderson.
Realyn Morgan dan Brayen Harper.
Ini sahabat Adel, dia nikah sama kembarannya Adel jadi makin dekat dah tu dua manusia ga jelas kalau kata Brayen, kadang dia heran kok dulu dia bucin banget sama manusia gajelas kayak Rea sampe kepikiran buat nikahin. Untungnya sifat abnormal dari istrinya itu gak nurun ke anaknya yang mirip banget sama Rea.
Rania Vriza Harper.
Anaknya Rea ini 2 tahun lebih tua dari Grace dan dia seneng banget pas Grace lahir karna bakal punya adek, soalnya dia minta mamanya gak di kasi, katanya Rara umurnya harus 4 dulu baru dikasi adek.
TBC.
Vote dan Komen.'Dia bodoh si kalau anggap keluarga gue bisa hancur gara-gara orang ketiga doang'
'Saya istrinya Yohan. Tenang saya bukan mau ngelabrak kamu kok. Saya cuma mau bilang terimakasih. Kalau bukan karna kamu tidur dengan suami saya malam itu. Mungkin masih banyak penghianat di sekitar kami. Lebih baik minta Yohan untuk menikahimu sebelum kandungan mu membesar, saya akan menunggu kejujurannya dan kedatangan kalian dirumah'
'papa kemaren Via liat papa main sama anak kecil di taman,dan manggil papa ayah, dia siapa pah?'
'hamil di luar nikah aja bangga lo, dan ingat ya nona Katherine yang terhormat ini rumah saya, kami tidak menerima orang yang tidak tau cara bersyukur'