BAB - 4 "MALAM DIMANA TERROR DIMULAI"

1 0 0
                                    

23 SEPTEMBER 1987
12:00 AM

Sudah 3 Malam Jeremy Berjaga Di Restoran Tsb, Ia Sudah mulai Merasa Cape, Resah , Dan Banyak Berhalusinasi..

Tapi karna Paksaan Dari keluarga, Maka Dia Pergi Ke Tempat Kerja Nya jam 11:30 PM, sesampai nya di sana, Ia Seperti Biasa, Mengunci Pintu, Mengepel Lantai, Lalu Pergi Ke ruangan Nya.

Di ruangan Nya, Ia Merasa Di Ikuti Seseorang Dan Begitu Ia Menyalakan Senter Ke Arah Lorong Di depan nya...

Ia Terkejut, Karna Melihat Kepala Freddy Raksasa Bewarna emas, Membuka Mulut Nya Di Kejauhan, Ia Dengan Cepat Menggunakan Topeng Nya, Dan Kepala Itu Menghilang...

"
AAAAAHHH!

Huft,Huft, Huft....

APA ITU?!!"

Setelah Kepala Itu Menghilang, Ia Di Telpon Oleh Atasan Nya, atasan Nya Memberitahu Jikalau Semakin Lama Ia Berada Di sana, Maka Semakin Agresif Pula Semua Animatronik di sana....

"Uh, HALO?HALO?HALO?
Hey Saya ingin memberitahu Anda Sesuatu Oke?, Freddy Dan Teman Teman Nya Akan Semakin agresif Semakin lama kau berada di sana, jadi Aku punya ide agar Kau Tidak Mati di dalam sana, Cobalah berpura pura menjadi animatronik rusak ketika mereka Mendekat, Kau mengerti?, Berpura pura menjadi Mayat, Oke Saya Harap Kamu aman di dalam sana, selamat malam."

-BEEP BEEP BEEP-

Setelah mendengar tentang Itu, Jeremy Pun Bersiap Jika Saja Para Animatronik Menyerang Diri Nya Bersama sama, Sehingga ia mengambil Kapak Darurat, dan menaruh nya di samping meja nya..

2:56 AM
Jeremy Sempat Tertidur Selama 2 jam, Tapi Ketika Ia Terbangun, Dia Terkejut The Puppet Tidak Menyerang nya, walau the puppet melihat ke arah kamera terus menerus..,Setelah minum Air, Ia Membaca tugas tugas yang harus ia lakukan

,Setelah minum Air, Ia Membaca tugas tugas yang harus ia lakukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"
oh, Tumben Tugas Nya Cuman 3, biasa nya 4....., bodo deh, sing penting selesai, walau susah semua sih."

Setelah Membaca Tugas Nya Pada Malam Itu, Jeremy Pergi Mengecek Para Animatronik Di Stage, Tapi...

Ketika Ia Sedang Berjalan ke Arah Stage utama Begitu ia melihat kebelakang, dia melihat chica, Namun, Animatronik itu terlihat tinggi, Mulut Nya Terbelah Menjadi Dua, Tangan Nya Lurus ke samping seolah olah chica sedang berpura pura menjadi salib, Karna Panik, Jeremy Pun pergi Jauh Jauh Dari Animatronik itu, Sesampai nya di stage utama, Ia Membuka Kain Stage utama, Dan Menyenteri 3 Animatronik tsb, Tapi Tiba Tiba, Semua Animatronik Di Stage Melihat Ke arah Nya dengan Mata Berwarna Hitam pekat Dengan Pupil berwarna putih.

Jeremy Mencoba tetap tenang sebelum Freddy Mencekek nya hingga ia kesusahan bernafas, tapi untung nya ia berhasil lepas dari genggaman freddy dan berlari dan menjauh dari stage utama, Setelah itu, ia pergi ke ruang penyimpanan, Mengambil sapu, Dan Mulai Membersihkan Area bermain anak anak, Tapi Di Saat ia sedang Membersihkan area tsb, Ia Mendengar Langkah Kaki dan begitu ia menengok, Freddy Berwarna Emas Tadi Kembali Muncul, Kini dengan Satu Badan Nya, ia Mengatakan
"INI AKU"

Tapi karna jeremy orang nya penakut, ia berlari lagi ke arah ruangan nya, Dimana Ia mendapati bahwa di sana ada William Yang sedang Berbicara Dengan seseorang ...

Kemudian william melihat ke arah Jeremy dan, Tersenyum lebar, Serta Warna Kulit William Berubah Menjadi Ungu..

Jeremy semakin ketakutan sehingga ia berlari kocar kacir ke satu bangunan

SEMENTARA ITU....
Charlie, anak henry, ternyata merupakan korban william Kemarin malam, william, Bos dari Jeremy ,Membunuh charlie di luar restoran JR'S Lalu membuang Mayat Nya Begitu saja...

The Puppet, Animatronik yang didesain untuk Menjaga anak anak, mencari di mana charlie berada, hingga ia pergi keluar restoran JR'S, tapi yang ia dapatkan hanya Lah Mayat Charlie Yang Tergeletak begitu saja. Sehingga the puppet yg merasa gagal Memeluk mayat charlie di detik detik sebelum air hujan dari luar mulai mengenai sirkuit animatronik nya..

Karna charlie Mati di dekat The Puppet, Maka Charlie Merasuki The puppet, Ia tahu jikalau jeremy merupakan orang baik baik, sehingga ia mencoba menolong nya, dengan cara membuat halusinasi mengerikan yang akan membuat jeremy ketakutan dan Membuat nya kelar dengan pekerjaan ini.. Hanya saja Jeremy Merupakan pengangguran Yang sama sekali tdk mempunyai pekerjaan jika ia tidak bekerja di JR'S. Sehingga, Charlie pun membantu nya dengan cara melindungi nya dari serangan para roh lain yang di bunuh juga oleh william..

SEMENTARA ITU
Jeremy Yang Masih Lari Lari Satu Bangunan akhir Nya kecapean dan Bersembunyi di dalam box milik the puppet, dan Charlie [ The Puppet ] membiarkan hal itu, Ia tahu jeremy adalah orang baik, Sehingga ia Membiarkan nya hidup, ia pun menghentikan ilusi di otak jeremy, lalu membiarkan nya Merasa aman sampai minggu minggu kedepan nya.

Jeremy pun merasa aman, dan ia mulai Membersihkan satu bangunan Hingga Terlihat Baru, Begitu Ia Sampai di Ruangan Nya, Ia Dikagetkan Akan Keberadaan bonnie di Ventilasi sebelah kiri begitu ia menutup monitor, Chica [Withered], Bonnie [withered], Dan Freddy [ Iwithered] semua nya berada di dalam ruangan nya....

Ia pun tersentak kaget, lalu menggunakan Topeng nya, Dan Beruntung nya itu berhasil, para animatronik mengira ia adalah Animatronik rusak, sehingga mereka pergi meninggalkan ruangan tersebut.

Tiba tiba atasan Nya Menelepon Nya...

"uh, Halo? halo? Halo?, Apakah kau masih hidup di sana? Beruntunglah jika kau masih hidup, Para Animatronik Di sana sudah Mulai Diluar Kontrol, Mereka Mencoba Membunuh mu, Jika Kau Merasa Tidak Cukup aman Bersembunyi lah di ruangan management, Para animatronik tidak di desain untuk masuk ke dalam sana, Jadi Di sana seharus nya aman, Tapi Hey, Sudah Jam 5:30 AM, Kau Bisa Pergi Jika Kau Mau, Atau Kau bisa Menunggu Fritz Datang Ke sana, Baiklah Saya Harap kamu aman di dalam sana, Semoga Kau Keluar Hidup hidup oke?..."

-BEEP BEEP BEEP-

Setelah mendengarkan kabar buruk dari atasan nya, Jeremy Mulai Memikirkan Asumsi Liar nya... Bagaimana jika ke 5 anak yang ia temui Malam itu adalah roh yang menghantui Para animatronik, atau jangan jangan charlie adalah the puppet?.

Ini semua terdengar gila bagi nya, Sehingga ia memutuskan Untuk tidak Memikirkan Nya, Selagi menunggu Fritz datang, Ia Mengecek kamera kamera di sana, Hingga Ia Mengecek ruangan Suku cadang & servis, ia melihat freddy berwarna emas tadi, hanya saja Kali ini dasi kupu kupu nya berwarna ungu, Selain itu ada Kostum Kelinci Kuning dengan dasi kupu kupu yang sama...

"JRENG! JRENG! JRENG! JRENG!

Mendengar suara bell berbunyi, Jeremy pun bergegas Menyiapkan Barang barang nya, Dan Memasukan Nya Kedalam Tas, ia pun pergi, Tapi Sebelum pergi, Ia Penasaran Dengan Freddy Emas Tersebut, Sehingga ia pergi ke ruangan Parts & service, Lalu di sana ia menemukan dua animatronik emas tsb
Setelah dilihat lihat sedikit, Tiba Tiba Ia Hampir Di Serang Bonnie Tanpa Wajah, Beruntung nya ia berhasil menghindar, Mengunci Pintu Parts & Service, Lalu membuka pintu depan, Di sana ,Fritz sudah menunggu nya dan berkata...

"
Kau tadi dari mane aja sih? Lama btul

"Maaf tadi saya Ngecek ngecek dulu jadi nya lama hehee."

*bombastic side eye*

Di perjalan pulang nya kerumah, ia sempat melihat Sebuah Beruang Emas Di Hutan, Tapi ia tidak terlalu memikirkan nya sehingga ia hanya melewatinya.

~BERSAMBUNG DI BAB SELANJUTNYA~

Bloody nights At Freddy'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang