✧Tulisan Keduapuluh✧

99 5 1
                                    

Sayang sekali kita bertemu di waktu yang tidak tepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sayang sekali kita bertemu di waktu yang tidak tepat. Jika kita bertemu lebih awal, maka aku tidak perlu menebak-nebak seperti apa rupamu. Aku tidak perlu menciptakan gambaran jelas yang kulihat di kepalaku.

Yah, seperti inilah cara kerja semesta. Kita mungkin bertemu di waktu yang tidak tepat, tetapi rasa kita mendarat di orang yang tepat.

Phi, ada banyak hal yang ingin kuceritakan padamu, tetapi kupikir,  cukup sampai di sini saja. Mungkin, aku akan menulis cerita baru, tetapi tidak sekarang.

Phi Mhok, aku ingin berterima kasih untuk semua cinta dan ketulusan yang kamu berikan untukku. Mari bertemu lebih awal dan berkenalan dengan cara yang lebih baik di kehidupan kita selanjutnya.

Sampai bertemu lagi, Phi Mhok-ku.

~Day~

***

Kayanya baru kemarin Last Twilight tayang, tapi nyatanya udah tamat aja itu series. Hampir semua yang nonton berteori begini, begitu. Siapa yang donorin mata untuk Day, dll. Ternyata yang donor bukan dari orang terdekat Day dan ya, Day bisa lihat muka P'Mhok akhirnya. Intinya happy ending.

Last Twilight emang seindah itu dan aku seneng banget lihat JimmySea sekarang makin banyak yang sayang. Mereka juga udah punya fanmeet sendiri 🤧 Rasanya tuh gak nyangka karena sebelumnya JimmySea gak begitu dilirik sama nurul. Sempet mikir juga kenapa mereka gak ada jadwal fanmeet sendiri kaya couple lain dan tetap berpikir positif kalau memang Hia-nya yang sibuk.

Pokonya, aku tuh seneng dan bangga banget sama JimmySea. Seneng karena bisa dibilang aku ngikutin mereka dari awal. Aku langsung suka sama mereka pas di Safe House. Terus berlanjut ke Vice Versa sampai sekarang. Dan bangga karena JimmySea makin dikenal dan disayang 🤧💜💙

Dari Day, Untuk Mhok [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang