Awal Mula.

926 27 2
                                    

"Pagi yang Indah", kata kata manis yang dilontarkan oleh nya. Alvrin. Anak itu bangun seawal jam 6 hanya untuk persiapan nya ke sekolah. Ya ampun awal sekali.

Ah aku akan mandi dulu lalu sarapan. Ucapnya sembari mengambil tuala Miliknya Dan mandi dipagi hari.

Setelah mandi Dan siap siap dia turun ke bawah untuk membakar Roti Dan menyiapkan bekal nya pada hari ini.

" Ahh enak sekali masakan ku " lalu meraih hp nya.

*Fyi Ortu nya lagi keluar kota makanya dia nya sendiri 😦

Ohh tidak ini sudah terlalu lewat, kata nya sembari melihat jam yang menunjukan pukul 6:50.

Bergegas lah ia meraih tas dan bekal nya.

Sesampai Di sekolah dengan keadaan tergesa gesa. " Ohh hampir aja telat "
Dia bernasib baik kerana tidak telat.

Memasuki corridor sekolah,matanya tertuju pada suatu keributan disana.
Terlihat seorang Osis yang ditakuti para siswa Dan siswi. Leo Reyner. Osis Dan mafia yang merupakan kakel nya. Terlihat dia lagi membuli anak culun itu.
"Aku merasa kasian.. Namun aku takut.." kata alvrin pada diri nya

Namun disaat itu entah dari mana datang keberaniannya. Dia pergi ke arah Kakel nya (Leo) untuk membantu anak culun itu

Dengan sigap dia mendorng tubuh besar Dan kekar itu me jauh dari Albert (org yang Di buli)

" HENTIKAN JANGAN MEMUKUL DIA, APA ANDA TIDAK MEMILIKI EMPATI ?" teriak si manis pada sang osis

Leo terkejut saat mendengar ada yang berani melawannya namun sesaat sang empu melihat siapa yang meneriakinya dia terdiam. "Si manis?! Oh dia terlihat mengemaskan" ucap nya dalam hati kerana mengetahui yang meneriakinya nya ialah org yang ia suka.

"EMANG LOE SIAPA NGEBENTAK" ucap salah satu pengikut nya sembari menarik kasar pergelangan tangan si manis.

Melihat itu Leo kesal akan orang yang berani mengasari kekasihnya (yg belum menjadi kekasih ya)

Alvrin merasakn nyeri Di tangan nya sungguh itu menyakitkan dia sedikit menangis kerana tidak bisa tahan rasa sakit itu.

Leo dengan marah Dan Kasarnya menampar pengikut nya sembari mengatakan
"LEPASKAN TANGAN KOTORMU KAU FIKIR KAU SIAPA MENGASARI DIA" langsung menendang pengikutnya Dan membuat dia babak belur Dan mengatakan
"EDWARD BAWA DIA KERUANG PENYIKSAAN, AKAN KU MENCABIK CABIK TANGAN NYA!" kata sang Osis

Mendengar hal itu Edward mengikut perintahnya.

Albert?! Tentu saja ia kabur saat leo memukuli pengikutnya

Alvrin?! Dia hanya terdiam melihat hal itu

Setelah puas Leo membalikkan badan nya dan menuju ke arah alvrin. Mengatakan" kamu gapapa?"
Terkejut Dan rasa takut menyelimuti mana tidak kakel nya itu seorang yg ditakuti lantas apa yang membuat ku tidak shock akan pertanyaan nya.

Tidak mnjawab saat ditanya Dan hanya dia adalah pilihan terbaik.

" ayo ke UKS ku obati tangan mu" dengan lembut sang dominan memegang tangan Alvrin yang sedikit takut namun menurun ia tidak mahu melawan, tidak mahu terkena masalah.

Sesampai Di UKS dengan nada tinggi ia mengatakan "KELUAR KALIAN TINGGAL KAN KAMI!" lalu kesemua juru rawat keluar dan tidak akan masuk selagi tidak dibenarkan

Leo mendudukan alvrin Di salah satu kasur dan mula mengobati pergelangan tangan alvrin dengan lembut dia berkata "Ya Ampun ini merah sekali. Apakah sakit jika diobati?" Tanya nya

"sakit disaat kamu menekannya, tetapi ianya tidak sakit jika kamu mengobatinya" dengan jujur ia mnjawab berharap Leo segera pergi Setelah mengobatinya

Namun ia tak pergi tak mahu meninggalkan si manis sendirian
"kamu istirahat yah akan ku belikan makanan"

"G-Gausah aku sudah membawa bekal!"
Jawabnya dengan berhati hati.

"Hah yasudah jika begitu, aku tinggal sebentar. Jangan kemana mana ingat itu jika kudapati kau tiada maka kau liat apa yang akan terjadi!"

Mendengar hal itu jantung nya berdetak takut ahh persetanan macam apa yang terjadi saat ini, AHH hari ini sungguh sial bagi ku seharusnya aku tidak menolongnya. Ucapnya frustasi.

Bebeb jangan lupa vote ya sayang 🫡🤍

DIA MILIK KU. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang