Naruto : bukan punya saya. Kalian tau kan milik siapa?
Warning : lemon NTR gak suka jangan baca.
Typo dll..
Di dalam sebuah mobil yang tengah meluju pelan, terdapat dua orang yang tidak lain adalah naruto dan grayfia. Mereka baru saja mengantar millicas ke sekolah. Tidak biasa nya grayfia meminta naruto mengantar nya, karna biasa nya wanita cantik itu selalu menyetir sendiri.
Grayfia mengenakan kaos putih langan pendek dan bawaha nya memakai rok mini, Membuat naruto heran karna tidak biasa nya grayfia berpakaian cukup terbuka seperti itu. Naruto sendiri mengenakan kaos biru lengan pendek dan sebuah celana jeans panjang.
Grayfia tersenyum dalam hati saat naruto selalu melirik diri nya. Yah naruto adalah pemuda normal, jadi wajar saja kalau penampilan grayfia membuat nya tertarik. Dan lagi apa apaan dengan kaki yang sedikit mengangkang itu, apa grayfia mencoba menggoda nya dengan meperlihatkan paha mulus nya.?
"Nee.. naruto, kau harus fokus saat menyetir, nanti kau menabrak loh..."
"Haik.! Grayfia- sama."
Naruto mengumpat dalam hati saat grayfia menyadari diri nya memandangi paha nya. Yah mau bagai mana lagi pemandangan indah seperti itu sayang kan kalau di lewatkan.
Sebenar nya grayfia sengaja memakai pakain yang cukup terbuka itu. Ini adalah bagian dari rencana nya untuk menggoda naruto. Tinggal menjalankan rancana berikut nya maka grayfia akan mendapatkan apa yang dia mau.
" nee.. naruto, bagaimana kalau kita berkunjung kerumah mu, aku ingin melihat tempat tinggal mu sebelum berkerja pada keluarga kami."
Yah.. naruto memiliki sebuah rumah yang menjadi tempat tinggal nya sebelum bekerja pada venelana. Rumah sederhana yang cukup nyaman.
" rumahku?" ucap naruto dengan heran.
"Iya, bolah kan?"
Mana mungkin naruto menolak permintaan grayfia, rasa nya tidak sopan jika menolak permintaan itu. Jadi naruto mengiyakan saja permintaan grayfia yang ingin berkunjung kerumah nya, Lagipula tidak ada rugi nya bagi naruto.
" iya, bolah kok grayfia-sama."
'Hihihi, kena kau naruto' ucap grayfia dalam hati. Dia tersenyum senang karna rencana nya berjalan lancar.
Dan disinilah mereka, di depan rumah sederhana berlantai satu. "Silahkan masuk grayfia-sama." Ucap naruto setelah membuka pintu.
Grayfia melihat rumah naruto yang tampak sederhana. Tidak ada perabotan mewah di sini. Rumah naruto tampak seperti rumah sederhana pada umum nya.
"Rumuh mu sangat bersih meski tidak pernah di tinggali."
"yah begitulah, aku selalu membersihka nya setiap minggu." Meski sekarang naruto tinggal di rumah venelana, tapi setiap minggu naruto selalu meminta ijin untuk pulang membersihkan rumah nya. Makanya meski tidak pernah di tinggali rumah ini terlihat bersih.
"silahkan duduk grayfia-sama." Ujar naruto mempersilahkan.
"terima kasih." Grayfia meletakan pantat nya di sofa ruang tamu. Sementara naruto duduk di sofa seberang meja."apa kaa-sama pernah kesini?"
"Haik. Venelana-sama pernah datang kemari." Yah venelana pernah kesini bahkan bisa di bilang sering. Tujuanya tentu saja bercinta dengan naruto. Karna menurut venelana rumah naruto paling aman untuk tempat mereka bercinta.
"Hem.. begitu. Pasti senang yah bekerja pada kaa-sama, selain gajinya cukup besar, kau juga bisa menikmati tubuh nya." Ujar grayfia mengejutkan naruto. Dalam hati grayfia tersenyum jahil saat melihat wajah kaget naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
pelayan
Ficção Adolescentesebagai Pelayan pribadi venelana Naruto di tuntut agar bisa melayani Majika nya dengan baik. termasuk pelayanan di atas ranjang