Naruto :Bukan punya SayaHigh scholl dxd : juga Bukan punya saya
Yang jelas ini fic lemon Kalau ada yang gak suka pergi Sono jauh jauh jauh.
Typo Dan lain lain
Venelana gremory, siapa yang tidak mengenal wanita ini, dia adalah seorang wanita cantik meski usianya tidak muda lagi. Meskipun sudah memiliki dua orang anak tapi dia masih terlihat menggoda dengan tubuh molek nya.
Ada sebuah rahasia yang tidak di ketahui oleh siapapun. Tentang hubungan terlarang nya dengan salah satu Pelayan pribadi nya sendiri. Nama nya Naruto seorang pemuda yatim piatu yang bekerja di rumah nya sejak dua bulan lalu. Dengan rambut pirang serta mata biru dan juga wajah yang tampan lelaki itu sering menjadi teman venelana untuk memuaskan nafsu nya.
Seperti saat ini di sebuah kamar milik venelana seorang wanita yang tidak lain adalah venelana sendiri sedang sibuk memblowjop pemuda yang tidak lain adalah Naruto Pelayan nya sendiri. Venelana sibuk Menaik turunkan kepala nya di antara selangkangan Naruto. Dia mengulum penis Naruto yang kini sedang duduk di pinggir ranjang dengan semangat. Venelana sendiri dia berjongkok di hadapan Naruto dengan tubuh telanjang. Padahal ini Masih jam satu siang, Tapi mereka sudah asik dengan kegiatan mereka sendiri.
"emmhh... Puahhh... Bagaimana naru apa ini terasa nikmat?" ujar venelana setalah melepas kulumanya pada penis Naruto.
"yah sangat nikmat sekali vene-chan, kau memang paling pintar memanjakan penis ku."
"tentu saja naru, aku akan selalu memanjakan penis besar kesukaan ku ini, dengan syarat kau harus memuaskan ku."
"kau menghianati suamimu hanya untuk bisa merasakan penis besarku menghajar vaginamu?"
"itu karna suamiku yang tidak bisa memuaskan ku. Jadi jangan salahkan aku jika aku mencari kepuasan pada laki laki lain. Lagi pula kau juga menikmati nya kan.?
" Tentu saja, siapa yang akan menolak untuk menikmati tubuh mu yang seksi ini vene-chan."
Mendengar pujian dari Naruto membuat hati venelana senang. Dia jarang mendapat pujian seperti itu dari suami nya. Jadi wajar kalau dia sangat senang saat ada yang memuji tubuh nya.
" jadi apa mau di lanjut?" tanya Naruto.
" Tentu saja naru, ayo sekarang puaskan aku." Ujar venelana dengan nada menggoda.
Tentu saja ucapan venelana membuat Naruto tersenyum senang, diri nya menuntun venelana untuk berbaring di atas ranjang lalu Naruto membuka paha venelana lebar lebar, sehingga diri nya bisa melihat vagina indah tanpa bulu milik venelana.
" Sekarang aku akan membuatmu mendesah nikmat vene-chan."
Senyum nakal terlihat di wajah venelana saat mendengar Naruto ingin membuat nya mendesah. Diri nya tidak sabar menikmati perlakuan Naruto pada tubuh nya. Apa lagi saat membayangkan penis besar itu memasuki vagina nya, membuat venelana semakin bernafsu.
"baiklah naru puaskan aku sekarang."
Naruto mulai mendekatkan wajah nya pada vagina harum venelana diri nya menjilat serta menggigit kecil klitoris venelana.
Merasakan jilatan serta gigitan kecil di klitoris nya tentu saja venelana mendesah nikmat, diri nya tersenyum senang merasakan sensasi nikmat yang berpusat di vagina nya.
" Ohhh... Nikmat sekali naru... Ahhh... "
Venelana mulai mengeluarkan desahan nya. Diri nya di buat melayang hanya dengan permainan lidah Naruto.
Melihat venelana yang sudah mulai mendesah Naruto mengganti permainkan lidah nya, dia mulai menggunakan jari nya untuk mengaduk-aduk vagina venelana. Membuat wanita itu semakin gelinjangan merasakan vagina nya di masuki dua jari.
KAMU SEDANG MEMBACA
pelayan
Teen Fictionsebagai Pelayan pribadi venelana Naruto di tuntut agar bisa melayani Majika nya dengan baik. termasuk pelayanan di atas ranjang