Halo semuanya.....
Aku ada info pdf nih....
Beberapa cerita sudah ada yang tersedia dalam bentuk pdf.
Harga ff nya aku lagi diskon karna masih anget-angetnya, jadi aku hargain dengan harga murah.
Kalo kalian bertanya apa bedanya yang di pdf sama yang di wattpad?
Jawabannya, kalo yang di pdf sudah di revisi. Sedangkan yang di wattpad tidak di revisi.=====
🔞 21+
~ FIRST AND LAST KISS WITH THE SAME PERSON ~
Wang Yibo melakukan semua cara untuk mendapatkan orang yang dicintainya.
Sayangnya orang yang dicintainya adalah aseksual dan philemaphobia.
Akankah yibo mendapatkan cintanya atau hanya bertepuk sebelah tangan sampai maut memisahkan mereka?.
Harga FF FIRST AND LAST KISS WITH THE SAME PERSON itu harganya10k. Dengan jumlah halaman lebih dari 100 halaman.
=====
🔞 21+
~ PERMAINAN TAKDIR ~
Xiao zhan akan menikah dengan yizhou yaitu kakek wang.
Tapi, ketika pernikahan tiba.Bukan kakek wang yang berada diatas altar, melainkan wang yibo cucunya yizhou.
Harga FF PERMAINAN TAKDIR itu harganya 10k. Dengan jumlah halaman lebih dari 100 halaman.
=====🔞 21+
~ MY BARBIE ~
Permintaan terakhir tuan wang terhadap yibo adalah meminta yibo untuk menikahi xiao zhan, yang dimana xiao zhan adalah adik angkatnya.
Karna itu permintaan terakhir papanya, yibo menyanggupinya.
Namun karna yibo tidak mau publik mengetahui kalau ia menikah dengan laki-laki, yibo merubah xiao zhan menjadi seperti wanita.
Harga FF MY BARBIE itu harganya 5k. Dengan jumlah halaman kurang dari 100 halaman.
=====
🔞21+~ YIBO IS MINE ~
Wang yibo seorang bintang kampus yang banyak di sukai dari wanita hingga pria.
Dari banyaknya orang yang menyukainya, namun ada satu orang yang membuatnya frustasi.
Xiao zhan adalah orang yang membuat wang yibo frustasi, entah karna sifat, kelakuan, atau yang lainnya.
Wang yibo selalu gagal jika ingin berkencan dengan wanita, karna zhan yang mengaku-ngaku sebagai pasangannya.
Yibo is mine. Kata xiao zhan.
Harga FF YIBO IS MINE itu harganya 5k. Dengan jumlah halaman kurang dari 100 halaman.
=====
🔞 21+
~ PEMUAS NAFSU IBLIS ~
Xiao zhan terpaksa mau bekerja menjadi pelacur, karna ibunya yang berhutang banyak dengan pemilik bar yang sering ibunya datangi untuk berjudi dan mabuk-mabukan.
Baru bekerja, xiao zhan sudah harus memuaskan seorang pelanggan iblis.
Prolog.
" aahh... Cukuphh... Yibohh... Akhh... Kamu bilhh... Anghh... Hanyahh... Sekalihh... Aaahhh.... Akhhh ". Zhan bicara dengan tubuh yang terhentak-hentak.
" sshh... Fuckhh... Ini sangat nikmat sayanghh...uuhhh... Aahhh... ". Yibo tidak mendengarkan zhan, ia fokus dengan pertempurannya.
Harga FF PEMUAS NAFSU IBLIS itu harganya 10k. Dengan jumlah halaman lebih dari 100 halaman.
=====
•|||||||||•
Yang minat bisa langsung dm salah satu dari 2 ig dibawah ini.
IG : bobozhanzhan13
IG : bobozhanzhan13_Atau kalian juga bisa chat langsung di pesan wattpad ini.
Untuk belinya, hanya melalui via top up pulsa saja. (isikan pulsanya bisa lewat mana saja, yang penting ada bukti transaksi nya).
Soal pulsa apa? dan dikirim ke no apa?. Kalian dm salah satu ig atas, nanti akan dikasih info lengkapnya.
❗Dimohon untuk tidak MEMPERJUAL BELIKAN / MENG SHARE pdf yang sudah kamu beli. Tolong hargai.❗
Karna ini udah mao taun baru, aku ada niatan mau ada yang aku naekkin hrganya, blm pasti cerita yang mana yang mau aku naikin harganya. Tapi aku berencana nanti setelah tahun baru, tanggal 1 januari 2024. Salah satu cerita yang sudah tersedia dalam bentuk pdf ada yang akan aku naekkin harganya.
Jadi selagi ini belum tahun baru, ayo dibeli mumpung masih anget, sebelum aku naikkan harganya hehe.
Oke sekian info nya.
Xiexie.
Dan aku berterimakasih banyak kepada kalian yang membeli pdf. Love sekebon deh pokoknya 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA BERSEGI-SEGI ( yizhan )
FanfictionWang yibo dan xiao zhan bersaing untuk mendapatkan cinta reba. Namun reba tidak menyukai keduanya, karna apa?, karna reba menyukai yangyang. Tapi sayangnya yangyang tidak menyukai reba, karna orang yang dicintai yangyang adalah xiao zhan. Akankah m...