*Flashback sebelum Alvrin mendapat masalah yang membuatkan ia bertemu dengan Leo..
"aku mau pria manis itu. Aku mau dia..Cari Sebanyak banyaknya informasi tentang pria lucu itu."
Leo pov:
Aku bersama Edward dan pengikut ku sedang bepatroli Di sekeliling corridor sekolah. Bukan nya aku mau namun ini sudah jadi tangung jawab ku sebagai ketua,akan terlihat tidak manis apabila aku menyuruh nyuruh.
Tidak lama dari itu aku ditabrak oleh seseorang.
BRUKK
AHH BAJINGAN MANA YANG BERANI MENABRAK KU. - kataku dalam hati.
Apabila aku melihat kearah pria tersebut seketika jantungku seperti berhenti berdetak
's-siapa si manis ini?' kataku dalam hati
"k-kaka Leo?! M-maaf kan aku. Aku minta maaf. Sungguh. Aku buru buru karna dikejar, M-maaf ya" ucapnya sembari memberi permen sebagai kata maaf. Lalu melanjutkan larian nya.
Aku tidak bisa berkata kata baru pertama kali aku melihat seseorang yang tampang nya cantik dan manis seperti pria tadi. 'lucu.. Dia memberi ku permen.. Kaya anak kecil..' kata ku dalam hati
"Edward cari tau tentang orang yg menabrak ku sebentar tadi, Aku mau pria manis itu. Aku mau dia.. Cari Sebanyak banyaknya informasi tentang pria lucu itu."
Tak perlu waktu yang lama bagi Edward untuk menyerahkan beberapa berkas dan naskah serta biodata tentang.."PRIA MANIS"
-ALVRIN ALEXANDER ALEXWYN
-May 22
-16
-Anak kedua dari keluarga alexwyn
-Tingkah nya seperti bocil. Permen tak lepas dari tas nya.
-pintar dibilang akademi mahir dalam permainan catur.
-panggilan sayang dri Leo (nnti Di kisah selanjutnya 💋)Biodata bunda Alvrin
-Roslinda de'malinz
-March 7
-40Biodata Ayah Alvrin
-Alexwyn juventus Adrean
-July 31
-43Biodata kakak perempuan Alvrin
-Alyveane Alexsandra Alexwyn
-August 20
-20
-Anak pertama keluarga alexwyn
-berbeda dengan adeknya Alyveane sangat matang namun suka melayani Tingkah lucu adeknya mengingati dia ada lah adek satu satu nya.
-berbakat di bidang seni Dan terserlah di bidang akademi dengan segudang prestasi
-kuliah mengambil jurusan Matematika Dan ipa/ips."Ohh jadi si manis itu dari keluarga Alexwyn.. Menarik.."
Hanya ini yang kau bisa dapatkan?Ed:masih banyak lagi yg bisa dicari
"serahkan semua padaku jika Selesai mendapatkan informasi tentang si manis"
Sementara itu diposisi Alvrin.
Alvrin's pov:
"Aduh sial banget anj hari ni mana dikejar preman sekolah, mana ketabrak Osis lagi aduh sial banget mana aku harus minta maap nya pake permen kan jadi kurang permennya :("
Yaudah ih dari pada aku harus berurusan sama kaka Leo ihh seremin 😮💨
Sambil ngos ngosan Alvrin memasuki kelas Dan duduk Di bahagian paling depan bersebelahan dengan Elder bersama an dibelakangnya brendon Dan max.
Siapa mereka?
To be continue..
Haii! Makasihh ya udah mau baca Dan vote!! Aku usahain lanjut kalo ada yang mau. Btw Happy Valentine semua <3
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA MILIK KU.
RomanceAlvrin seorang pemuda yang manis nan cantik jelita. Dia adalah cowo yang Di idam idam kan orang orang. Namun akan alasan suatu Dan lain hal dia diincar seorang mafia yang merupakan kakel nya. Adakah dia bisa lepas dari semua itu?..