Nikmati video yizhan sambil baca....
Maaf jika ada typo, dan jangan lupa klik bintang nya.....
Selamat membaca.......
Seiring berjalannya waktu, dan tiba di semester 4, zhan sudah tidak tahan lagi melihat kedekatan antara yangyang dan reba. Zhanpun menghampiri tempat duduk yangyang dan reba, Zhan seperti tukang palak menyuruh yangyang bertukar tempat duduk dengannya. Namun reba tidak mau, dan wajah yibo terlihat marah.
" yangyang pindah kamu ditempat dudukku, aku mau duduk bersama reba ". Zhan bicara dengan judes.
" enak aja, aku yang akan duduk bersama reba. Yangyang kamu pindah ketempat dudukku ". Ucap yibo dengan nada memerintah.
" apa-apaan sih kalian... Kalian duduk aja ditempat kalian, aku maunya duduk bersama yangyang ". Tolak reba pada keduanya.
" ihh... Reba, kamu kan udah duduk selama satu semester sama yangyang, sekarang kamu gantianlah, kamu duduk bareng aku ". Ucap zhan sambil cemberut.
" tapi aku maunya duduk sama yangyang, zhann ". Reba.
" aku membencimu yangyang ". Cetus zhan, lalu ia kembali ketempat duduknya dengan kesal.
" reba... ". Yibo.
" kamu kembalilah ketempat dudukmu yibo, guru sebentar lagi masuk kelas ". Potong reba.
Dengan rasa kecewa yibo kembali ketempat duduknya.
Sementara yangyang, ia merenungkan ucapan zhan, ia merasa sedih karna zhan membencinya.
Yangyang menyukai zhan saat pertama masuk ke sekolah tersebut. Ia terpesona dengan senyum manis milik zhan. Karna saat ia pertama masuk kekelas, lalu memperkenalkan dirinya, mata yangyang teralihkan oleh zhan yang duduk didepan sambil tersenyum manis.
Zhan waktu itu sedang memandangi reba sambil tersenyum, dan yangyang terpesona dengan zhan saat itu juga.
Jam istirahat tiba. Zhan pergi ketoilet dan yangyang mengikuti zhan. Yangyang ingin bicara dengan zhan. Itu adalah satu-satunya tempat yang bisa membuat yangyang bisa bicara dengan zhan. Itu karna reba yang selalu membuntutinya, yangyang jadi susah ngobrol dengan zhan, dan ia tidak memiliki nomor zhan.
Di toilet.
Yangyang menunggu zhan di wastafel, tidak lama zhan keluar setelah buang air kecil.
Lalu yangyang menghentikan langkah zhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA BERSEGI-SEGI ( yizhan )
FanfictionWang yibo dan xiao zhan bersaing untuk mendapatkan cinta reba. Namun reba tidak menyukai keduanya, karna apa?, karna reba menyukai yangyang. Tapi sayangnya yangyang tidak menyukai reba, karna orang yang dicintai yangyang adalah xiao zhan. Akankah m...