bab 5

238 17 1
                                    

Saat mereka bahagia menikmati pantai.. Datang seseorang dari belakang, itu adalah teman nya becca yaitu kaew..

-hei becca..

Becca pun kaget

-eh kaew...

-kamu ngapain disini? Tanya kaew

-lagi nemanin teman aku..

- eh anda.. (Ucap friend)

-friend,katanya kamu sakit

-ngk kok semalam cuman kebanyakan minum... Oh ya tumben kamu jalan2sama pacarmu? (Tanya friend)

-biasa lah si kaew lagi pengen jalan2 di tempat sejuk (jawab anda)

-kalian saling kenal (tanya becca kepada friend)

-iya dia temanku, pemilik restoran tempat kamu kerja, dan itu pacarnya..

-oh dunia ini sangat sempit ya ,kaew itu temanku dan pacarnya boz ku haha

-haha iya... Anda, kaew, hayo gabung aja kebetulan kalian ada di sini..

-mau gabung syng (tanya anda kepada kaew)

-boleh kebetulan juga ada temanku beccca..

Akhirnya mereka duduk bersama, dan menikmati pemandangan yang indah...
Mereka membicarakan banyak hal, tertawa bareng, bercanda, sampai lupa waktu , tidak terasa jam sudah menunjuk pukul 1siang ..

-kita makan siang dulu gimana mau ngak (ucap friend)

-boleh sekitar sini ada caffe..

-ok..(jawab friend)

Meraka pun pergi untuk makan siang..
Mereka makan bersama setelah habis makan mereka pulang..

-Friend kami duluan ya (ucap anda)

-ok hati2, aku juga mau mengantar becca pulang..

-sip sampai jumpa...

-bec kami duluan ya (ucap kaew)

-iya hati2 kaew..

Mereka berpisah di tempat itu,becca dan friend pun langsung masuk ke mobil...

-kita langsung pulang ya (ucap friend)

-iya kak (jawab becca)

Sesampainya dirumah becca , friend langsung berpamitan..

-aku duluan ya dah👋

-iya kak Terima kasih, hati2 dijalan..

-siap👍

Becca masuk kerumah, dan friend pulang kerumahnya...

Keesokan harinya .

Friend berangkat ke kantor seperti hari2 biasanya,... Dia bertemu freen

-freen

-apa nyet (jawab freen)
Pas bangat ada lo datang hari ini gue mau nanya sesuatu ni, sini duduk (ucap freen)

-nanya apa??

-itu lo soal cewe di caffe, lo suka sama dia kan

-apaan orang cuman teman

-alah, gue tu tau lo kek gimana orangnya, udah jujur aja, gue bisa bantu

-udah lah cari pembicaraan lain aja 😄(senyum malu)

-eh tukan kamu senyum2 😂

-ngak ada itu .

-jujur aja gue bisa bantu lo dapatin dia..

-gue belum bisa lupain prim

-sampai kapan ? Lo selalu ingat dia, lo harus ngelupain dia, lo punya kehidupan jalanin

-nanti lah, udah lah itu, aku kerja dulu

-gitu aja marah,(ucap freen sambil tertawa )

Friend dan freen melanjutkan pekerjaan nya...

Jam menunjukan pukul 3 sore waktunya pulang dari kantor...

Seperti yang biasanya friend lakukan, dia akan pergi ke restoran untuk makan, tapi kali ini dia meninggal kan freen, karna freen harus lembur, jadi dia pergi sendiri, sesampainya di restoran, seperti biasa dia memesan makanan untuk dua orng walaupun dia pergi sendiri... Satu porsi tetap dia pesan untung prim pacarnya yang sudah meninggal..

Setelah memesan makanan friend duduk sambil melamun, tapi dia tidak memikirkan prim, melainkan perkataan freen tadi, "kamu punya kehidupan"

Dengan perkataan freen ,dia berkata  di dalam hatinya

-benar kata freen, aku harus tetap berjalan, prim juga tidak mungkin kembali... Aku punya kehidupan

Tidak lama datang karyawan datang mengantar kan ke meja friend, karyawan memanggil friend yang sedang melamun..

-kak , kak, kakak

-eh iya  becca (jawab friend dengan wajah kaget)

-maaf kak saya bukan becca

-oh maaf mbak, oh ya mbak becca nya dimana tidak kerja??

-lagi sakit kak, ada yang lain kak saya harus kembali, permisi.

-makasih mbak..

Frind menghidupkan HP nya lalu menelfon becca, tapi becca tidak aktif, friend mulai panik dan khawatir terjadi sesuatu dengan becca, dia bergegas ke rumah becca, dia membawa mobil dengan cepat tampa memikirkan orang yang ada didepannya...

Beberapa menit kemudian, friend sampai dirumah becca dia melihat becca... ....

-😳😳

Don't Leave MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang