Di pagi harii..
Becca terbangun, dia melepaskan pegangan tangan friend, becca pergi ke kamar mandi untuk mandi .
Selesai mandi, becca memasak sarapan untuk friend, sedangkan friend belum juga bangun..
Dia menyiapkan sarapan untuk friend..
Tidak lama friend terbangun karna mencium masakan yang sangat enak..
Dia beranjak dari tempat tidur, dia kaget melihat ada wanita di dapurnya...
-Kamu siapa??
Becca pun menoleh ke arah friend...
-kakak sudah bangun...
- becca😳kenapa kamu ada disini??
-aku menginap disini semalam, apa kk lupa??? Tanya nya sambil memasak
-apa yang terjadi? Tanya friend dengan bingung..
-kk tadi malam mabuk sampai tidak sadarkan diri..
-benarkah?
-iya, apa kakak benar2 tidak ingat apapun tadi malam..
-tidak, kepala ku terasa pusing, aku tidak mengingat apa pun.
-tidak apa2, kakak mah sarapan sekarang, atau mau mandi dulu..?
-sarapan dulu aku merasa lapar ketika mencium masakanmu 😅
-yasudah aku akan menyiapkannya untukmu..
-Terima kasih(ucap friend)
Becca pun menyiapkan sarapan untuk friend..
-ini kak silahkan dimakan, maaf kalau kurang enak 😅
-wah ini kelihatan enak, aku akan mencobanya..
Friend pun memakan sarapan ya...
-wahhh😲ini sangat enak 🤤🤤kamu sangat pintar memasak( sebenarnya masakan yang becca masak sungguh rasanya tidak enak friend hanya menghargai becca)
Becca tersenyum
-😊😊sedikit bisa kak
-ayo makan bareng, kamu pasti lapar juga kan... Sini aku ambil (friend mengambil makanan beccca) ayo makan
-Terima kasih kak☺
-oh ya tdi malam kamu sendiri yang mengantarku, dari mana kamu bisa tau rumahku..? Tanya friend
-tidak kak, aku menelfon teman kk yang namanya freen..
-freen?
-iya kak
-kenapa dia tidak menemaniku, malah menyusahkanmu
-katanya besok dia harus kerja pagi pagi
-ohh.. Yaudah lanjut makan(ucap friend)
-kamu memakai baju yang semalam? Tanya friend
-iya kak, karna berhubungan kk sudah bangun
-aku akan pulang kak
-secepat itu? Kamu ganti pakaian dulu bukanya kamu harus ke restoran? Tanya friend.
-hari ini aku libur kak, tadi malam teman kk menelfon atasan ku untuk ku ambil libur 1hari ..
-kalau begitu kamu tidak perlu pulang, habis ini mau jalan2?? Tanya friend
-emangnya kk sudah sehat?
-sudah ..kamu lanjut makan , aku mandi bentr, habis makan kamu pilih aja baju yang di lemari itu, pilih yang mana kamu suka pakai aja jgn malu2.
-iya kak,,,
Friend langsung bergegas untuk mandi
Dan becca selesai makan, dia menganti pakaian nya...Setelah becca menganti pakaian, friend juga sudah selsai mandi langsung bersiap2...
Tidak lama beberapa menit meraka berdua sudah siap.. Dan langsung pergi..
-apakah kamu mau ke pantai?tanya friend.
-tentu aku suka pantai
-ok meluncur💃
Sesampai nya di depan mobil, friend membuka kan pintu untuk becca, sambil menggoda becca..
-hari ini kamu cantik dengan baju biru itu..🥰
Becca tersipu malu sambil masuk kedalam mobil
-☺😇😇
Setelah beberapa menit perjalanan, mereka sampai di pantai, dengan angin yang bertiup , suasana yang indah, pikiran yang tenang...
Mereka menikmati suasana pantai..Baru kali ini friend menikmati suasana seperti ini lagi, setelah kepergian pacarnya... Dia terlihat sangat bahagia...
-Terima kasih (ucap friend)
-untuk apa tanya becca?
-kamu sudah menemaniku tadi malam, dan jalan2ke pantai bersamaku, setelah sekian lama baru kali ini aku merasa bahagia..
-aku senang saat kamu merasa senang ucap becca ...
Mereka berdua menikmati pemandangan pantai, dan suasana yang damai....
-
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me
CasualeAda seorang gadis cantik yang selalu mendatangi salah satu restoran di thailand, dia datang setiap hari dan tidak pernah absen sehari pun, dia selalu duduk di meja yang sama selama 1tahun belakangan bahkan dia selalu memesan setiap menu untuk dua or...