Wanita itu mengajak becca bicara sebentar karna tdi malam dia tidak sempat bicara....
-maaf sudah membuat kalian berantem tdi malam, aku cuman mau bilang tdi malam tidak terjadi apapun antara aku dan friend..
-tidak terjadi, lalu apa maksud semua yang aku lihat..
-itu hanya salah paham percayalah kak, kami tidak melakukan apapun, friend mengangap ku adalah kamu jadi dia memelukku dia mengatakan "sayang kemana kamu pergi, aku merindukanmu, aku mencintaimu ucap nya, dia mengira bahwa aku adalah kamu ,,, aku benar2mintak maaf...
Becca langsung berlari dan mencari friend... Tapi dia tidak bisa menemukan friend, becca teringat saat jam sing seperti ini sudah pasti friend berada di restoran... Lalu becca pergi ke restoran..
Becca melihat friend duduk di kursi biasanya, becca langsung berlari dan memeluk friend....
-ada apa denganmu (ucap friend)
-aku merindukanmu(ujar becca)
-lepaskan, bukankah kamu tidak ingin menyentuh org yg menjijikan sepertiku, dan sudah ku bilang pergilah masih banyak org di luar sana yang lebih baik dariku..
-aku mintak maaf tidak mendengarkan penjelasan darimu, ku mohon aku sangat merindukanmu..
-aku tidak ingin menyakitimu untuk ketiga kalinya, carinya org yang lebih baik dariku (ujar friend)
becca kembali memeluk friend.
-jika aku mencari yang terbaik itu hanya kamu, cuman kamu😣😣
Lalu friend memeluk becca..
-maafkan aku(ujar friend)
Becca menangis dan memeluk friend...
-apakah kita akan bersama2 seperti dulu (ucap becca sambil menangis
-tentu, tentu syg (ujar friend) aku mintak maaf atas perkataan ku setahun yang lalu, tolong jangan tinggalkan aku lagi
-tentu, aku mencintaimu
-aku juga syg , baiklah karna kita sudah ada disini lebih baik kita makan siang , sepertinya kamu belum makan (ucap friend)
-iya aku sangat lapar
-baiklah kamu mau makan apa biar aku pesan
Friend dan becca makan siang bersama, setelah makan siang mereka pergi ke kantor lagi, skrng mereka akan sering berdua karna mereka sudah satu kantor bareng.
Sampai di kantor friend melihat ayahnya yng sedang menunggunya.
-mengapa ayah ada disini, sudah ku bilang jangan menggangu hidupku lagi.. Friend membentak ayahnya..
-kamu harus pulang ke rumah skrng (ujar ayah friend)
-aku tidak akan pernah mau pulang kerumah,sebaiknya ayah pergi saja, percuma ayah membujuk ku, aku tidak akan pulang..
-baiklah jika itu pilihanmu , ayah tidak punya pilihan lain, bodyguard bawah friend kerumah skrng.
-baik Pak
Bodyguard memegang tangan friend..
-hayo non kita pulang skrng..
-lepaskan Pak sudah ku bilang aku tidak akan mau pulang ke rumah penjara itu lagi (sambil memberontak ..
-sudah bawah dia dengan paksa skrng (ucap ayah friend sambil teriak)
-baik Pak, maafkan saya nona...
Bodyguard itu menarik tangan friend dan membawanya keluar.
Friend masih memegang tangan becca
-syg kamu tunggu disini aku akan kembali untumu, percayalah padaku..
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me
RandomAda seorang gadis cantik yang selalu mendatangi salah satu restoran di thailand, dia datang setiap hari dan tidak pernah absen sehari pun, dia selalu duduk di meja yang sama selama 1tahun belakangan bahkan dia selalu memesan setiap menu untuk dua or...