💦💦

2.2K 23 0
                                    

NARUTO : Masashi kishimoto

Hing school dxd: Ichiei ishibumi

Warning :typo dlll...

LEMON NTR MILF . Gak suka jauh jauh Sono.

Grayfia lucifuge, Dia memulai Hari nya dengan buruk pagi ini. Setelah semalam melihat adegan di Mana mertua nya berselingkuh dengan Naruto, Dia tidak bisa berhenti memikirkan nya. Sampai sampai Dia tidak bisa tidur.

Fikiranya Penuh dengan kejadian semalam yang membuat grayfia tidak fokus.

"Grayfia-Sama Mobil nya sudah siap."

Suara lelaki yang tidak lain adalah Naruto mengagetkan grayfia. Wanita cantik beranak satu itu melihat Naruto yang berdiri di hadapanya. Jika di perhatikan Naruto memang tampan dengan rambut pirang Dan mata biru.

Lama memperhatikan Naruto membuat pipi Grayfia merona, Apalagi mengingat kejadian tadi malam di Mana Naruto membuat mertua nya mendesah erotis.

Memikirkan itu semua membuat tubuh grayfia memanas, lebih baik Dia segera mengantar Millicas kesekolah sebelum fikiranya semakin kacau.

"Terimakasih Naruto. Nanti Kalau Kaa-Sama bertanya bilang saja Aku mengantar millicas kesekolah yah."

"haik grayfia-Sama."

Naruto melihat kepergian grayfia yang ingin mengantar millicas. Tidak di pungkiri bahwa Naruto cukup tertarik dengan grayfia. Wanita berambut silver itu memang sangat menggoda dengan pakaian berupa drees merah selutut. Apalagi Dia memiliki payudara yang besar, menambah Daya tarik dari seorang grayfia Lucifuge.

Merasa tenggoroka nya kering Naruto berjalan ke dapur untuk mengambil minum. Dirumah hanya ada Diri nya venelana Dan Dua maid, jadi wajar jika Dia merasa sepi di rumah sebesar ini.

Saat sedang menikmati air yang memasuki tenggoroka nya. Naruto merasakan seseorang memeluk nya dari belakang. Tanpa menoleh pun Naruto tau siapa yang memeluk nya. Siapa lagi Kalau Bukan venelana, wanita cantik itu memeluk Naruto dari belakang sambil menyandarkan kepala nya di punggung Naruto.

"ne.. naru-kun mumpung rumah sepi ayo Kita bermain sebentar." Ujar venelana manja.

Naruto tersenyum menanggapi ucapan venelana. Dia melepas pelukan venelana Lalu berbalik sehingga mereka saling berhadapan.

"Ini Masih pagi, Dan lagi suami serta anakmu Baru saja pergi ke kantor, Tapi kau sudah bernafsu. Apa yang tadi malam belum cukup?."

"Hey, Aku tidak akan pernah puas Merasakan penis besarmu menembus vaginaku, itu sangat nikmat Dan Membuatku ketagihan."

Ucapan venenelan Tentu membuat Naruto tersenyum. Meskipun sudah Sering mendengar venelana mengataka nya.

"Bagaimana dengan ayame Dan raynare? Meraka bisa memergoki Kita."

"Kau tenang saja. Suruh saja mereka berbelanja kebetulan persediaan makanan hampir habis. Setelah itu Kita bisa bercinta sampai puas." Jawap venelana dengan senyum nakal di wajah nya.

Sama hal nya dengan venelana. Naruto juga tersenyum senang dengan ide Itu.

"tunggu Aku di kamar, Aku akan menyuruh ayame Dan raynare belanja."

"Jangan buat Aku menunggu lama Naruto-kun." Bisik venelana menggoda sambil menjilat daun telinga Naruto.

Melihat venelana berjalan ke kamar , Naruto lekas beranjak dari dapur. Dia ingin menemui ayame Dan raynare untuk menyuruh mereka belanja.

Sementara dengan venelana. Saat ini Dia sedang sibuk memilih baju yang seksi untuk di kenakan. Padahal Nanti juga Naruto pasti menelanjangi nya Lalu buat apa Dia berganti pakaian? Atau Mungkin Dia ingin terlihat seksi di depan Naruto. Dia kan tidak pernah mengenakan pakaian seksi di hadapan naruto.

pelayanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang